Capcom Bakal Rilis Ace Attorney Versi Anjing!

Ace Attourney

Ayo tegakkan keadilan dengan gonggongan ala Ace Attorney!

Capcom telah merilis trailer untuk game baru mereka, yang jika kita mengenalnya sebagai seri The Great Ace Attorney (Dai Gyakuten Saiban), maka nanti akan ada sebuah game variasi dengan karakter anjing! Game versi anjing ini akan berjudul The Great Dog Attorney (Inu Gyakuten Saiban)

The Great Dog Attourney (1)

Dai Gyakuten Saiban: Naruhodō Ryūnosuke no Boken kemungkinan judul inggrisnya adalah “The Great Turnabout Trial: The Adventures of Ryūnosuke Naruhodō”) adalah prekuel dari seri game Ace Attorney yang akan rilis untuk Nintendo 3DS, yang diterbitkan oleh Capcom. disutradarai oleh Shu Takumi, dan diproduksi oleh Shintaro Kojima, dengan art oleh Kazuya Nuri dan musik dikomposisikan oleh Yasumasa Kitagawa. The Great Ace Attorney adalah judul kesembilan dari serial Ace Attorney secara keseluruhan. Ace Attorney sendiri adalah game petualangan berbasis teks mengenai aksi pengacara dalam menangani kasus-kasusnya. Tidak seperti game sebelumnya yang semakin menampilkan teknologi canggih pada tiap ceritanya, The Great Ace Attorney akan memiliki set waktu menjelang akhir periode Meiji di Jepang, ketika profesi “jaksa pembela” masih merupakan konsep yang cukup baru di masyarakat Jepang. Game ini akan dibintangi leluhur dari Ryūichi Naruhodō yaitu Ryūnosuke Naruhodō, serta diramaikan oleh asisten peradilan perempuan bernama Susato Mikotoba. Meskipun permainan awalnya berlangsung di Jepang, Naruhodō dan Mikotoba akan melakukan perjalanan ke Inggris untuk menangani kasus bekerja bersama dengan detektif terkenal Sherlock Holmes.

Capcom Bakal Rilis Ace Attorney Versi Anjing!

Guk! Guk! Guk!

Abaikan

Sepeti yang telah dijelaskan, The Great Dog Attooney merupakan versi anjing dari The Great Ace Attorney. Maka karakter yang akan tampil di sini merupakan versi anjing dari The Great Ace Attorney. contohnya:

  • Ryūnosuke Naruhodō menjadi Ryuunosuke Inuhodo
  • Kazuma Asōgi menjadi Kazuwan Asougi
  • Susato Mikotoba menjadi Susato Mikotowan
  • Iris Watson menjadi Iris Wantson
  • Sherlock Holmes (entah kenapa tetap Sherlock Holmes, padahal lebih cocok misalnya Sherlock Hounds)

Capcom mengumumkan bahwa The Great Dog Attorney dirilis di Jepang pada 1 April 2015 di Wantendo1DOGS.

Peringatan, artikel berikut adalah pranks April Mop ala DuniakuNet!


SHARE
Previous articleFilm Clash of Clans Bakal Tayang di Layar Lebar Tahun Depan!
Next articleGabe Newell Bakal Hadir dalam GDG Prime 2015 di Bandung!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.