MKX Shaolin Trailer Tampilkan Kembalinya Liu Kang!

mortal kombat x (1)

BLOOD & GORE

Kung Lao, Kung Jin, dan Liu Kang semarakkan Mortal Kombat Shaolin trailer

Netherrealm kembali menayangkan trailer untuk game Mortal Kombat X yang kali ini berjudul Shaolin Trailer. Seperti yang bisa ditebak, Shaolin trailer ini menampilkan kombatan-kombatan yang beraliran Shaolin maupun White Lotus. Shaolin yang sudah muncul terlebih dahulu antara lain Kung Lao dan kerabatnya, Kung Jin.

MKX Shaolin Trailer Tampilkan Kembalinya Liu Kang!

Bangkit dari kematian membuat Liu Kang semakin brutal!

Abaikan

Namun di Mortal Kombat X Shaolin Trailer ini terdapat kejutan baru. Ya, shaolin legendaris dari Mortal Kombat beraksi kembali. Ia tidak lain adalah Liu Kang!

Dalam Shaolin trailer ini terungkap sedikit bagian story pada Mortal Kombat X nanti. Dikisahkan Raiden sedang berbincang dengan guru legendaris dunia Mortal Kombat, Bo’ Rai Cho -belum diketahui apakah Bo’ akan playable atau hanya terlibat dalam story. Raiden menyesali kematian kombatan terhebatnya, Liu Kang dan Kung Lao. Kebetulan kedua kombatan ini berasal dari aliran White Lotus Shaolin.

shaolin trailer

Trailer pun berlanjut pada aksi dari Liu Kang, dengan rangkaian gerakan cepat dan jurus-jurus api. Sepertinya Liu Kang akan memiliki setidaknya tiga skins, yang terlihat adalah Liu Kang muda, Liu Kang tua, dan Liu Kang undead (sementara ini disebut dengan versi netherrealm). Sepertinya plot cerita Mortal Kombat X nanti salah satunya adalah kembalinya kombatan-kombatan yang tewas dalam Mortal Kombat terdahulu namun mereka menjadi mayat hidup yang dikendalikan oleh fallen Elder God Shinnok -yang tentunya dibantu oleh Quan Chi sang sorcerer.

 liu kang mortal kombat x (4)

Mortal Kombat X Shaolin trailer juga memperlihatkan tentang Kung Lao. Sebagian hal tentang Kung Lao pernah kita bahas, namun kali ini terlihat kilasan Fatality lain dari Kung Lao. Seperti Liu Kang, Kung Lao memiliki skins versi undead dengan topi berbilah pisau tajam, wajah pucat, dan mata menyala.

mortal kombat x (2)

Shaolin trailer juga sedikit mengungkapkan story saat tim Cassie Cage mendatangi perguruan Lin Kuei yang dipimpin oleh Sub-Zero. Cassie mengungkapkan bahwa Johnny Cage ingin berbicara dengan Sub-Zero, namun Sub-Zero menyindir bahwa Johnny selalu mengutamakan bicaranya yang bawel itu. Kung Jin pun menantangnya bertarung dan sekilas kita bisa melihat jurus-jurus Kung Jin yang mengandalkan panah dan busurnya.

Story Mode Mortal Kombat X Ungkapkan 7 Hal Menarik!

Apa yang akan terjadi di Mortal Kombat X?
Baca Juga

mortal kombat x (5)

Aksi di Shaolin trailer ditutup dengan fatality dari Liu Kang. Ia mencabut tenggorokan lawan, lalu memasukkannya ke dalam mulut lawan yang tak berdaya itu. Semakin lama Liu Kang semakin brutal saja mengingat Liu Kang terkenal sebagai kombatan yang jauh dari kesan berdarah-darah.

Walaupun kita bisa melihat beberapa skins, beberapa jurus spesial, x-ray move, dan fatality Liu Kang, namun detil yang terungkap masih sedikit. Terutama kita belum melihat brutality dan variant dari Liu Kang yang tentu akan menarik fans Mortal Kombat. Bisa jadi MK Kast mendatang akan mengungkapkan detil dari Liu Kang.

Mortal Kombat X dijadwalkan akan dirilis pada 14 April pada PC, Xbox One dan PS4. Sebagaimana dicatat oleh GameSpot, rilis game di PS3 dan Xbox 360 mengalami penundaan setidaknya hingga musim panas.

 


SHARE
Previous articleNinja Dengan Kostum Seksi Makin Bertambah Dalam Senran Kagura Estival Versus
Next articleKostum Deadpool Diperlihatkan Melalui Pose Seksi Ryan Reynolds
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.