Gandeng Warung Leko Sebagai Publisher, Alkemis Games Bikin Game Bertema Kuliner Surabaya!

alkemis games x warung leko

Di game besutan Alkemis Games dan Warung Leko ini, kamu bisa bermain game untuk dapat voucher makan siang!

Salah satu studio game asal Surabaya, Alkemis Games kembali membuat gebrakan baru. Setelah akhir tahun lalu mereka berhasil mendapatkan pendanaan dari East Ventures, kali ini mereka mengkonfirmasikan kolaborasi bersama salah satu franchise rumah makan besar di Surabaya, Warung Leko!

Kolaborasi antara Alkemis Games dengan Warung Leko ini adalah dalam bentuk publishing, dimana Warung Leko akan bertindak sebagai publisher dari game yang dikembangkan secara khusus oleh Alkemis Games bekerja sama dengan Warung Leko. Ketika dikonfirmasi oleh Duniaku, CEO dari Alkemis Games Tedo Salim pun membenarkan kabar ini. “Ya, Warung Leko akan menjadi publisher untuk game buatan kita, sebuah game bertema kuliner yang dikembangkan secara bersama oleh Alkemis Games dan mereka,” ungkap Tedo.

Tedo Salim, CEO Alkemis Games
Tedo Salim, CEO dari Alkemis Games

Dalam video konfirmasi yang sudah dirilis hari ini, Wiwing yang mewakili Alkemis Games mengungkapkan beberapa alasan yang membuat mereka akhirnya menggandeng Leko sebagai publisher, salah satunya adalah karena kantor Alkemis Games bertetangga dengan Warung Leko dan para punggawa Alkemis sering makan siang di sana. Selama beberapa kali makan siang dan berbincang-bincang, pihak Warung Leko pun sangat tertarik dengan game-game dari Alkemis, dan ingin membuat sebuah game bersama-sama.

alkemis games x warung leko

Gandeng Warung Leko Sebagai Publisher, Alkemis Games Bikin Game Bertema Kuliner Surabaya!

Dengan main game ini, kamu bisa dapat voucher makan siang di Warung Leko lho!

Abaikan

Pihak Warung Leko sendiri tertarik menggandeng Alkemis karena ingin mengembangkan sebuah game yang mengangkat tema kuliner Surabaya. Game untuk platform iOS dan Android ini akan menerapkan metode cross promotion, dimana jika ada seorang player yang makan siang di Leko, maka dia akan mendapatkan kode untuk mendapatkan sebuah item khusus di dalam game-nya. Begitu pula sebaliknya, pemain juga akan mendapatkan sebuah kode saat bermain game, yang bisa ditukarkan dengan berbagai menu makan siang di Warung Leko. Selain itu, poster-poster promosi dari game tersebut juga akan terpampang di seluruh cabang Warung Leko di Surabaya.

Alkemis Games, Ingin Jadi Supercell-nya Indonesia!

Alkemis Games, studio baru yang berdiri di Surabaya ini siap menggebrak industri game Indonesia. Yuk kenal lebih dekat dengan mereka!
Baca Juga

Sebuah kerja sama menarik, dan juga saling menguntungkan kedua belah pihak. Selain itu, pihak Alkemis dan Warung Leko sendiri berharap kerja sama ini bisa membuka banyak peluang baru untuk menjalin kerja sama serupa di game-game besutan Alkemis Games lainnya. Sayang sampai artikel ini ditulis, belum ada konfirmasi resmi dari Alkemis Games mengenai kapan game ini akan dirilis. Namun rencananya, game ini bakal dirilis pada kuartal kedua tahun ini juga.

Peringatan, artikel berikut adalah pranks April Mop ala DuniakuNet!


SHARE
Previous articleChuunibyou Live Action Akan Segera Dibuat!
Next articleFinal Fantasy VII HD Remake Dikonfirmasikan, Eksklusif PS Vita!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.