Masashi Kishimoto Akan Membuat Special Chapter Naruto dan Sakura!

Naruto dan Sakura thumbs

APRIL MOP ALERT!!!

Disclaimer: Jangan dibawa serius, artikel ini hanyalah bentuk lelucon April mop untuk pembaca setia Duniaku.net. Terima kasih sudah membaca!

Fans NaruSaku boleh bernafas lega, karena setelah ini Masashi Kishimoto akan membuat special chapter khusus dimana Naruto dan Sakura menikah!

Ending serial manga Naruto yang dibuat oleh Masashi Kishimoto memang membuat banyak fans senang. Bagaimana tidak, Naruto dan Hinata pada akhirnya dibuat menikah? Akan tetapi, ternyata ada juga beberapa fans, terutama mereka yang worship hubungan Naruto dan Sakura yang tidak terima dengan hal ini. Mereka meradang karena Naruto dan Sakura tidak menikah. Sumpah serapah hingga dibuat petisi agar Naruto dibanned menjadi bukti bahwa ketidaksukaan mereka dengan ending ini.

Kekecewaan Berlanjut, Fans NaruSaku Membuat Petisi Agar Naruto Dibanned!

Masih belum bisa menerima hasilnya, fans pasangan Naruto Sakura bertindak lebih jauh lagi.
Baca Juga

Nah, sepertinya, beberapa saat lagi fans pasangan Naruto dan Sakura harus menghentikan sumpah serapah mereka dan juga merobek petisi mereka. Kenapa? Karena setelah ini akan dibuat sebuah special chapter atau chapter khusus dimana Naruto dan Sakura menikah!

Yep, benar sekali Naruto dan Sakura akan dibuat menikah! Special chapter ini merupakan satu chapter khusus yang menjadi sebuah ending alternatif dari seri Naruto. Berbeda seperti novel Naruto yang merupakan hasil kolaborasi atau ditulis oleh penulis lain, special chapter ini akan dibuat oleh sang mangaka Masashi Kishimoto sendiri.

Cerita Novel Naruto Ini Adalah Akhir Perjuangan Cinta Sakura!

Keenam cerita novel Naruto ini mengisahkan tentang cerita yang hilang dari serial manganya. Akhir perjuangan cinta Sakura pada Sasuke pun terjawab disini!
Baca Juga

Dalam sebuah interview, Masashi Kishimoto mengatakan bahwa dia sempat melihat beberapa petisi dan surat-surat yang datang kepadanya dari fans Naruto dan Sakura yang meminta dirinya untuk membuat sebuah special chapter dimana Naruto akhirnya menikah dengan Sakura. Kishimoto-sensei mengaku ingin menyenangkan semua fans sebisa mungkin, oleh karena itu dia akan membuat sebuah special chapter yang merupakan ending alternatif dimana Naruto dan Sakura menikah.

Special Chapter ini sendiri kabarnya akan dibuat satu bab berwarna, rencananya akan dirilis paling cepat dalam majalan Shounen Jump yang rilis bulan Mei nanti. Kira-kira akan seperti apa ya chapter spesial ini? Bagaimana pula nanti sosok anak Naruto dan Sakura? Apakah mereka akan lebih keren daripada Boruto dan Sarada yang canon dalam seri Naruto? Terlebih lagi, Sasuke bakalan dinikahkan sama siapa? Menarik sekali untuk kita nanti special chapter Naruto dan Sakura ini.

Ini Lho Penampilan Boruto dan Sarada dalam Manga Spin-Off Naruto!

Ini dia visual terbaru penampilan Boruto dan Sarada dalam manga spin-off Naruto yang berjudul Naruto Gaiden: Nanadaime Hokage to Akairo no Hanatsuzuki!
Baca Juga

Catatan: Artikel ini adalah lelucon April Mop dari Duniaku.net, semoga kalian terhibur!