Behind The Scenes: Lihat Para Pemeran Avengers Menikmati Proses Syuting Avengers 2!

Bagaimana rasanya terlibat dalam pembuatan sebuah film besar yang dinanti-nanti jutaan orang? Tertekan? Tidak juga! Lihat para pemeran Avengers menikmati proses syuting Avengers 2!

Mungkin bagi kebanyakan orang akan merasa tertekan ketika terlibat sebuah pembuatan film besar yang dinanti-nanti jutaan orang –dan film Avengers: Age of Ultron ini adalah salah satunya. Joss Whedon sendiri mengaku bahwa pembuatan film Avengers: Age of Ultron ini sebuah mimpi buruk karena saking beratnya. Akan tetapi, ternyata ‘mimpi buruk’ tersebut sepertinya tidaklah seburuk yang dikira banyak orang, karena sepertinya para pemeran Avengers menikmati proses syuting Avengers 2.

Avengers 2 Adalah Sebuah Mimpi Buruk Menurut Joss Whedon

Avengers 2 adalah sebuah mimpi buruk bagi sang sutradara, Joss Whedon. Apa gerangan yang membuatnya berpikiran demikian?
Baca Juga

Yep, para pemeran Avengers menikmati proses syuting Avengers 2. Hal itu terlihat dari sebuah video behind the scene Avengers: Age of Ultron di bawah ini:

Behind The Scenes: Lihat Para Pemeran Avengers Menikmati Proses Syuting Avengers 2!

“Syuting Avengers seperti liburan musim panas” –Chris Evans

Abaikan

Dalam video Chris Evans (pemeran Captain America) mengatakan bahwa proses syuting Avengers 2 ini seperti sebuah liburan musim panas, tidak seperti bekerja. Ya, sepertinya memang benar-benar para pemeran Avengers menikmati proses syuting Avengers 2.

Chris Hemsworth (Thor) tampak tertawa bersama Chris Evans (Captain America) di salah satu adegan bunker. Entah, apa yang mereka tertawakan.

pemeran Avengers menikmati proses syuting Avengers 1
ehehehehe….

Mark Rufallo (pemeran Hulk) membuat sebuah lelucon dalam salah satu adegan.

pemeran Avengers menikmati proses syuting Avengers
cut! cut!

Chris Hemsworth menarik Scarlet Johansson (Black Widow) dan Chris Evans keliling set Avengers Tower.

pemeran Avengers menikmati proses syuting Avengers
Hati-hati, celananya nanti robek…. :p

Dan sang sutradara, Joss Whedon, yang tampak tertawa melihat kekonyolan anak-anak para aktor dan aktris pemeran tokoh Avengers ini.

pemeran Avengers menikmati proses syuting Avengers
Aduh… Aduh…

Bagaimana menurutmu, kelihatan benar-benar seru bukan?

Yuk, Intip Behind The Scenes Avengers: Age of Ultron

Tiga klip dari Cineplex & dua klip dari Entertainment Tonight mengajakmu mengintip behind the scenes Avengers: Age of Ultron. Apa saja hal menarik di sini?
Baca Juga

Dibintangi oleh Robert Downey Jr, Chris Hemsworth, Mark Rufallo, Chris Evans, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, dengan James Spader sebagai Ultron dan Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury, The Avengers: Age of Ultron rilis di Indonesia pada 25 April 2015 mendatang.

Lihat Aksi Quicksilver dan Scarlet Witch Lainnya dalam Video Age of Ultron Ini!

Setelah poster indivudi, Marvel kini merilis sebuah video promosi yang memperlihatkan aksi Quicksilver dan Scarlet Witch, dua anggota terbaru Avengers.
Baca Juga
Sumber: Youtube

SHARE
Previous articleTips Final Fantasy Record Keeper Ini Bisa Buat Kalian Menang Tanpa Bayar
Next articleTunggu Dulu, Apa Hubungannya Bunuh Diri dan Yu-Gi-Oh?
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.