Lihat Aksi Quicksilver dan Scarlet Witch Lainnya dalam Video Age of Ultron Ini!

Quicksilver versi MCU sepertinya tidak akan kalah dengan versi X-Men

Lihat Aksi Quicksilver dan Scarlet Witch Lainnya dalam Video Age of Ultron Ini!

aksi Quicksilver dan Scarlet Witch Avengers Age of Ultron Thumbs

Setelah poster individu, Marvel kini merilis sebuah video promosi yang memperlihatkan aksi Quicksilver dan Scarlet Witch, dua anggota terbaru Avengers.

Sebelumnya kita sudah berbagai aksi anggota Avengers, termasuk aksi Quicksilver dan Scarlet Witch. Akan tetapi, selain poster individu dan sekelumit penampilan mereka dalam TV Spot, rasanya kita masih merasa gatal dan tidak sabar untuk melihat aksi Quicksilver dan Scarlet Witch lainnya, bukankah begitu? Yah, tenang saja, karena Marvel telah merilis sebuah video yang menampilkan aksi Quicksilver dan Scarlet Witch lainnya:

[youtube_embed id="KjNFXLu1ljM"]

Dalam video diatas, terdapat juga wawancara terhadap sutradara Joss Whedon dan juga Aaron Taylor-Johnson (Quicksilver) dan Elizabeth Olsen (Scarlet Witch). Joss Whedon mengatakan bahwa dalam Age of Ultron ini dia memperkenalkan dua anggota yang sangat penting dalam MCU, yaitu Quicksilver dan Scarlet Witch.

aksi Quicksilver dan Scarlet Witch Avengers Age of Ultron

Elizabeth Olsen menjelaskan bahwa karakter dari Quicksilver dan Scarlet Witch. Menurutnya Quicksilver itu cepat, baik dalam bergerak dan berpikir, tetapi tidak sabaran. Sebaliknya, Scarlet Witch lebih sabar dan selalu berpikir secara mendalam sebelum bertindak. Aaron-Taylor Johnson juga mengatakan bahwa Quicksilver dan Scarlet Witch adalah saudara yang sangat erat, mereka saling melindungi satu sama lain.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/03/26/13-fun-facts-avengers-age-of-ultron/" title="13 Fun Facts Avengers: Age of Ultron Ungkapkan Kekuatan Baru Avengers!"]

Joss Whedon menjelaskan juga secara singkat kekuatan dari Quicksilver dan Scarlet Witch. Scarlet Witch akan memiliki kemampuan telekinesis dan bahkan menembak neuron di otak seseorang untuk mengendalikan orang tersebut. Sepertinya kekuatan memanipulasi realita akan hilang di versi filmnya. Apakah kekuatan mengendalikan pikiran ini yang menyebabkan mengamuknya Hulk?

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/03/17/alasan-kenapa-hulkbuster-iron-man-melawan-hulk-di-avengers-2/" title="SPOILER ALERT! Ini Lho Alasan Kenapa Iron Man Melawan Hulk di Avengers2!"]

Lihat Aksi Quicksilver dan Scarlet Witch Lainnya dalam Video Age of Ultron Ini!

Berbeda Scarlet Witch, berbeda pula Quicksilver. Joss Whedon mengatakan bahwa Quicksilver memiliki kekuatan untuk bergerak dengan sangat cepat –seperti dalam versi komiknya. Melihat dari beberapa aksinya diatas, yang menurut saya lebih banyak ditampilkan daripada Scarlet Witch, sepertinya Marvel ingin mengatakan kepada penonton bahwa Quicksilver versi MCU ini lebih bagus dan keren ketimbang Quicksilver versi X-Men milik Fox. Bagaimana menurutmu, apakah Quicksilver versi MCU ini akan lebih bagus dan keren daripada Quicksilver dalam X-Men: Days of Future Past?

Avengers: Age of Ultron akan tayang di Indonesia pada tanggal 25 April mendatang.

Sumber: Youtube">

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU