Tree of Savior Versi Indonesia Tengah Disiapkan. Berikut Bocorannya!

tree of savior versi Indonesia

Simak info dan bocoran screenshot dari Tree of Savior versi Indonesia yang tengah disiapkan ini!

Bulan Maret 2015 lalu, kita mendapatkan kabar gembira bahwa versi internasional dari Tree of Savior tengah dikembangkan. IMC Games selaku pengembang menyebutkan bahwa tahap translasi dari game ini tengah berjalan, dan mereka pun juga mengajak para penggemar untuk membantu translasinya. Namun, di awal April ini satu kabar gembira datang dari markas IMC Games, dimana Tree of Savior versi Indonesia pun juga tengah dikerjakan. Bukan mereka yang mengerjakan translasinya, melainkan sudah ada satu publisher dari Indonesia yang sudah membeli lisensinya dan siap mempublikasikan game ini di Indonesia!

Versi Internasional dari Tree of Savior Tengah Disiapkan!

Sukses di Korea, IMC Games siap merilis versi internasional dari Tree of Savior. Kapan versi internasional ini bakal tersedia? Simak di dalam!
Baca Juga

Siapa dia? Sayangnya, sang publisher masih ingin merahasiakan identitasnya. Yang jelas, publisher ini adalah nama baru di industri game Indonesia, dan Tree of Savior ini akan diplot sebagai game pertama mereka. Sang publisher pun sudah bergerak cepat dengan mengerjakan translasi Tree of Savior versi Indonesia ini, dimulai dengan mentranslasikan semua dialog dalam game ke dalam bahasa Indonesia. Beruntung, Duniaku yang sempat berkunjung ke markas mereka mendapatkan sedikit bocoran Tree of Savior versi Indonesia ini. Simak beberapa screenshot-nya berikut ini, yang menunjukkan dialog dalam bahasa Indonesia. Klik pada gambar untuk memperbesar ya.

tree of savior versi indonesia

tree of savior versi indonesia

Salah satu perwakilan dari publisher tersebut mengaku, bahwa Tree of Savior adalah salah satu game yang sangat populer di Indonesia dan banyak diinginkan oleh gamer. Oleh karena itu, mereka pun sangat optimis dengan masa depan game ini di Indonesia, apalagi dengan track record game ini yang sangat sukses di Korea Selatan, negeri asalnya. “Dengan lebih dari 90.000 user terdaftar di server Koreanya saat closed beta, kami sangat optimis bisa melampaui jumlah tersebut saat game ini rilis di Indonesia,” ungkap perwakilan yang tidak mau disebutkan namanya tersebut kepada Duniaku.net.

Mau Membantu Proses Translasi Versi Internasional Tree of Savior? Ini Caranya!

Untuk mempercepat rilis versi internasional Tree of Savior dan memperbaiki kualitas translasi, IMC Games mengajak gamer untuk ikut berkontribusi. Caranya?
Baca Juga

Ketika ditanya kapan jadwal rilis pasti dari game ini, dia mengungkapkan bahwa game ini akan diluncurkan di Indonesia hampir bersamaan dengan versi internasionalnya! “Saya melihat banyak game online yang dirilis di Indonesia bisa dibilang “terlambat” rilis dibandingkan server internasional ataupun di negara-negara lain. Oleh karena itu, kami ingin membuat gebrakan dengan merilis Tree of Savior versi Indonesia bersamaan dengan server internasionalnya!” ungkapnya penuh semangat.

tree of savior versi indonesia

Kabarnya, jadwal versi internasional ini akan diumumkan setelah fase closed beta kedua dari game ini di Korea Selatan selesai. Itu artinya, mungkin sekitar dua atau tiga bulan lagi kita sudah bisa menikmati game ini di Indonesia, tanpa harus mendaftar di server internasionalnya. Saat ini, proses translasi kabarnya sudah berjalan 40%, dan ditargetkan akan segera selesai awal Mei 2015 yang akan datang.

Wah, semakin tidak sabar untuk memainkan game yang disebut-sebut penerus spiritual dari RO ini!

Peringatan, artikel berikut adalah pranks April Mop ala DuniakuNet!