Fase CBT Arcane Wars Segera Digelar, Jangan Ketinggalan Ikuti Event-nya!

Apa saja event yang akan digelar? Simak detailnya di dalam!

Fase CBT Arcane Wars Segera Digelar, Jangan Ketinggalan Ikuti Event-nya!

Fase CBT Arcane Wars Segera Digelar, Jangan Ketinggalan Ikuti Event-nya!

Fase CBT Arcane Wars siap dimulai 31 Maret 2015!

Seperti yang sudah kami beritakan sebelumnya, tahun ini ada banyak game online baru yang dirilis di Indonesia. Salah satunya adalah Arcane Wars, web based MMORPG yang dipublikasikan di Indonesia oleh 8ternals. Nah, kali ini muncul kabar gembira dari 8ternals, bahwa mereka siap menggelar fase CBT Arcane Wars pada 31 Maret 2015 ini!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/03/26/game-online-terbaru-indonesia-2015/" title="10 Game Online Terbaru yang Hadir di Indonesia Tahun 2015!"]

Fase CBT Arcane Wars akan berlangsung mulai tanggal 31 Maret hingga 11 April 2015 mendatang, dan akan langsung dilanjutkan dengan fase OBT-nya. Karena platform-nya adalah web based, maka kamu tidak perlu men-download atau meng-install client apapun. Cukup siapkan browser favoritmu, akses website resmi dari Arcane Wars, dan kamu pun bisa merasakan petualangan dalam MMORPG yang memiliki gameplay ala Diablo ini.

Fase CBT Arcane Wars Segera Digelar, Jangan Ketinggalan Ikuti Event-nya!

Dalam masa CBT ini, 8ternals mengadakan berbagai event menarik untuk semua pemain Arcane Wars, antara lain:

  1. CBT Highest Level: 3 orang player Arcane Wars yang berhasil mencapai level tertinggi pada masa CBT akan mendapatkan hadiah voucher senilai ratusan ribu rupiah.

  1. First 50 Level: 5 orang player yang berhasil mencapai level 50 terlebih dahulu pada masa CBT, akan mendapatkan voucher ratusan ribu rupiah.

  1. King Of Duel: 3 orang player yang mencapai rank tertinggi dalam duel selama masa CBT akan mendapatkan voucher ratusan ribu rupiah.

  1. CBT VIP Card Gift: Seluruh player yang berpartisipasi pada masa CBT, akan mendapatkan VIP Card yang akan diberikan pada masa OBT.

  1. Title CBT Heroes: Semua peserta yang berpartisipasi pada masa CBT, akan mendapatkan Special Title yang akan diberikan pada masa OBT.

  1. CBT Grand Buff: Selama masa CBT, EXP dan Drop Rate akan dilipat gandakan menjadi 200% untuk memudahkan player dalam leveling dan hunting.

Fase CBT Arcane Wars Segera Digelar, Jangan Ketinggalan Ikuti Event-nya!

Ada tiga kelas utama yang bisa kamu mainkan dalam game ini antara lain Warrior (petarung jarak dekat), Mage (pengguna magic, serangan jarak jauh) dan Shaman (pengguna kekuatan alam, serangan jarak jauh). Selain hunting secara solo, kamu juga bisa membentuk party dan hunting secara bersama-sama.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/03/26/arcane-wars-indonesia-8ternals/" title="Arcane Wars, Game Bernuansa Diablo yang Siap Dirilis di Indonesia!"]

Beberapa fitur menarik khas MMORPG seperti fitur PvP juga ditambahkan, dimana nantinya masing-masing kelas akan memiliki keuntungan dan kerugian tertentu saat melawan job lainnya. PvP sendiri bukan hanya satu lawan satu, melainkan antar Guild yang kamu bela dengan Guild milik pemain lain.

Sudah siap menyambut fase CBT Arcane Wars? Kamu bisa memainkannya mulai besok, 31 Maret 2015 di website resminya yang ada di bawah ini.

[outbound_link text="Website Resmi Arcane Wars" link="http://aw.8ternals.com/"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU