10 Kostum Unik dalam Dragon Nest Indonesia

Dari kostum anak sekolah, hingga kostum NPC Velskud ada di Dragon Nest Indonesia

10 Kostum Unik dalam Dragon Nest Indonesia

10 Kostum Unik dalam Dragon Nest Indonesia

Berikut ini adalah sepuluh kostum unik yang pernah hadir di Dragon Nest Indonesia. Apakah kamu pernah memiliki beberapa diantaranya?

Mulai tanggal 5 Maret lalu hingga 2 April yang lalu, Dragon Nest Indonesia menggelar event spesial. Mereka merilis satu set kostum Velskud yang bisa digunakan oleh semua class yang ada dalam game ini. Bukan hanya sekedar mempercantik tampilan saja, melainkan juga bisa menambahkan kekuatan kepada karakter kita. Tentunya, kostum ini bisa melengkapi Velskud Weapon yang sebelumnya sudah pernah kamu dapatkan.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/07/08/karakter-baru-dragon-nest-indonesia-lancea/" title="Perkenalkan Karakter Baru Dragon Nest Indonesia, Lancea Justicia!"]

Dragon Nest sendiri tercatat sebagai salah satu game yang seringkali merilis kostum-kostum unik sejak pertama kali kemunculannya di Indonesia. Bagi kamu yang sudah memainkan Dragon Nest Indonesia sejak pertama kali rilis, maka kamu mungkin sudah pernah memiliki kostum-kostum yang kebanyakan hanya dijual dalam waktu tertentu ini. Apa saja sih kostum-kostum unik yang pernah dirilis di Dragon Nest Indonesia? Simak beberapa diantaranya berikut ini, termasuk kostum Velskud yang saat ini bisa kamu dapatkan!


[page_break no="1" title="Kostum Velskud"]


10 Kostum Unik dalam Dragon Nest Indonesia

Salah satu NPC legendaris [outbound_link text="Dragon Nest" link="http://dn.gemscool.com/"], Velskud pernah menjadi salah satu ksatria paling hebat di Saint Haven, dan merupakan satu dari Six Heroes yang pernah melawan Karas di Black Dragon Raid 50 tahun yang lalu. Kehadiran NPC legendaris ini mungkin membuat kamu berpikir, bisakah karakter kita untuk mengenakan kostumnya, dan mendapatkan sebagian dari kekuatan hebatnya? Jawabannya bisa!

Kamu bisa mengumpulkan lima bagian Fallen Velskud Costume yang bisa kamu dapatkan dari Marvelous dan Mystery G-Box selama periode event, 5 Maret hingga 2 April 2015. Setelah kamu mendapatkan kelima bagian tersebut, karaktermu bisa ber-cosplay ala Velskud. Bukan hanya tampilan luarnya saja, melainkan kamu juga bisa mendapatkan peningkatan status dan atribut dari kostum ini.

10 Kostum Unik dalam Dragon Nest Indonesia

10 Kostum Unik dalam Dragon Nest Indonesia

10 Kostum Unik dalam Dragon Nest Indonesia

10 Kostum Unik dalam Dragon Nest Indonesia

10 Kostum Unik dalam Dragon Nest Indonesia

10 Kostum Unik dalam Dragon Nest Indonesia

10 Kostum Unik dalam Dragon Nest Indonesia

Untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai kostum Velskud, kamu bisa mengunjungi artikel kami sebelumnya di bawah ini.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/03/12/kostum-velskud-dragon-nest-indonesia/" title="Rasakan Kekuatan Ksatria Legendaris dengan Kostum Velskud Dragon Nest Indonesia!"]


[page_break no="2" title="Kostum Fairytale"]


10 Kostum Unik dalam Dragon Nest Indonesia

Fairytale Costume hadir dalam update Dragon Nest Indonesia jelang Valentine 2015 kemarin, tepatnya pada tanggal 5 Februari 2015. Fairytale Costume ini memiliki 7 Part Costume terdiri dari Helm, Upper, Lower, Gloves, Shoes juga Main Weapon dan Secondary Weapon. Di Main Weapon ada Additional Skill yang bisa kamu pilih.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/02/14/tukeran-coklat-udah-biasa-valentines-day-bersama-dragon-nest-ina-baru-luar-biasa/" title="Tukeran Coklat Udah Biasa, Valentine’s Day Bersama Dragon Nest INA Baru Luar Biasa!"]

Selain untuk karakter, Winnie pun juga mendapatkan kostum baru dalam Fairytale ini. Ada dua kostum baru buat si Winnie, Mini Irine Costume dan Yellow Chickie Costume, yang akan menambah lucu dan imut nya tampilan Winne.


[page_break no="3" title="Wedding Costume"]


10 Kostum Unik dalam Dragon Nest Indonesia

Kostum ini hadir di update awal tahun 2015 Dragon Nest Indonesia. Wedding Costume terdiri dari tiga jenis set dan tiga warna berbeda, baik untuk karakter laki-laki maupun karakter perempuan. Masing-masing set terdiri dari empat item, antara lain Glasses/Dress Hair dan Wedding Suit (Upper, Lower, Gloves & Shoes) serta dua buah untuk Main Weapon & Secondary Weapon.

Kostum ini juga bisa memunculkan Wedding Cake yang akan jatuh dari atas dan menimpa lawan yang berada dibawahnya, setelah itu Wedding Cake akan meledak dan akan memberikan damage ke lawan. Benar-benar terasa nuansa pernikahannya ya?


[page_break no="4" title="Rare Musician Costume"]


10 Kostum Unik dalam Dragon Nest Indonesia

Di update awal tahun 2015 Rare Costume dari Costume Fusion Device berubah menjadi Rare Musician Costume. Jadi, pemain tidak akan menemui lagi kostum Rare Cherno, Batos, Tiaris, Shania, Roria, Rione dan Assassin Style Set.

Rare Musician Costume memiliki 3 Jenis Warna dari setiap Basic Job yang ada di Dragon Nest Indonesia. Dan Musician Costume ini hanya bisa kamu dapatkan dari Costume Fusion Device dengan cara melakukan Synthesis Costume Item Mall menggunakan Costume Fusion Device.


[page_break no="5" title="Lunar New Year Costume"]


10 Kostum Unik dalam Dragon Nest Indonesia

Kostum ini dirilis oleh Gemscool pada saat perayaan tahun baru Imlek 2014 lalu. Kostum ini menyediakan tiga macam set untuk masing-masing class dalam Dragon Nest Indonesia.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2014/01/15/beragam-update-menyambut-tahun-baru-dari-dragon-nest-indonesia/" title="Beragam Update Menyambut Tahun Baru dari Dragon Nest Indonesia"]

Perilisan Lunar New Year Costume ini sendiri bersamaan dengan perilisan beberapa update besar dari Dragon Nest Indonesia, seperti Lv 60 Nest Hell Mode.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/03/26/game-online-terbaru-indonesia-2015/" title="10 Game Online Terbaru yang Hadir di Indonesia Tahun 2015!"]


[page_break no="6" title="Halloween Costume"]


10 Kostum Unik dalam Dragon Nest Indonesia

Kostum ini dirilis pada saat perayaan Halloween tahun 2012 lalu. Yang menarik, apabila kamu menggunakan lima set dari kostum Hallowen ini maka kamu akan mendapatkan set bonus yang akan membuat karaktermu menjadi lebih kuat.


[page_break no="7" title="Summer Sporty Costume"]


10 Kostum Unik dalam Dragon Nest Indonesia

Kostum ini dirilis pada Agustus 2014 lalu, dan dijual hanya satu bulan saja. Satu set Summer Sporty Costume ini memiliki tujuh bagian item yaitu Helm, Upper, Lower, Gloves, Shoes. Serta dilengkapi juga Main Weapon dan 2nd Weapon. Rarity untuk Summer Sporty Costume adalah Magic.


[page_break no="8" title="Delight Costume Set"]


10 Kostum Unik dalam Dragon Nest Indonesia

Untuk menyambut Natal tahun 2014 lalu, Dragon Nest Indonesia merilis satu set Christmas Season Costume yang bertajuk Delight Costume Set. Set ini terdiri dari tiga jenis yaitu Passionate Delight Set, Firm Delight Set dan Noble Delight Set. Setiap setnya terdiri dari 7 buah Costume termasuk Main Weapon dan Secondary Weapon.

Tentu saja dari Main Weapon, kamu juga bisa memilih Additional Skill juga Set bonus 2014 Christmas Season Costume yang bisa kamu dapatkan apabila kamu sudah memiliki set lengkapnya.


[page_break no="9" title="School Costume Ver 2.0"]


10 Kostum Unik dalam Dragon Nest Indonesia

Pada bulan Mei 2014, Dragon Nest Indonesia merilis sebuah kostum unik dengan rarity magic bernama School Costume Ver 2.0. Kostum ini terdiri dari tujuh bagan plus Main Weapon dari setiap class akan mendapatkan Skill tambahan.


[page_break no="10" title="LS Grim Reaper Set"]


10 Kostum Unik dalam Dragon Nest Indonesia

Menyambut datangnya Kali the Avenger pada tahun 2013 lalu ke Indonesia, Gemscool merilis set kostum ini. Costume Set GRIM REAPER ini adalah Costume spesial kolaborasi antara Dragon Nest Indonesia dan Lost Saga, game online lain yang juga dipublikasikan oleh Gemscool.

Tentunya tidak menutup kemungkinan di masa-masa yang akan datang Dragon Nest Indonesia akan merilis berbagai macam kostum baru. Kamu bisa download game Dragon Nest Indonesia melalui link di bawah ini.

[outbound_link text="Download Dragon Nest Indonesia" link="http://dn.gemscool.com/index.php?act=4&sub=0#mm_download"]

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/01/06/daftar-game-online-2015/" title="Ini Daftar Game Online yang Bakal Hadir di Indonesia Tahun 2015!"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU