Chuunibyou Live Action Akan Segera Dibuat!

4 penyakit sosial otaku - chuunibyou

APRIL MOP ALERT!!!

Disclaimer: Jangan dibawa serius, artikel ini hanyalah bentuk lelucon April mop untuk pembaca setia Duniaku.net. Terima kasih sudah membaca!

Chuunibyou Demo Koi Ga Shitai! atau disingkat Chuunibyou akan dibuat versi live-action. Proses syuting Chuunibyou Live Action ini akan dimulai akhir tahun!

Hayo ngaku, siapa kangen dengan aksi lucu Takanashi Rikka, sang cewek SMA moe pengidap Chuunibyou, dan kawan-kawannya? Terakhir kali kita melihat aksi Rikka dkk adalah dalam season ke-2 Chuunibyou yang berjudul Chuunibyou Demo Koi Ga Shitai Ren! Nah, tampaknya sekarang kita bisa segera melepaskan rasa kangen tersebut karena Rikka akan kembali lagi dalam Chuunibyou Live Action!

Menurut kabar, Chuunibyou Live-Action akan memulai proses syuting pada akhir tahun 2015 nanti dan disutradarai oleh Takahiro Miki (Ao Haru Ride). Cerita dari Chuunibyou Live Action ini sendiri akan mengambil setting yang sama seperti versi anime season 1 dan season 2-nya.

Sayangnya, sampai saat tulisan ini dibuat, belum ada nama aktor dan aktris yang akan berperan. Akan tetapi ada satu nama yang sudah keluar, yaitu Xu Jiao (CJ7). Aktris berdarah China ini dikabarkan akan berperan sebagai tokoh utama dalam Chuunibyou Live-Action: Takanashi Rikka. Yang menarik adalah, aktris ini sendiri dulu pernah cosplay menjadi Takahashi Rikka.

chuunibyou live actionChuunibyou Live Action

Chuunibyou Demo Koi Ga Shitai berasal dari Light Novel yang berjudul sama dan ditulis oleh Torako dengan ilustrasi yang digambar oleh Nozomi Osaka. Chuunibyou sendiri bercerita tentang seorang cowok SMA bernama Yuta Togashi yang dulunya pernah mengidap penyakit Chuunibyou (sindrom kelas 2 SMP). Dulunya, Yuta percaya bahwa dirinya memiliki kekuatan supernatural dan menamai dirinya sebagai Dark Flame Master. Yuta yang kini telah ‘sembuh’ menyadari bahwa tingkahnya saat mengidap Chuunibyou sangatlah memalukan. Dia berusaha untuk hidup sebagai seorang cowok normal saat SMA. Akan tetapi, usahanya tersebut menemui halangan ketika dia bertemu dengan seorang gadis bernama Takanashi Rikka yang juga mengidap Chuunibyou. Awalnya, Yuta menganggap tingkah Rikka ini memalukan dan bikin emosi, tapi lama-kelamaan keduanya semakin dekat.

Apakah Chuunibyou live-action ini akan sebagus versi anime-nya? Yah, kita lihat saja nanti ketika film-nya rilis.

4 Penyakit Sosial Otaku Ini Mewabah di Indonesia!

Sebuah poling dilakukan terhadap 1159 pengguna internet Indonesia. Hasilnya? Ternyata lebih dari 40% dari mereka terjangkit penyakit sosial otaku!
Baca Juga

Peringatan, artikel berikut adalah pranks April Mop ala DuniakuNet!


SHARE
Previous articleMenkominfo Blokir Situs Game yang Belum Memiliki Rating
Next articleGandeng Warung Leko Sebagai Publisher, Alkemis Games Bikin Game Bertema Kuliner Surabaya!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.