Film Clash of Clans Bakal Tayang di Layar Lebar Tahun Depan!

Bagaimana kisahnya? Siapa saja aktor dan aktrisnya? Simak infonya di dalam!

Film Clash of Clans Bakal Tayang di Layar Lebar Tahun Depan!

Film Clash of Clans Bakal Tayang di Layar Lebar Tahun Depan!

APRIL MOP ALERT!!!

Disclaimer: Jangan dibawa serius, artikel ini hanyalah bentuk lelucon April mop untuk pembaca setia Duniaku.net. Terima kasih sudah membaca!

Film Clash of Clans siap tantang film Angry Birds di layar lebar tahun depan!

Kesuksesan Clash of Clans merajai industri game mobile rupanya membuat Supercell ingin membawa franchise ini ke level yang lebih tinggi. Tidak ingin kalah dengan rivalnya sesama developer Finlandia, Rovio yang akan membawa Angry Birds ke layar lebar, Supercell pun siap merilis film Clash of Clans di tahun 2016 mendatang!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2014/10/03/para-burung-angry-birds-kini-punya-tangan-dan-kaki/" title="Para Burung Angry Birds Kini Punya Tangan dan Kaki!"]

Ide untuk mengembangkan film Clash of Clans (yang sementara masih menggunakan judul Clash of Clans The Movie) ini berawal dari kemunculan sebuah trailer live action yang dibuat sekitar tahun 2013. Trailer live action ini dibuat oleh sekelompok fans Clash of Clans yang berada di bawah nama channel Bellpond Films di Youtube. Siapa sangka, trailer live action ini ternyata membuka mata Supercell untuk mengembangkannya lebih lanjut, menjadi film Clash of Clans yang siap ditayangkan di layar lebar tahun depan. Apalagi, sejak pertama kali ditayangkan tahun 2013 lalu, trailer ini sudah ditonton lebih dari 30 juta kali! Bagi kamu yang belum pernah menyaksikan trailer-nya, simak di bawah ini.

[youtube_embed id="CaObO42bjiI"]

Untuk mengembangkan film ini, kabarnya Supercell sudah menjalin kesepakatan dengan salah satu rumah produksi besar di Hollywood. Bellpond Films yang mengembangkan trailer live action-nya tahun 2013 lalu juga dilibatkan dalam pengembangannya sebagai konsultan untuk ide film ini. Rumor yang beredar menyebutkan bahwa Liam Neeson yang sebelumnya sempat membintangi iklan televisi Clash of Clans bakal mengisi salah satu peran dalam film ini. Siapa yang bakal diperankannya? Kita tunggu saja konfirmasi selanjutnya dari Supercell.

[read_more link="Video Liam Neeson Marah Saat Main Clash of Clans Jadi yang Terbanyak dilihat!" title="Video Liam Neeson Marah Saat Main Clash of Clans Jadi yang Terbanyak dilihat!"]

Seperti terlihat dalam trailer yang dibuat oleh Bellpond Films, film live action ini sepertinya akan berkisah seputar clan wars yang merupakan "candu" bagi para pemain Clash of Clans lengkap dengan berbagai macam pasukan yang terlibat dan juga kehadiran sosok naga. Sedianya, Bellpond Films bakal melanjutkan pengembangannya menjadi sebuah film pendek yang dirilis di YouTube. Namun dengan rencana dari Supercell ini, mereka sepertinya urung melaksanakan ide awal tersebut, dan bersiap untuk mengembangkan film Clash of Clans untuk pemirsa dan pasar yang lebih luas.

Film Clash of Clans Bakal Tayang di Layar Lebar Tahun Depan!

Kira-kira, bakal seperti apa ya film ini nantinya? Selain Liam Neeson, siapa saja yang menurutmu cocok untuk mengisi peran dalam film ini? Yuk share pendapatmu di kolom komentar ya!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2014/10/22/inilah-kumpulan-strategy-base-defense-clash-of-clans-yang-susah-ditembus/" title="Inilah Kumpulan Strategi Base Defense Clash of Clans yang Sulit Ditembus"]

Peringatan, artikel berikut adalah pranks April Mop ala DuniakuNet!

[ads_pokkt]


 

Catatan: Artikel ini adalah lelucon April Mop dari Duniaku.net, semoga kalian terhibur!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU