Sudah Sediakan Peti Mati? Dark Souls II Scholar of the First Sin Dirilis Besok Lho!

Dark-Souls-II-Scholar-1

Seperti yang sudah dikonfirmasikan From Software akhir November 2014 lalu, kalian gamer PS4 dan XOne bakal mendapatkan Dark Souls II: Scholar of the First Sin, sebuah edisi spesial Dark Souls II yang bakal dirilis 7 April 2015 nanti di Amerika Utara (3 April di Eropa). Selain untuk konsol now-gen, game remake kompilasi ini juga masih tersedua untuk X360, PS3, dan PC. Berikut launch trailer-nya yang dirilis kemarin:

Dark Souls II: Scholar of the First Sin – A New Darkness

Sudah Sediakan Peti Mati? Dark Souls II Scholar of the First Sin Dirilis Besok Lho!

From Software kembali siapkan lahan untuk tidur abadi dalam Dark Souls II Scholar of the First Sin!

Abaikan

Dark-Souls-II-Scholar-2

Dark Souls II sendiri pertama kali menyambangi PS3 dan X360 pada bulan Maret 2014 lalu, lantas diikuti versi PC-nya sekitar satu bulan setelahnya. Untuk versi remake ini, bukan hanya judul saja yang baru, tetapi From Software juga menyiapkan banyak update dan konten baru untuk membuat pemain lama tertarik memainkannya lagi. Beberapa konten baru diantaranya adalah item, senjata, NPC, serta event di dalam game yang akan memperluas kisahnya.

Dark-Souls-II-Scholar-3

Kalian juga mendapatkan tiga DLC yang sudah dirilis sebelumnya, seperti Crown of the Sunken King, Crown of the Old Iron King, dan Crown of the Ivory King. Semua versi game di semua platform mendaparkan fitur tambahan berikut. Sedangkan kalian yang sudah memiliki Dark Souls II di X360,  PS3 dan PC bakal mendapatkan patch untuk mengimplementasikan elemen baru ini. Mau main di konsol now-gen, tapi sebelumnya sudah memilikinya di konsol last-gen? Kalian bisa upgrade secara gratis! Berikut fitur tambahannya:

  • Tambahan NPC untuk memperdalam pengalaman merasakan ceritanya.
  • Pengaturan parameter untuk meningkatkan keseimbangan game.
  • Deskripsi item diperluas.
  • Fungsi online matchmaking ditingkatkan.

Dark-Souls-II-Scholar-4

Sedangkan versi Xbox One, PS4, dan yang mendukung DirectX 11 (baca: PC) mendapatkan tambahan khusus sebagai berikut:

  • Upgrade kualitas grafis, suara dan juga kinerja keseluruhan game. Berjalan pada kualitas 60 frames per detik dan resolusi Full HD 1080p. Peningkatan terasa di sisi pencahayaan, tekstur, dan filter sinematik.
  • Meningkatkan jumlah pemain maksimal yang bisa online dalam satu session menjadi 6 pemain.

Dark-Souls-II-Scholar-5

Kalian pemain versi aslinya, pastikan saja sudah meng-update game ke versi terbaru, yang sudah dirilis update-nya awal Februari 2015 lalu. Update tersebut menambah beberapa elemen yang diperlukan untuk Scholar of the First Sin, seperti karakter Scholar of the First Sin, penambahan deskripsi untuk item seperti Majestic Greatsword‎ dan Soul of the Rotten, ketika memasuki Covenant of Champions memungkinkan musuh terus respawn dan makin kuat, item baru Agape Ring yang efeknya bisa mengumpulkan soul dari setiap kill selama online (sehingga bisa dibatasi berapa soul yang terkumpuk), meningkatkan efek Rusted Coin, dan update lainnya yang bisa kalian lihat melalui akun resmi Bandai Namco.

Dark Souls II: Scholar of the First Sin Livestream Recap

Sudah Sediakan Peti Mati? Dark Souls II Scholar of the First Sin Dirilis Besok Lho!

From Software kembali siapkan lahan untuk tidur abadi dalam Dark Souls II Scholar of the First Sin!

Abaikan

Dark-Souls-II-Scholar-6 Dark-Souls-II-Scholar-7 Dark-Souls-II-Scholar-8 Dark-Souls-II-Scholar-9 Dark-Souls-II-Scholar-10 Dark-Souls-II-Scholar-12 Dark-Souls-II-Scholar-13 Dark-Souls-II-Scholar-14 Dark-Souls-II-Scholar-15 Dark-Souls-II-Scholar-11 Dark-Souls-II-Scholar-16


SHARE
Previous articleFinal Fantasy VII HD Remake Dikonfirmasikan, Eksklusif PS Vita!
Next article10 Lelucon Kocak Google Selama April Mop 2015!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.