10 Hal yang Harus Kamu Ketahui tentang Royal Master

game online terbaru - royal master

Menyambut fase Closed Beta Test dari Royal Master, berikut 10 hal yang harus kamu ketahui tentang game ini!

Kurang beberapa jam lagi, Megaxus akan menggelar fase Closed Beta Test (CBT) dari Royal Master. Game ini sedianya sudah diperkenalkan sejak tahun 2014 lalu. Namun karena suatu hal, akhirnya Megaxus menunda perilisan dari game ini, hingga akhirnya akan memulai fase CBT pada 30 Maret 2015 ini.

10 Game Online Terbaru yang Hadir di Indonesia Tahun 2015!

Daftar game online terbaru yang bisa kamu mainkan gratis di tahun 2015 ini!
Baca Juga

Nah, sambil menunggu fase CBT-nya bergulir beberapa jam lagi, berikut ini adalah 10 hal yang harus kamu ketahui tentang game yang dikembangkan oleh YD Online ini, mulai dari kelas karakter yang disediakan, hingga berbagai fitur unggulan yang dimiliki.


1

3 Kelas Karakter untuk Dipilih


Game ini menyediakan tiga kelas yang bisa kamu pilih untuk karaktermu, antara lain Knight, Bearcat dan Priest.

Knight

Royal Master - Knight

Knight memiliki status yang seimbang dan mudah untuk digunakan. Senjata utamanya adalah sebuah one-handed sword dan mampu menggunakan skill-skill yang bersifat menyerang untuk menciptakan berbagai jenis serangan kombinasi.

Bearcat

Royal Master - Bearcat

Bearcat memiliki pergerakan serta serangan yang cepat. Ia memiliki skill menyusup dan dengan senjatanya Dual Claws, Bearcat mampu mengeluarkan kombinasi serangan yang cepat, akurat serta mencakup area serangan yang cukup luas.

Priest

Royal Master - Priest

Priest disini adalah kelas yang menggunakan sebuah wand untuk mengeluarkan serangan jarak jauh dengan magic. Selain itu, Priest juga dapat menggunakan skill healing dan buff untuk mendukung teman – temannya di dalam pertempuran.


2

Spesifikasi PC yang Dibutuhkan untuk Memainkannya


Sebelum mengikuti fase CBT-nya, kamu harus menyiapkan PC-mu untuk memainkan Royal Master seperti yang tertera dalam tabel berikut ini.

spesifikasi pc royal master

Jangan lupa juga untuk men-download client-nya yang tersedia melalui link di bawah ini.

Download Royal Master


3

Fitur Soul


royal master - attacker soul

Salah satu fitur menarik yang menjadi daya tarik utama dari Royal Master adalah fitur Soul, semacam makhluk yang bisa di-summon untuk membantumu untuk melewati dungeon-dungeon yang ada. Itulah mengapa Royal Master juga dikenal dengan Soul Master di pasar internasional. Uniknya lagi, pemain tidak hanya bisa men-summon satu atau dua Soul saja, melainkan sepasukan Soul sekaligus.

Karena banyaknya jumlah Soul maka tentu akan membutuhkan waktu untuk menemukan Soul yang paling cocok dengan gaya bermainmu. Dibutuhkan pengalaman untuk menjadi yang terbaiik dan dibutuhkan kesabaran untuk mengumpulkan Soul. Setiap Soul terbagi menjadi beberapa grade, dimana semakin tinggi grade, maka akan semakin kuat Soul tersebut.

duniaku-royalmastersoul-2

Selain terbagi menjadi beberapa grade, jenis Soul juga terbagi lagi menjadi beberapa tipe, antara lain Attacker (menyerang langsung dengan serangan melee/jarak dekat), Ranger (menyerang dari kejauhan), Defender (memiliki HP atau pertahanan yang kuat) dan Enhancer (dapat memberikan support yang berguna)


4

Membuka Toko Pribadi


Royal Master Shop

Bagi kamu yang ingin mencari item tertentu atau bahan-bahan, dapat melakukan trade dengan pemain lainnya atau membuat Personal Shop untuk menjual item-item milikmu.

Kamu bisa menggunakan Personal Shop Open Ticket yang dapat diperoleh dari NPC merchant yang ada di setiap kota untuk membuka toko pribadi ini. Setelah memiliki item tersebut, cukup atur barang dagangan dan kamu sudah siap untuk membuka toko pribadi dan berjualan. Nama Personal Shop dapat diubah sesuai dengan keinginanmu.


5

Skill Karakter


duniaku-royalmasterskill

Setiap karakter memiliki Skill yang berbeda-beda, dan untuk mempelajari Skill tersebut kamu membutuhkan Skill Point/Skill Level. Ada berbagai macam Skill yang dapat kamu pelajari sesuai dengan kebutuhan pemain dan Skill yang ada di dalam Royal Master terbagi menjadi dua, antara lain skill pasif dan skill aktif.

1
2

SHARE
Previous articleKarakter Tekken 7 Bertambah! Benarkah Josie Rizal Ini Model Cantik Asal Indonesia?
Next articleIni Lho Penampilan Boruto dan Sarada dalam Manga Spin-off Naruto!
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.