Komik Mortal Kombat Antar Erron Black Berlaga di Mortal Kombat X

Komik-Mortal-Kombat-X-1

Erron Black pertama kali muncul sebagai karakter dalam komik Mortal Kombat X (Comic Series), dan Mortal Kombat X menjadi aksi playable pertamanya di tengah serial Mortal Kombat.

Erron Black, karakter yang muncul selama trailer story Mortal Kombat X bulan lalu, akhirnya dipastikan hadir sebagai karakter playable. Seperti karakter lainnya, Erron Black ini bakal bisa kalian kendalikan dengan tiga variasi gerakan, yaitu marksman, gunslinger dan outlaw. Berikut trailer pengenalannya:

Mortal Kombat X: Erron Black Official Trailer

Komik Mortal Kombat Antar Erron Black Berlaga di Mortal Kombat X

Akhirnya, karakter baru lainnya yang tidak perlu sampai bangkit dari kematian untuk kembali bertarung di Mortal Kombat X!

Abaikan

Erron Black pertama kali muncul sebagai karakter dalam komik Mortal Kombat X (Comic Series), dan Mortal Kombat X menjadi aksi playable pertamanya di tengah serial Mortal Kombat. Mortal Kombat X Comic sendiri diterbitkan DC Comics bersama NetherRealm Studios, dan bertindak sebagai prekuel game ini. Seperti serial komik digital Injustice: Gods Among Us, komik Mortal Kombat X pertama kali dirilis terbagi per-chapter, dan keseluruhan konten nantinya dirilis dalam bentuk kopian fisik pada 8 April 2015, atau seminggu sebelum gamenya dirilis. Kalian bisa membeli chapter komik Mortal Kombat ini secara digital baik di www.comixology.com/ atau www.readdcentertainment.com/ dengan harga .99 sen per chapter, sedangkan kopian fisiknya bakal dijual dengan harga $3.99. Sangat disarankan kalian membaca komiknya ini untuk lebih memahami jalan cerita game ini.

Mengulas Detail Cerita Mortal Kombat X

Beberapa hal menarik di Story Mode Mortal Kombat X terkait dengan ulasan teaser dan hubungannya dengan komik, dari karakter hingga plot cerita.
Baca Juga

Komik-Mortal-Kombat-X-2

Erron Black yang digambarkan dengan penampilan koboi Amerika ini merupakan mantan mercenary dari Earthrealm yang muncul di Outworld selama Kotal Kahn berkuasa. Black akan menjadi salah satu petarung terbaik Kotal sekaligus juga bagian mata rantai aliansinya dengan kelompok mercenary Black Dragon. Dalam mode story Mortal Kombat X, dia bekerja bersama pemimpinnya, Kotal Kahn dalam upaya menyingkirkan Mileena. Oh ya, Black juga menjadi satu-satunya rekan Kotal yang berasal dari dunia manusia, menambah misterius eksistensi si Erron Black ini.


Sebagai gunslinger, Erron Black menguasai senjata api, dan menjadi salah satu petarung Kotal Kahn yang paling mematikan, seperti yang diungkakapkan oleh Kotal sendiri. Penembak yang sangat jitu, Erron Black menyerang menggunakan pistol dan rifle-nya, sekaligus dia juga handal dalam pertarungan tangan kosong. Keahliannya menembak begitu mengagumkan, sampai dia mampu melakukan gerakan ricochet (memantulkan peluru) dengan mudah. Dia juga menggunakan bom yang dipenuhi pasir untuk sebagai bagian dari gerakan menyerang, serta bahkan juga menggunakan caltrop (benda kecil berduri) untuk mengendalikan gerakan musuhnya.

Mortal Kombat X Bangkitkan Karakter yang Telah Mati

Mortal Kombat X Kembali Bangkitkan Karakter yang Berulang Kali Telah Tewas! Johnny Cage dan Mileena dipastikan playable. Tinggal nunggu si Liu Kang nih!
Baca Juga

Komik-Mortal-Kombat-X-3

Signature Move:

  • X-Ray Move – Erron Black melempar granat ke arah kaki musuh, membuat mereka kaku, dan kemudian memasukkan peluru dengan nama musuhnya pada peluru tersebut, menembakkannya, mengenai pinggulnya, dan menghancurkan peluru tersebut di dalam tubuh musuh. Peluru kemudian memantul ke arah tulang belikat lawan, dan terakhir memantul kembali ke arah bahu dan mengenai rahang mereka.

Fatality

  • Sand Storm – Erron Black menembakkan satu peluru ke arah perut lawan hingga menyisakan lubang, kemudian melempar bom ke dalam lubang tersebut, dan dia menembak bom tersebut. Bom meledak, melepaskan aliran pasir yang akhirnya keluar dari dalam mulut, mata dan telinga musuhnya.

Mortal Kombat X: Official TV Spot

Komik Mortal Kombat Antar Erron Black Berlaga di Mortal Kombat X

Akhirnya, karakter baru lainnya yang tidak perlu sampai bangkit dari kematian untuk kembali bertarung di Mortal Kombat X!

Abaikan


SHARE
Previous articleCerita Novel Naruto Ini Adalah Akhir Perjuangan Cinta Sakura!
Next articlePendaftaran Indie Prize Casual Connect Asia 2015 Sudah Dibuka, Daftarkan Dirimu Sekarang!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.