Animal Crossing Happy Home Designer Perkenalkan Amiibo Jenis Baru

Figure amiibo-nya Nintendo berevolusi menjadi lebih kompak, dalam bentuk kartu koleksi Animal Crossing.

Animal Crossing Happy Home Designer Perkenalkan Amiibo Jenis Baru

Animal Crossing Happy Home Designer Perkenalkan Amiibo Jenis Baru

Nintendo menggelar Nintendo Direct kemarin, dan seperti biasanya, ada banyak informasi baru mengenai game Wii U dan 3DS diungkapkan selama presentasi online tersebut, khususnya untuk game mereka yang dirilis mulai pertengahan hingga akhir tahun ini. Oh ya, yang pasti, semua informasi yang kami sajikan berikut adalah benar... hehe!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/04/02/game-super-mario-dalam-amiibo/" title="Ini Lho Pilihan amiibo Terbaru Nintendo!"]

Animal Crossing Happy Home Designer Perkenalkan Amiibo Jenis Baru

Fokus presentasi mereka kemarin adalah rangkaian seri baru amiibo, Lucas dari Mother 3 tampil dalam Super Smash Bros. for Wii U dan Nintendo 3DS, debut awal kelas 200cc dalam Mario Kart 8, kemudian yang pasti juga banyak ditunggu, game Animal Crossing yang terfokus pada mendesain rumah, update untuk Splatoon yang bakal dirilis 29 Mei mendatang, serta tidak ketinggalan, juga ada informasi baru mengenai Mario Maker, Yoshi’s Woolly World dan game baru Fire Emblem.

Langsung saja kalian streaming video di bawah untuk lebih jelas melihat presentasi tersebut.

Nintendo Direct 4.1.2015

[youtube_embed id="IMedqo8mLaQ"]

Judulnya jelas menunjukkan identitas game ini, sebuah Animal Crossing baru yang terfokus pada aspek mendesain rumah, serta dikembangkan untuk 3DS.

Kali ini kami mengulas Animal Crossing terbaru yang dikonfirmasikan Nintendo selama Nintendo Direct kemarin, Animal Crossing: Happy Home Designer. Judulnya jelas menunjukkan identitas game ini, sebuah Animal Crossing baru yang terfokus pada aspek mendesain rumah, serta dikembangkan untuk 3DS.

Animal Crossing Happy Home Designer Perkenalkan Amiibo Jenis Baru

Bakal dirilis akhir tahun ini, Animal Crossing baru ini menugasi kalian mendesain rumah untuk para binatang, dan bergantung pada kalian sanggup memenuhi permintaan para binatang tersebut dengan menyediakan perabot serta dekorasi yang tepat untuk rumahnya. Dengan menyentuhkan rangkaian Amiibo Card Animal Crossing ke New 3DS atau aksesoris NFC reader/writer, kalian bisa mendesain ruangan untuk karakter yang tergambar pada kartu tersebut, dan kemudian memindai kartu karakter tambahan untuk mengundang karakter tersebut mengunjungi rumah.

Animal Crossing Happy Home Designer Perkenalkan Amiibo Jenis Baru Animal Crossing Happy Home Designer Perkenalkan Amiibo Jenis Baru

Amiibo Card merupakan bentuk baru brand amiibo selain figurine, yang diluncurkan bersamaan dengan game ini. Rangkaian pertama kartu ini dibuat berdasarkan karakter Animal Crossing. Sistem New 3DS langsung bisa membaca data di kartu tersebut, sedangkan 3DS yang lama memerlukan aksesoris NFC reader/writer untuk membaca datanya. Kartu dan aksesoris terebut dirilis bersamaan dengan game ini.

Animal Crossing Happy Home Designer Perkenalkan Amiibo Jenis Baru

Animal Crossing Happy Home Designer Perkenalkan Amiibo Jenis Baru Animal Crossing Happy Home Designer Perkenalkan Amiibo Jenis Baru Animal Crossing Happy Home Designer Perkenalkan Amiibo Jenis Baru

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU