10 Kostum Unik dalam Dragon Nest Indonesia

dragon-nest8

Berikut ini adalah sepuluh kostum unik yang pernah hadir di Dragon Nest Indonesia. Apakah kamu pernah memiliki beberapa diantaranya?

Mulai tanggal 5 Maret lalu hingga 2 April yang lalu, Dragon Nest Indonesia menggelar event spesial. Mereka merilis satu set kostum Velskud yang bisa digunakan oleh semua class yang ada dalam game ini. Bukan hanya sekedar mempercantik tampilan saja, melainkan juga bisa menambahkan kekuatan kepada karakter kita. Tentunya, kostum ini bisa melengkapi Velskud Weapon yang sebelumnya sudah pernah kamu dapatkan.

Perkenalkan Karakter Baru Dragon Nest Indonesia, Lancea Justicia!

Lancea Justicia, karakter baru Dragon Nest Indonesia ini siap menemanimu berpetualang dengan menggunakan tombak sebagai senjata utamanya.
Baca Juga

Dragon Nest sendiri tercatat sebagai salah satu game yang seringkali merilis kostum-kostum unik sejak pertama kali kemunculannya di Indonesia. Bagi kamu yang sudah memainkan Dragon Nest Indonesia sejak pertama kali rilis, maka kamu mungkin sudah pernah memiliki kostum-kostum yang kebanyakan hanya dijual dalam waktu tertentu ini. Apa saja sih kostum-kostum unik yang pernah dirilis di Dragon Nest Indonesia? Simak beberapa diantaranya berikut ini, termasuk kostum Velskud yang saat ini bisa kamu dapatkan!


1

Kostum Velskud


kostum velskud dragon nest indonesia

Salah satu NPC legendaris Dragon Nest, Velskud pernah menjadi salah satu ksatria paling hebat di Saint Haven, dan merupakan satu dari Six Heroes yang pernah melawan Karas di Black Dragon Raid 50 tahun yang lalu. Kehadiran NPC legendaris ini mungkin membuat kamu berpikir, bisakah karakter kita untuk mengenakan kostumnya, dan mendapatkan sebagian dari kekuatan hebatnya? Jawabannya bisa!

Kamu bisa mengumpulkan lima bagian Fallen Velskud Costume yang bisa kamu dapatkan dari Marvelous dan Mystery G-Box selama periode event, 5 Maret hingga 2 April 2015. Setelah kamu mendapatkan kelima bagian tersebut, karaktermu bisa ber-cosplay ala Velskud. Bukan hanya tampilan luarnya saja, melainkan kamu juga bisa mendapatkan peningkatan status dan atribut dari kostum ini.

kali kostum velskud

kostum velskud cleric

kostum velskud assassin

kostum velskud archer

kostum velskud warrior

kostum velskud tinkerer

kostum velskud sorceress

Untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai kostum Velskud, kamu bisa mengunjungi artikel kami sebelumnya di bawah ini.

Rasakan Kekuatan Ksatria Legendaris dengan Kostum Velskud Dragon Nest Indonesia!

Tim Dragon Nest Indonesia memberikan update G-Box baru, yang bisa membuat karaktermu mengenakan kostum ksatria legendaris Velskud!
Baca Juga

2

Kostum Fairytale


kostum fairytale dragon nest

Fairytale Costume hadir dalam update Dragon Nest Indonesia jelang Valentine 2015 kemarin, tepatnya pada tanggal 5 Februari 2015. Fairytale Costume ini memiliki 7 Part Costume terdiri dari Helm, Upper, Lower, Gloves, Shoes juga Main Weapon dan Secondary Weapon. Di Main Weapon ada Additional Skill yang bisa kamu pilih.

Tukeran Coklat Udah Biasa, Valentine’s Day Bersama Dragon Nest INA Baru Luar Biasa!

Tukeran Coklat Udah Biasa, Valentine’s Day Bersama Dragon Nest INA Baru Luar Biasa!
Baca Juga

Selain untuk karakter, Winnie pun juga mendapatkan kostum baru dalam Fairytale ini. Ada dua kostum baru buat si Winnie, Mini Irine Costume dan Yellow Chickie Costume, yang akan menambah lucu dan imut nya tampilan Winne.


3

Wedding Costume


Wedding Costume Dragon Nest Indonesia

Kostum ini hadir di update awal tahun 2015 Dragon Nest Indonesia. Wedding Costume terdiri dari tiga jenis set dan tiga warna berbeda, baik untuk karakter laki-laki maupun karakter perempuan. Masing-masing set terdiri dari empat item, antara lain Glasses/Dress Hair dan Wedding Suit (Upper, Lower, Gloves & Shoes) serta dua buah untuk Main Weapon & Secondary Weapon.

Kostum ini juga bisa memunculkan Wedding Cake yang akan jatuh dari atas dan menimpa lawan yang berada dibawahnya, setelah itu Wedding Cake akan meledak dan akan memberikan damage ke lawan. Benar-benar terasa nuansa pernikahannya ya?


4

Rare Musician Costume


Rare Musician Costume Dragon Nest Indonesia

Di update awal tahun 2015 Rare Costume dari Costume Fusion Device berubah menjadi Rare Musician Costume. Jadi, pemain tidak akan menemui lagi kostum Rare Cherno, Batos, Tiaris, Shania, Roria, Rione dan Assassin Style Set.

Rare Musician Costume memiliki 3 Jenis Warna dari setiap Basic Job yang ada di Dragon Nest Indonesia. Dan Musician Costume ini hanya bisa kamu dapatkan dari Costume Fusion Device dengan cara melakukan Synthesis Costume Item Mall menggunakan Costume Fusion Device.


5

Lunar New Year Costume


Lunar New Year Costume Dragon Nest

Kostum ini dirilis oleh Gemscool pada saat perayaan tahun baru Imlek 2014 lalu. Kostum ini menyediakan tiga macam set untuk masing-masing class dalam Dragon Nest Indonesia.

Beragam Update Menyambut Tahun Baru dari Dragon Nest Indonesia

Di awal tahun 2014 ini, tim Dragon Nest Indonesia memberikan berbagai macam update dan event berhadiah yang menarik. Penasaran? Simak di dalam!
Baca Juga

Perilisan Lunar New Year Costume ini sendiri bersamaan dengan perilisan beberapa update besar dari Dragon Nest Indonesia, seperti Lv 60 Nest Hell Mode.

10 Game Online Terbaru yang Hadir di Indonesia Tahun 2015!

Meskipun ada beberapa yang sudah tutup, namun beberapa publisher sudah menyiapkan daftar game online terbaru yang dirilis tahun 2015 ini. Apa saja?
Baca Juga