Teaser Trailer SPECTRE Tampilkan Aksi 007 Menghadapi Organisasi Rahasia

james bond (2)

Teaser trailer SPECTRE ungkapkan kaitan organisasi kejahatan ini dengan James Bond si agen 007

Sony Entertainment akhirnya menampilkan teaser trailer SPECTRE yang merupakan film terbaru James Bond di 2015 ini. Trailer berdurasi 1:17 ini menampilkan peristiwa pasca Skyfall, dimana ternyata terdapat rahasia-rahasia tersembunyi terkait asal-usul James Bond.

Teaser Trailer SPECTRE Tampilkan Aksi 007 Menghadapi Organisasi Rahasia

Teaser trailer SPECTRE merupakan petualangan James Bond ke-24. Film ini memperlihatkan aksi Bond mengungkapkan sebuah organisasi SPECTRE yang misterius.

Abaikan

Klip ini adalah teaser trailer SPECTRE yang merupakan film James Bond ke-24. Pesan bersandi dari masa lalunya menuntun Bond kepada sebuah organisasi penjahat SPECTRE.

Detail yang paling menarik di teaser trailer SPECTRE adalah sekilas close-up pada selembar kertas yang bertuliskan nama Oberhauser – kemungkinan mengacu pada Hannes Oberhauser, ayah dari karakter Christoph Waltz – yang menjadi wali bagi James Bond muda. Hal ini menimbulkan plot baru bahwa terdapat ikatan yang mendalam antara Bond dan apa yang kita asumsikan sebagai organisasi jahat SPECTRE. Apakah SPECTRE akan mengisahkan hubungan antar saudara -atau saudara adoptif- yang memiliki kisah hidup yang bertentangan antara satu dengan yang lainnya?

james bond (6)

teaser trailer SPECTRE

Sementara M berjuang menghadapi berbagai kekuatan politik untuk menjaga dinas rahasia tetap hidup, sembari harus melawan konspirasi dan mengungkapkan kebenaran yang mengerikan di belakang organisasi SPECTRE.

SPECTRE atau Special Executive for Counter-intelligence, Terrorism, Revenge, and Extortion, adalah organisasi kejahatan yang mengendalikan konspirasi, terorisme, dan berbagai kegiatan kejahatan di dunia ini. SPECTRE sudah ada sejak film James Bond klasik, terutama jika agen 007 menghadapi bodyguard maupun boss bersenjata maupun berteknologi canggih, biasanya SPECTRE terlibat di balik layar. Tidak tanggung-tanggung, Dr. No, Fiona Volpe, Helga Brandt, dan masih banyak villain Bond lainnya merupakan member dari SPECTRE. SPECTRE ini dipimpin oleh Ernst Stavro Blofeld, yang biasanya tampil dengan membelai kucing persia putih peliharaannya. Namun, di film kali ini bisa saja terjadi plot lain sehingga cerita di SPECTRE ini akan sangat terbuka.

james bond (1)

SPECTRE juga akan menghadirkan lokasi eksotis ala James Bond. Selain di daerah bersalju, terungkap juga bahwa sedang diadakan shooting adegan SPECTRE di Mexico City.

james bond (4) james bond (2) james bond (5)

Aktor/ aktris: Daniel Craig, Ralph Fiennes, Ben Whishaw, Naomie Harris, Rory Kinnear, Christoph Waltz, Léa Seydoux, Monica Bellucci, David Bautista and Andrew Scott.

Sutradara: Sam Mendes
Penulis : John Logan, Neal Purvis & Robert Wade
Produser: Michael G Wilson and Barbara Broccoli


SHARE
Previous articleHal-Hal Menyebalkan Yang Terjadi Saat Clan Wars Clash of Clans
Next articleGame Andalan Nintendo Ditunda, The Legend of Zelda Wii U Batal Rilis 2015!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.