Dragon Ball Z: Revival of F Tampilkan Goku dan Vegeta Super Saiyan God 2

Dragon Ball Z: Revival of F
Goku dalam bentuk Super Saiyan God, dan Vegeta dalam bentuk Super Saiyan God 2?

Dragon Ball Z: Revival of F akan rilis pada 18 April 2015 mendatang, tetapi sudah banyak bocoran-bocoran mengenai plot cerita.

Mulai dari bagaimana Frieza bisa bangkit kembali dan memimpin pasukannya untuk balas dendam melawan Goku, hingga bentuk perubahan bar Frieza yang membuat tubuhnya menjadi berwarna emas. Sebelumnya, Goku telah dikalahkan oleh Beerus di film Dragon Ball Z: Battle of Gods. Hal ini mematahkan pendapat para fans-nya jika Goku adalah mahkluk terkuat di semesta. Menurut kreator-nya sendiri, Akira Toriyama menyatakan bahwa jika dihitung dengan numerik, kekuatan Goku itu nilainya adalah 6. Sedangkan Beerus nilainya 10, dan paling kuat adalah Whis yang diberi nilai 15.

Dragon Ball Z: Revival of F
Whis melatih Goku dan Vegeta

Goku dan Vegeta Berlatih Pada Whis

Bocoran Manga Dragon Ball Z Fukkatsu no F Chapter 2 ini menampilkan Goku dan Vegeta berlatih pada Whiz, dan juga awal kedatangan Frieza di bumi.
Baca Juga

Dengan dibukanya petualangan Dragon Ball Z: Battle of Gods, membuat Goku dan Vegeta harus kembali berlatih keras. Mereka dilatih oleh Whis, karakter yang dianggap Akira Toriyama paling kuat di dunia Dragon Ball saat ini. Namun siapa sangka, Frieza telah bangkit kembali dan menyerang bumi! Tentu saja karena ingin balas dendam, ia sudah dua kali dikalahkan oleh orang Saiyann, yang pertama adalah Goku lalu ia dikalahkan oleh Trunk dari masa depan dengan mudah. Awalnya, Goku dan Frieza imbang dalam bertarung. Namun Frieza menunjukan bentuk evolusi paling kuatnya yaitu Golde Frieza. Dalam bentuk ini dia mudah mengalahkan Goku, bahkan hingga menginjak-injak Goku. Semua itu bisa kamu lihat di dalam trailernya:

Dragon Ball Z: Revival of F Tampilkan Goku dan Vegeta Super Saiyan God 2

Figure Dragonball Z: Revival of F ini bocorkan kehadiran Goku dan Vegeta dalam bentuk Super Saiyan God 2.

Abaikan

Dragon Ball Z: Revival of F
Whis menjelaskan bagaimana cara Goku dan Vegeta menjadi lebih kuat

Nah bagaimanakah cara agar Goku dan Vegeta mampu mengalahkan Golden Frieza? Sebelumnya dalam pelatihan, Whis memberikan nasihat kepada mereka Goku dan Vegeta untuk lebih bisa berpikir sebelum menyerang. Dengan melakukan hal itu, para petarung bisa menghindari semua keadaan yang paling berbahaya sekalipun. Namun baik Goku dan Vegeta belum memiliki itu. Vegeta yang tak percaya menanyakan, “apakah dengan berpikir sebelum menyerang mampu menambah kekuatan?” Lalu Whis menjawab “tentu saja.”

Dari percakapan ini, sudah dipastikan Goku dan Vegeta akan mendapatkan kekuatan baru yang mampu melampaui kekuatan Beerus ataupun Whis sekalipun. Biasanya kekuatan baru dari para prajurit Saiyann, merubah bentuk penampilan mereka. Selama ini kita ketahui bahwa kekuatan Goku paling kuat adalah pada bentuk Super Saiyan God. Dalam bentuk ini, rambut Goku menjadi berwarna merah. Tapi Whis menjanjikan kekuatan baru yang jauh lebih kuat, apakah ini berarti Goku dan Vegeta akan mendapat bentuk Super Saiyan baru?

Dragon Ball Z: Revival of F
Golden Frieza yang tertawa, setelah berhasil mengalahkan Goku

Melalui foto figure baru Dragon Ball Z yang bocor, terdapat sosok Goku dan Vegeta yang mengejutkan banyak penggemarnya! Yap, Tampak disini bahwa Goku dan Vegeta tampil dengan rambut berwarna biru menyala. Jelas bahwa figure Goku dan Vegeta tersebut dari movie Dragon Ball Z: Revival of F, dikarenakan Goku hanya memakai kaos berwarna oranye dan Bejita memakai pakaian warna hitam bukan biru. Dan dalam set figure itu juga ada Golden Frieza!

Dragon Ball Z: Revival of F
Goku dan Vegeta dalam bentuk Super Saiyan God 2?

Dari kedua figure ini, rambut Goku tak hanya berwarna biru, tetapi bentuknya mirip dengan rambutnya ketika berubah menjadi bentuk Super Saiyan pertama. Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa rambut biru ini adalah bentuk Super Saiyan God 2! Yang pasti Goku dan Vegeta mendapatkannya dari hasil pelatihan intensifnya dengan Whis. Mungkinkah dengan bentuk Super Saiyan baru ini, Goku dan Vegeta bisa mengalahkan Golden Frieza? Lalu, kemana perginya Whis dan Beerus? Bukannya mereka seharusnya bisa membantu warga bumi untuk mengalahkan Golden Frieza? Atau jangan-jangan, kekuatan Frieza ini jauh diatas mereka berdua? Jika iya, bisa dibilang Goku dan Vegeta berhasil merebut kembali gelar “mahkluk terkuat di semesta.”

Sedangkan untuk menambah bukti bahwa Goku mendapat bentuk Super Saiyan baru, cuplikan dari Dragon Ball Heroes ini mungkin akan meyakinkanmu:

Dragon Ball Z: Revival of F Tampilkan Goku dan Vegeta Super Saiyan God 2

Figure Dragonball Z: Revival of F ini bocorkan kehadiran Goku dan Vegeta dalam bentuk Super Saiyan God 2.

Abaikan

Penampilan Semua Karakter Dalam Movie Dragon Ball Z: Revival of F

Penampilan baru Goku dkk di Dragon Ball Z Movie: Fukkatsu no F ini terlihat lebih keren daripada sebelumnya dengan kostum-kostum baru mereka!
Baca Juga

Peringatan, artikel berikut adalah pranks April Mop ala DuniakuNet!


SHARE
Previous articleGabe Newell Bakal Hadir dalam GDG Prime 2015 di Bandung!
Next articleMenkominfo Blokir Situs Game yang Belum Memiliki Rating
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.