Video Panas AKB48 Menyebar, Idol Grup ini Terancam Bubar!

video panas AKB48

APRIL MOP ALERT!!!

Disclaimer: Jangan dibawa serius, artikel ini hanyalah bentuk lelucon April mop untuk pembaca setia Duniaku.net. Terima kasih sudah membaca!

Salah seorang mantan manager AKB48 ditangkap akibat merekam video panas AKB48 yang sedang ganti baju di ruang ganti, kamar mandi, hingga kamar hotel. Tidak hanya oknum ini yang ditangkap, namun idol grup fenomenal ini pun terancam bubar!

Berita ini berawal dari artikel Majalah Shunkan Bunsun yang menyebutkan bahwa Takashi Nodera (38) yang merupakan mantan manager AKB48 ditangkap oleh polisi karena kedapatan memiliki ratusan file hasil rekaman secara sembunyi-sembunyi di ruang ganti, kamar mandi, hingga kamar hotel.

Kegiatan ini dilakukanya ketika selama 2009 hingga 2010 ketika mendapatkan kesempatan untuk merekam materi film dokumenter AKB48 yang berjudul “The Show Must Go On” yang dirilis pada 2011. Tidak hanya merekam kegiatan sehari-hari para member di belakang panggung, ternyata ia pun juga menyelipkan kamera-kamera kecil untuk merekam adegan-adegan “khusus”.

Kasus ini terungkap setelah Nodera yang keluar dari manajemen AKB48 pada 2010 dilaporkan atas kasus pelecehan seksual pada seorang anak SD dan dijatuhi hukuman 16 bulan penjara. Saat melakukan pemeriksaan, polisi justru menemukan 75 film dengan durasi 15 jam dari para member AKB48 yang sedang mandi, berganti pakaian, dan menggunakan kamar mandi ketika berada di tempat kerja seperti di ruang ganti atau bahkan kamar hotel. Tidak hanya puluhan film, polisi juga menemukan lebih dari 200 foto. Seluruh rekaman dan foto terlarang ini ia dapatkan dengan meletakkan kamera kecil di korek api maupun bulpen.

video panas AKB48

Sebuah reaksi keras pun segera ditunjukkan oleh para member idol grup ini. Salah seorang member yang digadang-gadang menjadi member masa depan, Kawae Rina, justru mengumumkan pengunduran dirinya secara mendadak. Kawae sendiri sepertinya juga masih trauma dengan insiden penusukan yang melibatkan dirinya dan member lainnya, Iriyama Anna, dalam event jabat tangan tahun lalu. Tidak hanya itu dalam ajang pemilu 48 Group yang akan diadakan pada pertengahan tahun ini. Banyak sekali member AKB48 maupun member sister grup lainnya yang mengumumkan ketidak ikut sertaan mereka dalam ajang tahunan yang menjadi wadah dimana seluruh member bisa bertarung dengan member lain dengan mengandalkan kekuatan fans mereka. Beberapa member yang biasanya menduduki klasemen atas dalam pemilihan tahunan ini pun mendadak mengumumkan bahwa mereka tidak ikut berpartisipasi. Padahal banyak fans yang sudah siap untuk memberikan dukungan suara mereka pada member-member ini. Salah satunya adalah Iriyama Anna yang juga menjadi korban insiden tahun lalu bersama Kawae, justru mengatakan ia tidak mengikuti pemilihan, padahal ia sendiri merupakan salah satu member yang dianggap sebagai generasi penerus.

Sejak tahun lalu memang pemilu 48Group tidak diwajibkan untuk diikuti oleh seluruh anggotanya, namun tahun ini jumlah member yang tidak mengikuti pemilihan ini meningkat drastis. Ketidak ikut sertaan member dalam pemilu ini sering kali menjadi pertanda tersendiri bahwa mereka juga akan segera angkat kaki dari grup yang telah membesarkan nama mereka ini. Hal ini tidak hanya terjadi pada AKB48, namun jumlah member yang tidak mengikuti pemilu tahun ini juga meningkat drastis. Sama seperti yang terjadi di AKB48, beberapa member yang dianggap sebagai generasi penerus di sister grup pun tidak ikut serta dalam pemilu.

Bukan tidak mungkin tingginya angka member yang tidak ikut dalam pemilihan umum 48Group ini merupakan pertanda bahwa akan terjadi kelulusan massal nantinya. Bukan tidak mungkin juga berita mengenai rekaman panas yang tersebar juga menjadi pemicu kejadian ini.

Salah satu mantan member AKB48 yang saat ini cukup sukses merintis karirnya sendiri, Oshima Yuko, seolah memberikan kode keras kepada teman-temannya yang masih berada di grup ini.

AKB48 bergejolak lagi yah

Ayo move on… Move on…

Seolah menanggapi kode dari Yuko ini, salah satu member yang menjadi teman baiknya saat masih berada di dalam grup, Kojima Haruna, juga mengumumkan bahwa ia tidak akan ikut serta dalam pemilu tahun ini. Kojima yang tahun lalu setiap tahunnya selalu berada pada posisi 10 besar sejak pemilu pertama pada tahun 2009 ini pun seolah mulai menarik diri dari grup yang telah membesarkan namanya. Akhir-akhir ini pun ia lebih sibuk dengan pekerjaan pribadinya sebagai model.

Mungkin insiden inilah yang akan menjadi pemicu berakhirnya era kekuasaan 48 Group yang telah menguasai Jepang dan merambah berbagai negara di dunia dalam beberapa tahun terakhir?!


Peringatan, artikel berikut adalah pranks April Mop ala DuniakuNet!