Mobil Termahal di Dunia Dalam Fast and Furious 7 Bisa Kalian Miliki Secara Gratis!!

Project-CARS-23

Seperti yang sudah kami ulas sebelumnya, Project CARS menjanjikan roster lintasan balap terbesar dibandingkan semua lintasan dalam game balap yang sudah eksis hingga saat ini (dari Australia ke Dubai hingga Belgia, Jepang, US West Coast, dan UK), total lintasan tersebut mencapai 403 Km (lihat video lintasan tersebut pada halaman 2 artikel ini), sistem pergantian waktu dan cuaca, kontrol dan grafis berkualitas game racing kelas atas, pit stop yang difungsikan maksimal untuk tuning yang kompleks, mode career dalam konsep sandbox (videonya bisa kalian lihat pada halaman 2), serta dukungan untuk perangkat headset virtual reality Project Morpheus serta Occulus Rift.

Project CARS, Wujud Kekuatan Crowfunding!

Slightly Mad Studios sudah puas merasakan bagaimana bekerjasama dengan pulisher besar seperti Electronic Arts dalam serial Shift, dan kini mereka siap merilis game racing realistis Project CARS.
Baca Juga

Project-CARS-21

Sayangnya, dari rencana rilis awalnya November 2014 lalu, Project CARS ditunda beberapa kali. Pertama sampai 17 Maret 2015, kemudian 2 April, dan kini yang terbaru, perilisannya ditargetkan pertengahan bulan Mei 2015 mendatang untuk PC Windows, PS4, dan XOne. Hanya versi SteamOS dan Wii U-nya saja yang belum dipastikan kapan kehadirannya.

Valve Makin Serius Dengan Steam Machine

Apa saja yang akan menjadi tren di dunia game setelah kehadiran konsol game terbaru setengah tahun belakangan? Berikut yang akan menjadi tren dalam industri game menurut prediksi Duniaku.
Baca Juga

Mobil-Termahal-di-Dunia-Project-CARS-4

Penundaan lagi, jelas membuat kalian para pembalap rumahan yang tidak sabar menghidupkan mesin dan mengukur aspal Project CARS kembali kecewa. Namun developer berusaha meredam rasa kecewa tersebut dengan DLC gratisan yang bakal disediakan setiap bulan setelah game ini dirilis. Dan yang pertama, sepertinya pas waktunya, yaitu Lykan Hypersport. Salah satu mobil eksklusif dunia, dan juga mobil termahal di dunia karena berhiasakan pilihan batu berlian, zambrud dan juga safir.

Project CARS Free Car #1: Lykan Hypersport

Mobil Termahal di Dunia Dalam Fast and Furious 7 Bisa Kalian Miliki Secara Gratis!!

Project CARS wujudkan mimpi dapatkan mobil seharga Rp. 59 milyar secara GRATIS!!

Abaikan

Mobil-Termahal-di-Dunia-Project-CARS-1

Mobil ini juga menjadi yang pertama diproduksi di Timur Tengah, sekaligus juga bakal menjadi salah satu bintang di tengah film Fast and Furious 7. Yup, Slightly Mad Studios mengkonfirmasikannya kemarin memang untuk menggoda kalian agar sabar, dan bisa menggambarkan seperti apa mobil termahal di dunia ini dikendalikan dalam game dengan melihatnya lebih dulu selama film tersebut.

Fast and Furious 7 Sudah Bisa Di-download!

Fast and Furious 7 sudah bisa di-download dan dimainkan mulai sekarang, gak perlu pake antri tiket!
Baca Juga

Mobil-Termahal-di-Dunia-Project-CARS-2

Menurut klaim resminya, mobil termahal di dunia yang dijual seharga US$4.5 juta, atau sekiar Rp. 59 milyar ini, mampu mencapai kecepatan 100 Km per jam hanya dalam waktu 2.8 detik saja! Lykan Hypersport yang diproduksi W Motors yang berbasis di Libanon tersebut mampu mencapai kecepatan tersebut dalam waktu yang sangat singkat berkat tenaganya yang mengagumkan, 747 ps dengan kecepatan maksimal 394.289 km per jam. Selain itu, mobil termahal di dunia tersebut juga mengajukan teknologi futuristis, seperti dashboard hologram yang terlihat melayang.

Mobil-Termahal-di-Dunia-Project-CARS-3

Lykan Hypersport berwarna merah tersebut bisa kalian mainkan dalam Project CARS yang diirlis pertengahan Mei 2015, serta bisa dilihat aksinya selama Fast and Furious 7 yang ditayangkan mulai 1 April besok di Indonesia. Lihat saja trailer Fast and Furious 7 terbaru di bawah yang menampilkan mobil termahal di dunia ini sekilas beraksi dalam film tersebut.

Fast and Furious 7 – Lykan – Mobil Termahal di Dunia

Mobil Termahal di Dunia Dalam Fast and Furious 7 Bisa Kalian Miliki Secara Gratis!!

Project CARS wujudkan mimpi dapatkan mobil seharga Rp. 59 milyar secara GRATIS!!

Abaikan

Lanjut ke halaman 2… untuk mengetahui lebih jauh mengenai Project CARS!