Dua Trailer Terbaru Daredevil Netflix Dirilis!

Masih belum bosan dengan materi promosi Daredevil Netflix? Ada dua artikel baru yang akan semakin memuaskan rasa ingin tahumu sebelum 10 April ini!

Dua Trailer Terbaru Daredevil Netflix Dirilis!

Dua Trailer Terbaru Daredevil Netflix Dirilis!

Tanggal rilis Daredevil Netflix sudah begitu dekat, tanggal 10 April nanti. Di tanggal itu, kamu-kamu yang punya layanan Netflix langsung disuguhi SELURUH episode lengkap serial ini, jadi kamu bisa menonton dari pilot sampai episode akhir season 1 tanpa perlu menunggu!

Ingin tahu lebih banyak tentang serial ini sebelum menonton? Atau sekedar ingin berkubang dulu di media promo karena kamu belum tahu bagaimana cara menonton Daredevil Netflix ini? Untuk yang merasa begitu, ada dua trailer yang dirilis sekaligus untuk semakin mengenalkanmu pada dunia Hell's Kitchen di serial ini.

Comic Book Resources telah menggabungkan kedua trailer Daredevil Netflix itu ke dalam satu video, yang bisa kamu lihat sekaligus di sini.

[youtube_embed id="

Trailer pertama dibuka dengan adegan yang bisa kamu temukan di Daredevil TV Spot, yakni dialog Matt Murdock kecil dengan mentor bela dirinya, Stick. Kamu juga bisa melihat sendiri sekelumit latihan yang dijalani Matt Murdock bersama mentornya ini untuk bisa menjadi petarung handal seperti dirinya di masa depan.

Daredevil Netflix - Stick

Kamu juga bisa melihat adegan yang, sepertinya, adalah pertemuan pertama antara Matt Murdock dan Foggy Nelson bersama Karen Page.

Daredevil Netflix - Karen Page

Juga ada penampakan dari Night Nurse, diperankan oleh Rosario Dawson (Sin City, Percy Jackson and the Olympians: The Lightning Thief, The Rundown, Death Proof).

Daredevil Netflix - Night Nurse

Di komik, salah satu karakter Night Nurse adalah Georgia Jenkins, seorang suster kulit hitam yang senantiasa memberi perawatan cuma-cuma kepada penduduk di wilayahnya. Nama karakter Rosario Dawson berbeda dari Georgia ([outbound_link text="IMDB" link="http://www.imdb.com/title/tt3322312/"] menyebutnya sebagai Claire Temple) tapi ampaknya peran Night Nurse di sini didasarkan kepada karakter itu. Mengingat Matt Murdock tidak memiliki dana tak terbatas Stark Industry seperti kebanyakan anggota Avengers, dan kegiatan penindak kejahatannya sebenarnya ilegal, tampaknya dia harus bergantung kepada Night Nurse untuk mengobati luka-lukanya... yang kalau dilihat dari materi promo akan menumpuk banyak sekali. Night Nurse saja di trailer ini menyatakan kekhawatirannya kepada Murdock, yang tampaknya diabaikan.

Paruh kedua trailer ketiga menunjukkan lebih jelas tentang Kingpin, dengan memberi segmen yang sepenuhnya dinarasikan oleh dia.

MARVEL'S DAREDEVIL

Trailer keempat, yang lebih singkat dari trailer tiga, melanjutkan dengan menjelaskan lebih dalam pengaruh Kingpin ke dunia hitam Hell's Kitchen. Kita bisa mendengar seseorang mengatakan untuk tidak menyebut namanya (entah apa yang dimaksud adalah nama "Kingpin" atau nama aslinya, "Wilson Fisk,") sehingga keberadaannya saja terasa seperti Lord Voldemort di Harry Potter. Foggy Nelson juga mengatakan kalau Kingpin adalah seseorang yang memiliki segalanya, dan mengendalikan semua orang. Jelas sekali terasa kalau pengaruh Kingpin terhadap Hell's Kitchen memang sama dengan versi komik.

Sejauh ini ada dua ucapan Kingpin yang diulang-ulang dalam setiap media promo, yang pertama menggambarkan kalau ia menganggap kotanya harus mati untuk dapat hidup kembali. Ia juga mengagumi tekad Daredevil, yang bertindak seorang diri untuk menciptakan kota yang lebih baik. Tampaknya kedua ucapan ini akan menjadi akar konflik di season satu Daredevil Netflix ini.

Seperti sudah disebutkan di atas, Daredevil Netflix akan dirilis 10 April nanti di Amerika. Semua episodenya akan dirilis serentak hari itu juga, jadi kamu-kamu yang tidak takut menggunakan cara ilegal bisa saja mendapatkan seluruh episodenya.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/03/31/daredevil-tv-spot/" title="Daredevil TV Spot Ungkapkan Sosok di Balik The Man Without Fear"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU