Percayalah, Hidup Kalian Ga Seruwet Benangnya Yoshi’s Woolly World!

Dulu tanah liat, sekarang dunia dari benang. Gamenya Nintendo selalu berhasil menyajikan konsep visual yang menarik…

Yoshi's-Woolly-World-6

Berbeda juga dengan tipikal aksi Yoshi, ketika menelan musuh, dia tidak menghasilkan telur di Yoshi’s Woolly World ini, melainkan bola benang. Bola tersebut memiliki berbagai kegunaan, seperti untuk mengikat musuh atau untuk mengisi celah di suatu platform dan obyek. Kalian juga bakal mengumpulkan anak ayam warna putih, yang bisa menghasilkan platfom awan ketika dilempar, yang bisa digunakan sebagai pijakan sementara. Kalian juga bisa memainkannya bersama pemain kedua, secara cooperative, dengan pemain kedua bisa menelan dan kemudian memuntahkan / melempar partner-nya, memungkinkan keduanya bekerjasama untuk meraih area yang susah diraih sendirian.

Yoshi's-Woolly-World-7

Oh ya, Yoshi juga memiliki kemampuan menggunakan perubahan benang (tubuh benangnya memang fleksibel) untuk melanjutkan permainan. Misalnya, Yoshi bisa merubah kakinya menjadi roda.

Yoshi's-Woolly-World-8

Yoshi’s Woolly World juga mendukung figurine amiibo. Namun tidak seperti tipikal amiibo, karena Nintendo membuat amiibo seri Yoshi’s Woolly World ini benar-benar berbahan benang. Dengan menyentuhkan amiibo pada GamePad, kalian bisa memunculkan Yoshi lain selama permainan, memungkinkan kalian bermain dengan dua Yoshi. Dan Yoshi kedua tersebut bisa diubah menjadi gumpalan benang, yang kemudian dilempar ke arah musuh yang lokasinya jauh dari jangkauan. Amiibo Yoshi’s Woolly World mulai tersedia akhir tahun ini dengan warna hijau, merah muda dan biru muda.

Yoshi's-Woolly-World-16 Yoshi's-Woolly-World-9 Yoshi's-Woolly-World-10 Yoshi's-Woolly-World-11 Yoshi's-Woolly-World-12 Yoshi's-Woolly-World-13 Yoshi's-Woolly-World-14


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
Doni

Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.