DLC Batman Arkham Knight akan Hadir Lebih Dulu di PS4!

Dari skins kostum, skins Batmobile, hingga misi tambahan dari Scarecrow!

DLC Batman Arkham Knight akan Hadir Lebih Dulu di PS4!

DLC Batman Arkham Knight akan Hadir Lebih Dulu di PS4!

DLC Batman Arkham Knight hadirkan skins kostum, batmobile, dan misi baru!

Kabar gembira bagi gamer PlayStation 4, DLC Batman Arkham Knight dipastikan akan hadir lebih dulu untuk PlayStation 4. Sony telah mengumumkan keberadaan limited edition Batman Arkham Knight PlayStation 4 bundle. Bagi gamer PlayStation 4 yang membeli bundle ini, mereka akan mendapatkan akses pertama untuk DLC Batman Arkham Knight.

Isi dari DLC Batman Arkham Knight yang ada pada PS4 bundle ini antara lain adalah skins kostum Batman eksklusif untuk PlayStation 4 antara lain kostum Batman Justice League 3000 yang futuristik, maupun kostum Batman TV klasik (Adam West, Batman '66) yang bernuansa retro. Sedangkan DLC Batman Arkham Knight lainnya juga terdapat skins khusus Batmobile yang bisa memiliki corak seperti Batmobile klasik ala Adam West.

DLC Batman Arkham Knight akan Hadir Lebih Dulu di PS4!

Selain mendapat DLC Batman Arkham Knight berupa skins kostum dan Batmobile, Sony juga mengungkapkan sebuah misi tambahan eksklusif PlayStation 4, yaitu "Scarecrow Nightmare Mission". Misi tambahan ini sepertinya merupakan misi ilusi bagi Batman akibat terlalu banyak terkena dosis fear toxin baru dari Scarecrow. Batman seperti berada dalam dunia mimpi buruk di mana Scarecrow menjadi raksasa dan memporak-porandakan Kota Gotham. Namun sepertinya di dunia mimpi buruk ini Batman masih bisa menggunakan Batmobile untuk menghadapi Scarecrow raksasa. Mampukah Batman menghadapi Scrarecrow di mimpi buruk ini?

[youtube_embed id="YbJtbq3cxiI"]

Berikut deskripsi Scarecrow Nightmare Mission:

As Gotham City falls victim to Scarecrow's fear toxin - transforming the famous city into a twisted, hellish nightmare - tear through the city in the all-new Batmobile and face off against a towering vision of Scarecrow and his undead army as they spread terror on the streets.

DLC Batman Arkham Knight ini dikatakan sebagai eksklusif untuk PlayStation 4, namun terdapat catatan "Bonus Content exclusive until at least fall 2015." Artinya, konten ini akan tersedia beberapa bulan setelah tanggal perilisan game Batman Arkham Knight. Tidak tertutup kemungkinan konten ini juga tersedia bagi XBox One.

DLC Batman Arkham Knight akan Hadir Lebih Dulu di PS4!

Sedangkan untuk PlayStation 4 bundle sendiri akan terdiri dari konsol PlayStation 4 berdesain ala Batman, dengan software update versi 2.5

DLC Batman Arkham Knight akan Hadir Lebih Dulu di PS4!

Batman Arkham Knight akan rilis pada 23 Juni 2015.

sumber: [outbound_link text="playstation.com" link="http://www.playstation.com/en-us/explore/ps4/systems/batman-arkham-knight-ps4-bundle/"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU