Kostum Deadpool Diperlihatkan Melalui Pose Seksi Ryan Reynolds

Film Deadpool - Cover

Dalam kemunculan terakhirnya di layar lebar, Deadpool tak pernah mengenakan kostum merahnya yang populer. Di X-Men Origins: Wolverine dia pertama-tama muncul dengan dandanan “kasual,” masih dalam wujud rupawan Ryan Reynolds. Kemudian di penghujung akhir dia kembali dengan diperankan oleh aktor lain, dengan penampilan aneh yang membuat fansnya marah. Jadi, apakah kostum Deadpool versi komik bisa muncul di film layar lebar? Jawabannya ternyata, ya!

Yap, yang kamu lihat di atas itu bukan foto cosplayer Deadpool yang sekarang bisa dengan mudah ditemui di mana-mana. Itu adalah Ryan Reynolds, yang mengenakan kostum Deadpool official untuk filmnya nanti! Seperti yang bisa dilihat di akun Twitter resminya.

Memang, kostum Deadpool yang ikonik ini dia kenakan juga di test footage yang memotori kebangkitan film ini. Tapi masih ada fans yang khawatir kalau kostum Deadpool akan berbeda, mengingat kebiasaan Fox untuk memodifikasi kostum-kostum karakternya, seperti yang bisa dilihat di film-film X-Men. Dan yah, untungnya mereka yang menghendaki kemunculan kostum ini akhirnya bisa bernafas lega dengan konfirmasi Reynolds.

Kostum Deadpool Diperlihatkan Melalui Pose Seksi Ryan Reynolds

Pose seksi Ryan Reynolds perlihatkan kostum Deadpool versi film.

Abaikan

Sebagai pembanding, kamu bisa melihat sendiri gambar kostum Deadpool yang ini.

Kostum Deadpool - Versi Komik

Pertanyaannya, apakah Reynolds juga akan membiarkan wajahnya dibalik topeng dirias sedemikian rupa hingga menjadi seburuk yang terlihat di gambar? Tampaknya dia berhasil mendorong pihak studio untuk sesetia mungkin dengan film, jadi tak mengherankan bila ternyata benar begitu.

Bukan hanya kostum Deadpool saja yang menjanjikan adaptasi akurat. Pose seksi Deadpool ini juga memastikan kalau karakter Deadpool akan disajikan jauh lebih baik dibanding di X-Men Origins: Wolverine. Bila sutradara film itu entah kenapa memutuskan untuk menjahit mulut karakter berjulukan Merc With A Mouth, maka di sini Reynolds terlihat akan menyajikan karakternya seperti di komik: sinting dan lucu, namun tetap berbahaya.

Walau penampilannya di Green Lantern mungkin membuat fans Deadpool was-was, Reynolds sebenarnya mampu memerankan karakter komedi. Penampilannya sebagai Wade Wilson di X-Men Origins: Wolverine disebut-sebut sebagai salah satu sisi positif film itu. Dia juga menyajikan karakter Hannibal King dengan baik di Blade: Trinity. Jadi tinggal kita nantikan saja seberapa baik Reynolds dapat menyajikan Deadpool di layar kaca.

Film Deadpool direncanakan untuk dirilis 12 Februari 2016. Selain Reynolds, film ini juga akan dibintangi Morena Baccarin sebagai Copycat, T.J Miller sebagai Weasel, dan Gina Carano sebagai Angel Dust.

Pemeran Copycat dan Weasel Di Film Deadpool Diumumkan!

Daftar pemeran film Deadpool mulai diupdate. Kabar terbaru mengatakan T.J Miller akan menjadi Weasel, sementara Morena Baccarin menjadi Copycat!
Baca Juga

SHARE
Previous articleMKX Shaolin Trailer Tampilkan Kembalinya Liu Kang!
Next articleCerita Novel Naruto Ini Adalah Akhir Perjuangan Cinta Sakura!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.