Halo 5 Guardians Perlihatkan Seperti Apa Master Chief Tewas

Halo 5 Guardians

Setelah masa multiplayer beta Halo 5 Guardians yang digelar oleh Microsoft dan 343 Industries untuk Xbox One berakhir 18 Januari 2015 lalu, kita tidak mendapatkan kabar lanjutan mengenai Halo 5 Guardians. Walaupun demo multiplayer sebesar 10 GB tersebut memang memberi banyak pandangan seperti apa banyak mekanis baru yang diterapkan dalam game ini, namun tetap saja penggemar Halo lebih berharap pada kepastian tanggal rilisnya. Sampai akhirnya kemarin Microsoft memastikan kapan game eksklusif Xbox One ini bakal dirilis, yaitu 27 Oktober 2015 mendatang. Berikut konfirmasi resmi melalui akun Twitter mereka.

Bersamaan dengan itu, Microsoft juga melepas video promosi live-action, yang terfokus pada pertemuan Master Chief dengan Spartan Locke.

Halo 5 Guardians Master Chief Ad

Halo 5 Guardians Perlihatkan Seperti Apa Master Chief Tewas

Masih lama, tapi setidaknya gamer Xbox One bakal dapatkan game terbaik mulai Agustus nanti!

Abaikan

Halo 5 Guardians Spartan Locke Ad

Halo 5 Guardians Perlihatkan Seperti Apa Master Chief Tewas

Masih lama, tapi setidaknya gamer Xbox One bakal dapatkan game terbaik mulai Agustus nanti!

Abaikan

Game ini melanjutkan cerita Master Chief, dan mengenalkan karakter utama baru, Spartan Locke (yang sudah kita ketahui sebelumnya karena dia juga yang menjadi karakter sentral dalam Nightfall), yang bertugas mencari Master Chief, sekaligus menghentikan serangan terhadap koloni dunia.

Halo 5 Guardians

Setiap trailer di atas menggambarkan situasi yang serupa: lingkungan yang hancur, patung Chief yang rusak, dan kedua Spartans (Chief dan Locke) saling berhadapan. Bedanya hanya pada siapa yang menang saja, Locke atau John-117. Tidak diketahui dimana mereka saat trailet tersebut terjadi, namun yang jelas keadaan lingkungannya lebih berisi dibandingkan video Halo 5 yang muncul pertama kali tahun lalu (baca artikel di bawah).

Waktunya Halo Dengan Karakter Wanita?

Tampaknya event E3 2014 bakal sangat ramai. Microsoft sudah membuat penasaran gamer Halo dengan mengkonfirmasikan Halo 5: Guardians, dan detail awalnya akan diungkapkan selama E3.
Baca Juga

Namun tagline dalam trailer tersebut jelas memperlihatkan jika bakal ada dua sisi dari setiap cerita, siapa yang bakal berburu dan siapa yang diburu. Dan sebelumnya kita juga sudah mengetahui jika Locke playable, meambah keyakinan kami jika Halo 5 Guardians nantinya bakal disajikan melalui dua campaign berbeda.

Halo 5 Guardians

Pada 22 Maret 2015 lalu, Xbox dan 343 Industries juga mengungkapkan “Hunt the Truth” – sebuah seri narasi audio yang dirilis secara episodic, yang bisa kalian akses melalui HuntTheTruth.tumblr.com. Seri narasi ini dibintangi Keegan-Michael Key (“Key and Peele”) sebagai Benjamin Giraud, jurnalis perang yang perlahan mengungkapkan mengenai siapa sebenarnya Master Chief, memaksa siapa saja yang mendengar untuk memikirkan kembali aoa yang mereka ketahui mengenai pahlawan terbaik umat manusia tersebut. Episode seri narasi ini dirilis setiap minggunya melalui Tumblr, dan juga bisa ditemukan di banyak platform podcast, serta bakal terus disiarkan hingga E3 yang berlangsung June 2015 mendatang.


SHARE
Previous articleHanya di One Piece Pirate Warriors 3 Kalian Mainkan Luffy Sebagai Giant Fish
Next articleRambah Pasar Internasional, Artoncode dan Vandaria Siap Bawa Winterflame Game Berkampanye di Kickstarter!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.