Game Persona Untuk Wii U Akhirnya Lahir Dari Kolaborasi Atlus X Nintendo!

Game-Persona-Genei-Ibunroku-6

Nintendo menggelar Nintendo Direct kemarin, dan seperti biasanya, ada banyak informasi baru mengenai game Wii U dan 3DS diungkapkan selama presentasi online tersebut, khususnya untuk game mereka yang dirilis mulai pertengahan hingga akhir tahun ini. Oh ya, yang pasti, semua informasi yang kami sajikan berikut adalah benar… hehe!

Splatoon, Game Shooter yang Tidak Berlabel “T” atau “M”

Splatoon, Game Shooter Nintendo yang Tetap Aman Untuk Anak-anak! Splatoon local, Splatoon multiplater, Splatoon trailer, Splatoon Gameplay, Splatoon 3DS.
Baca Juga
[clearboth]

Game-Persona-Genei-Ibunroku-4

Fokus presentasi mereka kemarin adalah rangkaian seri baru amiibo, Lucas dari Mother 3 tampil dalam Super Smash Bros. for Wii U dan Nintendo 3DS, debut awal kelas 200cc dalam Mario Kart 8, kemudian yang pasti juga banyak ditunggu, game Animal Crossing yang terfokus pada mendesain rumah, update untuk Splatoon yang bakal dirilis 29 Mei mendatang, serta tidak ketinggalan, juga ada informasi baru mengenai Mario Maker, Yoshi’s Woolly World dan game baru Fire Emblem.

Langsung saja kalian streaming video di bawah untuk lebih jelas melihat presentasi tersebut.

Nintendo Direct 4.1.2015

Game Persona Untuk Wii U Akhirnya Lahir Dari Kolaborasi Atlus X Nintendo!

Game "Persona" terbaru dengan banyak karakternya yang berpenampilan seksi ini dirilis eksklusif untuk Wii U lho!

Abaikan

Nintendo mengungkapkan bakal merilis game ini akhir tahun nanti di Jepang, dan game ini disebutkan bakal tampil sebagai RPG modern, dimana dunia sehari-hari (mewakili Shin Megami Tensei) eksis berdampingan dengan dunia fantasi rahasia, dan bakal dibintangi para karakter serial Fire Emblem. Apakah ini game Persona untuk Wii U yang sudah lama dinanti?

Game-Persona-Genei-Ibunroku-5

Memang ada game baru Fire Emblem di sana, namun yang justru membuat kami kembali semangat adalah adanya informasi baru mengenai game crossover yang tidak pernah diharapkan sebelumnya, Shin Megami Tensei X Fire Emblem, yang kini mendapatkan judul resmi, Genei Ibunroku #FE (atau terjemahannya, Illusory Revelations Sharp FE, dimana “FE” di sana jelas menunjuk pada Fire Emblem).

Shin Megami Tensei x Fire Emblem, Sebuah Strategi RPG, Action RPG atau RPG Simulasi?

Pada tanggal 23 Januari 2013 lalu, Nintendo mengumumkan banyak proyek game eksklusif untuk Wii U, salah satunya adalah crossover Shin Megami Tensei x Fire Emblem (SMT x FE). Kira-kira genre apa yang diusung crossover ini?
Baca Juga
[clearboth]

Game-Persona-Genei-Ibunroku-1

Mendengar dua game tersebut dipadukan, penulis sudah campur aduk pikirannya. Satunya, sebuah game yang mengangkat kehidupan remaja sehari-hari, namun diselingi aktivitas berburu demon. Dan yang lainnya, game yang memang sudah identik dengan setting fantasi yang misterius. Bicara cabang ilmu yang ngetren akhir-akhir ini, cocoklogi, logikanya akan susah mempertemukan keduanya. Namun sepertinya hal itu justru menjadi tantangan bagi Nintendo.

Efek Samping Kebangkrutan Atlus, Akan Dibeli oleh Nintendo?

Kabar mengenai kebangkrutan Atlus pada akhir bulan Juni lalu makin santer, ketika Index Corporation mengkonfirmasikan kebangkrutannya. Atlus yang menjadi nilai jual utama dari Index Corporation, kabarnya akan dijual. Dan tebak, Nintendo akan membelinya!
Baca Juga
[clearboth]

Game-Persona-Genei-Ibunroku-3

Shin Megami Tensei X Fire Emblem merupakan salah satu game kolaborasi yang disiapkan Nintendo untuk membuat platform game mereka makin menarik. Pertama kali terungkap melalui Nintendo Direct akhir Januari 2013 silam, dan disebutkan masih ada banyak kolaborasi dengan developer third-party lainnya yang bakal disiapkan Nintendo. Berikut trailer pertamanya yang diungkapkan dua tahun lalu.

Wii U – Shin-Megami Tensei X Fire Emblem Trailer

Game Persona Untuk Wii U Akhirnya Lahir Dari Kolaborasi Atlus X Nintendo!

Game "Persona" terbaru dengan banyak karakternya yang berpenampilan seksi ini dirilis eksklusif untuk Wii U lho!

Abaikan

Lanjut ke halaman 2… untuk melihat trailer barunya, sekaligus mendengar theme song game ini, serta informasi baru dari sang produser.

1
2

SHARE
Previous articleTrailer GTA 5 PC dalam 60 FPS Ini Bakal Bikin Gamer PC Semakin Tidak Sabar!
Next articleBoruto Naruto the Movie Mendapatkan Poster Pertama!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.