Percayalah, Hidup Kalian Ga Seruwet Benangnya Yoshi’s Woolly World!

Yoshi's-Woolly-World-17

Nintendo menggelar Nintendo Direct kemarin, dan seperti biasanya, ada banyak informasi baru mengenai game Wii U dan 3DS diungkapkan selama presentasi online tersebut, khususnya untuk game mereka yang dirilis mulai pertengahan hingga akhir tahun ini. Oh ya, yang pasti, semua informasi yang kami sajikan berikut adalah benar… hehe!

Ini Lho Pilihan amiibo Terbaru Nintendo!

Melalui Nintendo Direct, Nintendo ungkapkan game-game rahasia yang tersimpan di dalam amiibo!
Baca Juga

Yoshi's-Woolly-World-1

Fokus presentasi mereka kemarin adalah rangkaian seri baru amiibo, Lucas dari Mother 3 tampil dalam Super Smash Bros. for Wii U dan Nintendo 3DS, debut awal kelas 200cc dalam Mario Kart 8, kemudian yang pasti juga banyak ditunggu, game Animal Crossing yang terfokus pada mendesain rumah, update untuk Splatoon yang bakal dirilis 29 Mei mendatang, serta tidak ketinggalan, juga ada informasi baru mengenai Mario Maker, Yoshi’s Woolly World dan game baru Fire Emblem.

Langsung saja kalian streaming video di bawah untuk lebih jelas melihat presentasi tersebut.

Nintendo Direct 4.1.2015

Percayalah, Hidup Kalian Ga Seruwet Benangnya Yoshi’s Woolly World!

Dulu tanah liat, sekarang dunia dari benang. Gamenya Nintendo selalu berhasil menyajikan konsep visual yang menarik...

Abaikan

Yoshi’s Woolly World juga mendukung figurine amiibo. Namun tidak seperti tipikal amiibo, karena Nintendo membuat amiibo seri Yoshi’s Woolly World ini benar-benar berbahan benang.

Yoshi's-Woolly-World-2

Game lainnya yang banyak dibicarakan setelah Nintendo Direct berlangsung adalah Yoshi’s Woolly World. Namanya mungkin asing, karena sebelumnya kalian lebih mengenalnya sebagai Yarn Yoshi. Pertama kali diungkapkan 23 Januari 2013 dengan judul sementara Yarn Yoshi, dan dikembangkan oleh Good-Feel, serta ditangani oleh desainer Takashi Tezuka. Selama E3 2014 lalu disebutkan game ini bakal dirilis tahun 2015 ini, dan Nintendo Direct kemarin memastikan kapan kehadirannya, yaitu pada 26 Juni 2015 di Eropa, dan kuartal ketiga nanti di Amerika Utara.

Nama Asli Yoshi dan Mario

Yoshi dan Mario ternyata memiliki nama asli yang "disembunyikan" oleh Nintendo selama 20 tahun. Siapa nama asli mereka?
Baca Juga

Yoshi's-Woolly-World-3

Game yang di Jepang disebut sebagai Yoshi Wool World ini dikerjakan Good-Feel eksklusif untuk Wii U. Menjadi game konsol pertama yang dibintangi disaurus imut Yoshi (yang lahir dari serial Super Mario Bros.) sejak dia beraksi melalui Yoshi’s Story pada tahun 1997 lalu untuk Nintendo 64, membuat game ini banyak yang menantikan. Apalagi jika melihat visualnya yang khas, dimana semua karakter dan dunia digambarkan seperti dibentuk dari gulungan benang (perhatikan kata yarn / wool pada judulnya), atau sama seperti yang diterapkan untuk Kirby’s Epic Yarn, game platformer yang dikembangkan Good-Feel tahun 2010 lalu untuk Wii.

Tahun Penentuan Masa Depan Wii U

Apa saja yang akan menjadi tren di dunia game setelah kehadiran konsol game terbaru setengah tahun belakangan? Berikut yang akan menjadi tren dalam industri game menurut prediksi Duniaku.
Baca Juga

Yoshi's-Woolly-World-4

Selama Nintendo Direct, kalian bisa melihat seperti apa gameplay baru Yoshi’s Woolly World ini. Dengan basis game action yang menggunakan setting dunia berbulu yang terbagi menjadi banyak stage platformer, mengurai dinding yang dibentuk dari benang yang acak untuk membuka jalan. Dan untuk membantunya, Yoshi bakal menggunakan gerakan khasnya, seperti menelan musuh, dan Flutter Jump, atau melayang sebentar dengan mengepakkan tangan serta kakinya, untuk menjangkau platform yang susah diraih dengan lompatan biasa.

Yoshi's-Woolly-World-5

Kalian bisa menemukan dua mode di sini. Classic Mode yang menyajikan nuansa yang sama seperti game Yoshi tradisional. Dan mekipun Yoshi’s Woolly World menyajikan visual yang imut, tetap memberikan tantangan platformer seperti tipikal game action Nintendo. Kemudian Mellow Mode, memungkinkan kalian memainkannya sebagai Winged Yoshi, yang bisa terbang. Kalian bisa berganti kedua mode tersebut kapan saja.

Lanjut ke halaman 2… untuk melihat imutnya artwork Yoshi dalam game ini!

1
2

SHARE
Previous articleEmpat Kota Siap Selenggarakan GDG 2015. Pendaftaran Peserta Segera Dibuka!
Next articleAttack On Titan akan Mendapat Serial TV Live Action!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.