Daredevil TV Spot Ungkapkan Sosok di Balik The Man Without Fear

daredevil (2)

Daredevil TV spot ungkapkan masa lalu dan tokoh di balik kisah The Man Without Fear

Netflix telah merilis Daredevil TV spot yang baru. Penayangan TV spot Daredevil ini untuk menyambut perilisan 13 episode musim pertama yang akan tersedia di Netflix Pada 10 April 2015.

Daredevil Netflix - Cover

Memangnya kliennya Matt Murdock gak curiga kalau tiap sidang, Murdock nya berdarah-darah gini, ya?

Sementara para superhero terkuat Bumi akan menyelamatkan dunia dalam The Avengers: Age of Ultron, dan tim Coulson yang mengeksplorasi Inhumans pada Agents of S.H.I.E.L.D, Daredevil segera akan tayang pada Netflix. Dalam waktu kurang dari dua minggu, Matt Murdock (Charlie Cox) akan mulai aksinya untuk menjadi The Man Without Fear. Daredevil adalah serial drama kriminalitas tentang seorang pengacara buta yang menjadi pahlawan jalanan pada malam hari untuk melindungi Hell’s Kitchen di Kota New York.

Daredevil TV Spot Ungkapkan Sosok di Balik The Man Without Fear

Ternyata ini awalnya kisah Daredevil!

Abaikan

Dua trailer untuk Daredevil telah dirilis sebelumnya. Hal yang menarik pada kedua trailer ini adalah memperkenalkan Wilson Fisk alias Kingpin (Vincent D’Onofrio)

Daredevil Versi Netflix Akan Bernuansa Sangat Kelam?

Serial Netflix Daredevil yang akan dirilis April nanti ternyata mengambil pendekatan berbeda dari tayangan Marvel lain. Rating serialnya adalah TV-MA!
Baca Juga

Dalam Daredevil TV spot ini, Matt Murdock muda mengungkapkan pada Stick (Scott Glenn) – guru seni bela diri bagi Daredevil – mengenai bagaimana Matt bisa menjadi buta. Dengan tagline “The Man Behind the Hero” Daredevil TV spot ini memiliki sekilas latihan Murdock. Video ini juga menampilkan Karen Page (Deborah Ann Woll) saat menjelaskan bagaimana pahlawan bertopeng jalanan telah menyelamatkan hidupnya. Apakah itu merupakan ulah Daredevil?

Full Trailer Daredevil Netflix Sudah Dirilis!

Rupanya trailer Daredevil Netflix yang dirilis sebulan lalu bukan trailer final. Satu bulan sebelum rilis, Netflix merilis full trailer yang lebih panjang!
Baca Juga

Meskipun Daredevil TV spot ini tidak menampilkan Kingpin sebanyak trailer sebelumnya, video ini menampilkan latar belakang Murdock yang lebih dalam. Karena Daredevil adalah serial televisi, dan tidak terbatas terpaku pada timeline MCU, tentunya Daredevil memiliki keleluasaan untuk mengeksplorasi dan mengembangkan karakter sang Man Without Fear.

daredevil tv spot

Sementara ini kita akan lihat aksi Daredevil hitam. Apakah nantinya kita akan melihat Daredevil merah?

Daredevil diperankan oleh Charlie Cox (Matt Murdock), Deborah Ann Woll (Karen Page), Elden Henson (Foggy Nelson), Rosario Dawson (Claire Temple), Bob Gunton (Leland Owlsely alias The Owl), Vondie Curtis Hall (Ben Urich), Toby Leonard Moore (Wesley, tangan kanan Wilson Fisk itu), Ayelet Zurer (Vanessa Fisk), dan Vincent D’Onofrio (Wilson Fisk),


SHARE
Previous article10 Produk Unik yang Bisa Kamu Temui di Toko Obat di Jepang
Next articleWrestlemania 31 Membuktikan Ronda Rousey Fans Dragon Ball!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.