Download Fast and Furious 7 Sekarang Aja, Ngapain Pake Antri Tiket!

Download Fast and Furious 7

Pada 30 September 2014 lalu, Microsoft merilis Forza Horizon 2, penerus dari game racing open-world pertamanya yang dirilis 2012 lalu, Forza HorizonGame ini dikembangkan untuk Xbox One di dapur Playground Games, sedangkan versi  Xbox 360-nya ditangani oleh Sumo Digital, dan seperti game first-party lainnya, Microsoft Studios yang berperan sebagai publisher.

Paul Walker Tewas Kecelakaan

Paul Walker, atau yang lebih kita kenal sebagai Brian O’Conner dalam serial The Fast and the Furious, telah tewas dalam sebuah kecelakaan di California.
Baca Juga

Download Fast and Furious 7

Akhir Februari lalu, Microsoft mengkonfirmasikan jika mereka bakal menyiapkan Forza Horizon 2 Presents Fast & Furious, sebuah konten downloadable sekaligus ekspansi yang berdiri sendiri untuk Forza Horizon 2. Ekspansi ini sudah hadir mulai kemarin, 27 Maret 2015 untuk Xbox One dan Xbox 360. Karena standalone expansion, maka Forza Horizon 2 Presents Fast & Furious ini cukup worth it untuk kalian unduh, dan tidak membutuhkan Forza Horizon 2 untuk bisa memainkannya. Kalian bisa download Fast and Furious 7 versi game ini secara gratis melalui tautan di bagian bawah artikel ini.

Sensasi Fast and Furious 7 Lebih Awal!

Rasakan Sensasi Furious 7 Lebih Awal Dengan Main Ekspansi Forza Horizon 2. Forza Horizon 2 Presents Fast & Furious Menjadi Media Kenali Mobil Furious 7.
Baca Juga

Download Fast and Furious 7

Kalian bisa mengunduhnya gratis sampai 10 April 2015 mendatang, sebagai bagian untuk mempromosikan penayangan Furious 7 pada 3 April 2015 besok. Setelah tanggal 10 April, kalian perlu merogoh kocek US $10, atau sekitar Rp. 130 ribuan untuk bisa memainkannya. Tanggal 3 April merupakan jadwal di Amerika Serikat. Sedangkan kita di Indonesia, sudah bisa melihat aksi terakhir Paul Walker dalam Furious 7, atau di Indonesia masih menggunakan judul Fast and Furious 7 (mungkin untuk menghindari kebingungan publik, karena tidak semua mengetahui jika judul resminya sudah berubah menjadi Furious 7), mulai Rabu, 1 April 2015 besok. Kalian mungkin punya beberapa alasan harus melihat film ini. Mungkin karena Paul Walker, aksi gila para pembalapnya Dom Torreto, kelanjutan ceritanya, atau, karena mobil-mobilnya. Jika alasan ketiga yang paling berpengaruh, maka Fast & Furious ini bisa menjadi alternatif.

Daftar Lengkap Mobil yang Muncul Dalam Furious 7!

Menjelang perilisannya, kira-kira apa saja ya mobil yang akan muncul dalam Furious 7? Ini lho, daftar lengkap mobil yang akan muncul dalam Furious 7
Baca Juga

Download Fast and Furious 7

Seperti Forza Horizon 2, Fast & Furious meruakan game racing open-world. Karakter Ludacris dari versi filmnya, Tej Parker, meminta kalian melacak mobil yang bakal diperlukan oleh timnya Toretto ketika menjalankan misi besar mereka berikutnya, yang bakal dijalankan di sisi selatan Perancis. Dan karena itulah, kalian bakal masuk di balik setir 11 atau lebih mobil klasik dari serial film tersebut, termasuk beberapa mobil yang bakal eksis dalam Fast and Furious 7, seperti misalnya Supra tahun 98, Road Runner tahun 70, dan yang legendaris, Cuda tahun 70.

Download Fast and Furious 7

Hadir beberapa hari sebelum film Fast and Furious 7 ditayangkan, game digital ini layaknya semacam demo untuk Forza Horizon 2 (siapa yang gak tertarik membaca judul Fast and Furious?), sekaligus juga iklan yang keren untuk film Fast and Furious 7. Bahkan pengalaman kalian juga dibuka oleh klip tambahan dari film tersebut, dan juga ada iklan di tengah menu untuk membeli Forza Horizon 2, yang jika dilakukan, sekaligus membuka “achievement.”

Baca Juga

Kemudian gamenya ini sendiri tampil seperti Forza Horizon 2 dengan beberapa elemen Fast & Furious ditemui di beberapa bagian, suara Ludacris misalnya. Setting sisi selatan Perancis memang sama seperti yang kalian temui dalam Forza Horizon 2, namun di game digital ini, kalian hanya dibatasi bisa mengukur aspal kota Nice saja, atau hanya satu saja dari game Forza Horizon 2 versi full. Kalian bisa berkendara di sekitar settingnya, berkompetisi dalam balapan jalanan, dan beragam event lainnya. Untuk sebuah game gratisan, dengan mobil yang familiar bagi kalian penggemar serial film Fast and Furious, apalagi gameplay-nya juga termasuk solid, dengan tetap dibukanya akses Driveatar, kompetisi dengan teman, serta balapan online juga bisa dilakukan.

Fast and Furious ini ditawarkan dengan harga yang sangat tepat, US $0 saja. Namun setelah 10 April, ketika harganya melomjak menjadi US $10, sepertinya kalian perlu berpikir ulang ketika mau membeli dan download Fast and Furious 7 versi game ini.

Forza Horizon 2 Presents Fast & Furious Launch Trailer

Download Fast and Furious 7 Sekarang Aja, Ngapain Pake Antri Tiket!

Fast and Furious 7 sudah bisa di-download dan dimainkan mulai sekarang, gak perlu pake antri tiket!

Abaikan

Sumber: Forza Motorsport, Xbox

SHARE
Previous article20 Fakta Seru Dragon Ball Z yang Kamu Belum Tahu
Next articleLiu Chu Tian, Gadis Balita Tercantik di Dunia!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.