Kompilasi Game Naruto Online Yang Perlu Anda Mainkan

game naruto konoha ninja maingame

Naruto sepertinya tidak akan lepas dari kenangan penggemarnya, buktinya, bahkan setelah Naruto tamat masih banyak karya seperti novel, drama dan game Naruto yang baru dipublikasikan. Dengan konsistensi seperti ini, tidak heran kalau di masa depan Naruto masih akan populer dan menjadi intellectual property yang selalu awet, seperti Dragon Ball atau Superhero Marvel.

Masuk Sini Kalau Kalian Penasaran Dengan Ada Apa di Balik Masker Kakashi!

Foto Kakashi Telanjang Dari Sakimi chan Ini Emang Beneran NSFW! Foto Kakashi Hatake, Foto Naruto Shippuden, Naruto Cosplay, Cosplay Kakashi, Naruto Foto.
Baca Juga

Di Indonesia sendiri game Naruto masih sangat disukai, salah satu game yang dulu pernah populer adalah NinjaKita. Sayangnya, pada puncak popularitasnya, layanan game ini ditutup karena pengembangnya bermasalah dengan pemilik lisensi Naruto di Jepang.

Jika suka Naruto, Game Game Naruto Ini layak citizen coba

Namun, publisher Indonesia nampaknya masih melihat pasar ini merupakan pasar yang potensial, buktinya masih banyak game Naruto yang masih bisa dimainkan oleh penggemar game online di Indonesia. Walaupun demikian rasanya citizen patut mencoba beberapa game Naruto ini.


4

Ninja Online


game naruto ninja online

Ninja Online adalah judul yang dipublikasikan oleh publisher Playwebgame. Salah satu publisher yang ada di Indonesia. Game Naruto ini mengedepankan tema dan karakter yang ada di dalam cerita Naruto aslinya

Pertama kali login kamu akan diberi tugas oleh Sandaime tentang tugas yang harus segera kamu selesaikan. Setelah itu kamu akan dibawa ke layar dimana kamu akan diminta untuk menjelajahi desa dan menyelesaikan tugas yang diberikan.

Gameplay ninja online ini  bertipe RPG adventure, yaitu kamu bisa menjelajahi peta yang ada namun pada saat melawan musuh kamu akan dibawa ke layar lainnya.

Secara umum game ini cukup menarik dengan fitur fitur seperti arena, item shop dan peningkatan level yang relatif cepat pada awalnya, apalagi dibantu dengan beberapa item gratisan yang didapatkan pada saat pertama login. Namun pada saat level yang lebih tinggi, game akan menggoda kamu cukup kencang untuk menggunakan item mall.


3

Ultimate Ninja


game naruto ultimate ninja

Ultimate Ninja adalah game bertema Naruto yang dipublikasikan oleh Joyfun. Game ini sendiri menyasar pasar Internasional dengan 2 server yaitu Eropa dan Amerika. Walaupun memiliki tampilan website yang tidak semenarik beberapa yang lain, secara umum tata cara permainnnya mirip dengan game Naruto lainnya.

Apalagi sepertinya game ini menggunakan engine yang sama dengan ninja online yang dibahas sebelumnya. Jadi kamu serasa main ninja online, tapi menggunakan bahasa inggris.

Kekurangan dari game ini adalah pada saat mulai permainan, tidak ada petunjuk jelas tentang apa yang harus dilakukan terlebih dahulu dan pemain langsung bisa bergerak sesuka hatinya, walaupun tata cara permainan ini cocok untuk game bertipe Open World seperti Skyrim, sudah jelas kurang begitu pas jika diterapkan di game ini.


2

Anime Ninja


game naruto ninja

Game berjudul anime ninja ini juga dipublikasikan oleh Playwebgame, perusahaan yang mempublikasikan ninja online. Game ini memiliki tema yang sama yaitu Naruto dengan tokoh, plot dan mekanisme yang disesuaikan dengan tipikal web.

Game ini sendiri sama persis dengan ninja online yang dipublikasikan oleh perushaaan yang sama. Entah kenapa perusahaan tersebut mempublikasikan game yang sama dengan judul yang berbeda.

Walaupun persis sama, nampaknya ada beberapa konten yang lebih update ditawarkan di versi ini. Seperti adanya sage of six path dan Madara. Sesuatu yang bahkan game terbaru naruto (yang resmi) pun baru munculkan di seri ke 4 game fightingnya.

Shippuden Ultimate Ninja Storm 4

Bandai Namco konfirmasikan seri baru Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4, yang sekaligus juga mengajukan skenario The Last Naruto dalam versi game!
Baca Juga

1

Konoha Ninja


game naruto konoha ninja maingame

Konoha ninja merupakan game yang dipublikasikan oleh PT MP games Indonesia. Game ini memiliki tema Naruto yang diimplementasikan pada beberapa elemen gameplay nya seperti Jalan Cerita, Arena, Summon dan pertumbuhan karakternya.

rubah ekor 9 maingames

Pada saat mulai bermain, citizen akan disajikan sebuah jalan cerita tentang bagaimana rubah ekor 9 datang untuk menghancurkan Desa Konoha.  Rubah ini baru berhasil diusir dari desa dengan pengorbanan banyak ninja Konoha yang berani.

Setelah memilih jenis karakter, pemain akan dibawa menjelajahi desa Konoha untuk memulai petualangan di dunia ninja. Secara umum game ini menarik dengan kentalnya elemen dan tokoh tokoh yang ada di komik Naruto. Apalagi dengan penggunaan server Indonesia yang tentunya membantu pemain support dan konten yang sudah disesuaikan dengan pasar Indonesia.

Secara umum, dibanding 3 game sebelumnya (yang sama persis) Konoha Ninja lebih baik karena menawarkan adanya jalur cerita yang mengantar kita bermain. Selain itu support nya lebih baik dan responsif jika ada pertanyaan yang ditujukan.

 Sumber : maingame, playwebgame


SHARE
Previous articleLiu Chu Tian, Gadis Balita Tercantik di Dunia!
Next articleKarakter Tekken 7 Bertambah! Benarkah Josie Rizal Ini Model Cantik Asal Indonesia?