Karakter Tekken 7 Bertambah! Benarkah Josie Rizal Ini Model Cantik Asal Indonesia?

Mad Dog dan Beladiri Pencak Silat Bakal Masuk Tekken 7?

Gak sabar nunggu ahli Pencak Silat ini hajar Heihachi dan Kazuya di arena Tekken 7! Pasti bikin adu jotosnya makin greget!
Baca Juga

Tekken 7 saat ini memang baru eksis di Jepang saja, dan dirilis merata untuk Arcade Jepang 18 Maret 2015 kemarin. Seperti Guilty Gear terbaru, Tekken 7 menjadi game fighting Jepang yang memilih menggunakan engine grafis papan atas Unreal Engine, dengan tujuan agar bisa menjangkau banyak platform. Versi konsol PS4 dan XOne-nya bakal menyusul, dan belum dipastikan tanggalnya. Namun sepertinya kita bisa berharap ada lebih banyak karakter yang bakal masuk untuk konsol, karena sudah ada beberapa petunjuk mengarahkan pada beberapa karakter lainnya yang bakal masuk ke tengah roster.

Detail Karakter Baru Guilty Gear Xrd SIGN

Plus kami beberkan detail mode online dan juga informasi aplikasi companion untuk smartphone...
Baca Juga

Sebelumnya para karakter ini sekadar menjadi gosip saja, karena muncul secara tidak resmi. Namun banyak yang percaya jika mereka bakal muncul nantinya. Dan ternyata benar, beberapa karakter yang sudah kami ulas sebelumnya adalah benar nama yang bakal masuk ke dalam roster sebagai bagian update untuk Tekken 7 nantinya.

Karakter-Tekken-7-2

Mereka adalah Jin Kazama, Devil Jin, dan seorang petarung baru bernama Josie. Untuk Jin dan versi Devil-nya memang bukan suatu hal yang aneh mengingat neneknya, Kazumi Mishima ada di sini, lengkap dengan wujud Devil-nya juga. Sedangkan yang menarik jelas si Josie. Lihat saja video pengenalan mereka di akhir artikel ini, yang sekaligus menunjukkan seperti apa gerakan Preset Combo mereka nantinya.

Karakter Tekken 7 Bocor!!

Ada neneknya di sini, wajar jika Jin Kazama juga ikut muncul, lengkap dengan wujud Devil-nya!
Baca Juga

Josie ini menarik karena dia wajah baru. Cewek asal Filipina ini, yang juga menjadi petarung Filipina pertama di arena Tekken 7, merupakan seorang model sekaligus ahli beladiri (beladiri khas Filipina, eskrima, dan juga kick boxing). Dia diperlihatkan begitu cerah dan ceria, walaupun terkadang juga cengeng. Kami sendiri tertarik padanya karena namanya. Lengkapnya, Josie Rizal, yang yah, sudah pasti idenya dari pahlawan nasional Filipina, Jose Rizal. Walaupun jelas disebutkan dari Filipina, namun kami sendiri juga lebih senang terhadap keberadaan nama “Rizal” pada gadis cantik ini. Rizal sendiri nama yang familiar di tengah orang Indonesia. Selain itu, Josie juga memiliki kulit sawo matang, seperti tipikal kulit orang Indonesia (wanita Filipina, khususnya yang keturunan imigran Spanyol, juga khas dengan warna kulit tersebut).

Karakter-Tekken-7-16

Memang bukan merupakan sebuah tradisi, tak sedikit orang Minangkabau di Sumatra Barat, Indonesia gemar memakai imbuhan atau akhiran tertentu dalam memberikan nama, seperti –zal untuk laki-laki. Dan nama-nama yang mengandung atau berakhiran -rizal bahkan sering diasosiasikan sebagai nama khas Minang. Apa ini memang satu langkah Bandai Namco untuk menarik minat gamer Filipina (tidak ada orang Filipina yang tidak mengenal Jose Rizal), sekaligus juga Indonesia (nama Rizal) melalui karakter Tekken terbaru ini?

Karakter-Tekken-7-17

Untuk Josie Rizal, Bandai Namco sendiri menunjuk Mari Shimazaki, ilustrator karakter yang sudah dikenal baik di tengah developer ini, karena dialah yang mendesain kostum utama Leixia dalam Soulcalibur V, serta kostum alternatif untuk Ivy dan Tira. Selain itu, dialah yang mendesain penyihir cantik, Bayonetta untuk Platinum Games.

Bayonetta Tetap Tampil Seksi

Bayonetta 2 dikonfirmasikan eksklusif untuk Nintendo Wii U memang di luar bayangan banyak gamer. Menjelang dirilisnya September nanti, selama Gamescom 2014 Nintendo merilis banyak screenshot barunya.
Baca Juga

Lanjut ke halaman 2…. untuk melihat imutnya Josie Rizal dalam ilustrasi Mari Shimazaki, dan demo trailer ketiga karakter baru tersebut!

1
2

SHARE
Previous articleKompilasi Game Naruto Online Yang Perlu Anda Mainkan
Next article10 Hal yang Harus Kamu Ketahui tentang Royal Master
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.