Film Deadpool akan Mendapat Rating Dewasa

Film Deadpool - Cover

Perjuangan Ryan Reynolds agar film Deadpool mendapat rating R, rating dewasa untuk film layar lebar, ternyata berhasil. Berbeda dengan semua film X-Men yang menerima rating PG-13 untuk meraup untung lebih banyak, film Deadpool akan dijatuhi rating R, memastikan kemunculan darah, omongan kasar, dan fan service yang lebih bebas dari film-film sejenisnya.

Kostum Deadpool Diperlihatkan Melalui Pose Seksi Ryan Reynolds

Lewat Twitter, Ryan Reynolds berpose seksi untuk memperlihatkan kostum Deadpool versi film. Wujudnya ternyata sangat mirip dengan versi komik!
Baca Juga

Kabar ini datang setelah sebelumnya film Deadpool dikabarkan akan mendapat rating PG-13, seperti yang dikatakan oleh Reynolds dalam wawancara dengan JoBlo… yang punya kejutan sendiri di bagian akhir.

Film Deadpool akan Mendapat Rating Dewasa

Rating ini diharapkan untuk menampilkan Deadpool yang otentik.

Abaikan

Menanggapi kabar itu, lewat Twitter-nya, Ryan Reynolds sempat mengatakan kalau filmnya akan tetap memiliki pertumpahan darah… tapi warnanya akan jauh dari realistis.

Lalu mencoba menghibur fans dengan mengatakan kalau film PG-13 pun masih bisa menyajikan banyak kelebihan Deadpool.

Dan menegaskan ia akan menuntut Fox atas keputusan ini.

Tapi ternyata kabar PG-13 itu justru April Mop yang dilakukan Ryan Reynolds. Rating asli film Deadpool ia akui sekitar empat jam setelah rangkaian tweet di atas, dan akan memberi gambaran yang lebih akurat untuk kamu tentang seperti apa filmnya nanti.

Entah apa French unicorn sex benar-benar akan ditampilkan di filmnya, tapi darah dan pertarungan memang sudah jadi identitas Deadpool, baik di komik maupun di gamenya. Dan… ini bukan sepenuhnya kabar baik untuk Deadpool di filmnya sendiri. Kenapa? Karena hampir pasti sebagian adegan kekerasan berdarah yang akan ditampilkan itu akan diderita oleh Deadpool sendiri untuk menunjukkan healing factor-nya, seperti yang kerap terjadi di komik.

Film Deadpool - Gore Page

Film Deadpool - Cover Comic

Sinopsis plot untuk film Deadpool ini sudah dirilis sejak beberapa hari lalu. Isinya adalah,

Based upon Marvel Comics’ most unconventional anti-hero, DEADPOOL tells the origin story of former Special Forces operative turned mercenary Wade Wilson, who after being subjected to a rogue experiment that leaves him with accelerated healing powers, adopts the alter ego Deadpool. Armed with his new abilities and a dark, twisted sense of humor, Deadpool hunts down the man who nearly destroyed his life.

Tampaknya, Film Deadpool akan mencoba mereboot origin asli Deadpool dan menganggap X-Men Origins: Wolverine tak pernah terjadi. Bila benar, sekali lagi kita akan melihat Ryan Reynolds sebagai Wade Wilson, sebelum transformasi, lalu melihat bagaimana dia melalui program Weapon X. Proyek ini sangat berhubungan dengan Wolverine, namun mengingat kontrak Hugh Jackman sudah sangat terbatas, sayangnya ia tak mungkin bisa menempatkan cameo di film ini.

Film Deadpool akan dirilis 12 Februari 2016 di Amerika, dibintangi oleh Ryan Reynolds sebagai Deadpool, Morena Baccarin sebagai Copycat, T.J. Miller sebagai Weasel, dan Gina Carano sebagai Angel Dust.

Hugh Jackman Akan Pensiun Memerankan Wolverine

Sosok Hugh Jackman sangat identik dengan karakter Wolverine dalam franchise X-Men. Namun berhembus kabar dia akan pensiun memerankan Wolverine. Benarkah?
Baca Juga

SHARE
Previous article10 Lelucon Kocak Google Selama April Mop 2015!
Next articleVisual Novel Terbaru dari Kidalang, An Octave Higher Akhirnya Dirilis di Steam!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.