Bagaimana Kalian Membeli Fire Emblem If Bakal Tentukan Seperti Apa Endingnya!

Fire-Emblem-If-23

Nintendo menggelar Nintendo Direct 1 April kemarin, dan seperti biasanya, ada banyak informasi baru mengenai game Wii U dan 3DS diungkapkan selama presentasi online tersebut, khususnya untuk game mereka yang dirilis mulai pertengahan hingga akhir tahun ini. Oh ya, yang pasti, semua informasi yang disajikan selama presentasi online tersebut adalah benar… tidak masuk April Mop, hehe!

Game Super Mario Rahasia Tersimpan Dalam Amiibo

Game Super Mario, Games Super Mario, Amiibo Nintendo, Download Game Super Mario Bros, Permainan Super Mario, Games Mario, Mario Bros Games.
Baca Juga

Fire-Emblem-If-25

Fokus presentasi mereka kemarin adalah rangkaian seri baru amiibo, Lucas dari Mother 3 tampil dalam Super Smash Bros. for Wii U dan Nintendo 3DS, debut awal kelas 200cc dalam Mario Kart 8, kemudian yang pasti juga banyak ditunggu, game Animal Crossing yang terfokus pada mendesain rumah, update untuk Splatoon yang bakal dirilis 29 Mei mendatang, serta tidak ketinggalan, juga ada informasi baru mengenai Mario Maker, Yoshi’s Woolly World dan petunjuk kapan game baru Fire Emblem dirilis.

Fire-Emblem-If-22

Langsung saja kalian streaming video di bawah untuk lebih jelas melihat presentasi tersebut.

Nintendo Direct 4.1.2015

Bagaimana Kalian Membeli Fire Emblem If Bakal Tentukan Seperti Apa Endingnya!

Nintendo emang kreatif (atau rakus ya!?)... kalian dipaksa membeli versi digital jika ingin kebebasan memainkan dua versi Fire Emblem terbaru ini!

Abaikan

Dari awal Fire Emblem If sudah menegaskan jika kalian bakal menjumpai pilihan yang jauh lebih besar, dan efek pilihan tersebut pada dunia juga lebih terlihat jelas.

Fire-Emblem-If-24

Pertengahan Januari 2015 lalu, selama Nintendo Direct, Nintendo mengkonfirmasikan seri Fire Emblem baru. Game yang di Jepang disebut sebagai Fire Emblem If ini masih tetap melanjutkan ciri khas serial tersebut, menyodori kalian pilihan-pilihan kecil yang mempengaruhi dunia game, mulai dari pilihan selama percakapan, hingga yang terjadi di tengah pertarungan melalui penerapan taktik pertarungan. Bedanya, dari awal Fire Emblem If sudah menegaskan jika kalian bakal menjumpai pilihan yang jauh lebih besar, dan efek pilihan tersebut pada dunia juga lebih terlihat jelas.

Fire Emblem Baru Disiapkan Untuk 3DS

Nintendo di awal tahun ini memperkenalkan salah satu game mereka yang paling banyak ditunggu, Fire Emblem.
Baca Juga

Fire-Emblem-If-26

Selain itu, Intelligent System selaku developer juga menjanjikan tantangan baru yang belum pernah diterapkan melalui serial ini sampai saat ini. Jika sebelumnya disebutkan jika game yang desain karakternya ditangani oleh Kozaki Yusuke (desainer karakter Fire Emblem Awakening, No More Heroes, Puzzle & Dragons, dan desainer Lucky Chloe Tekken 7) dan ceritanya ditangani oleh Shin Kibayashi (penulis manga, novelis dan juga penulis skenario yang pernah mendapat penghargaan Kodansha Manga Award) ini bakal dirilis di Jepang kuartal ketiga nanti, kini melalui Nintendo Direct 1 April kemarin kami mendapatkan tanggal pastinya. Fire Emblem If dipastikan dirilis di Jepang 25 Juni 2015, dan untuk versi Amerika Utara serta Eropanya menyusul tahun depan.

Nintendo 3DS – Fire Emblem If Teaser Trailer

Bagaimana Kalian Membeli Fire Emblem If Bakal Tentukan Seperti Apa Endingnya!

Nintendo emang kreatif (atau rakus ya!?)... kalian dipaksa membeli versi digital jika ingin kebebasan memainkan dua versi Fire Emblem terbaru ini!

Abaikan

Karakter utama kalian merupakan avatar ciptaan kalian yang bebas dikustomisasi. Ya, kali ini karakter yang kalian ciptakan bakal menjadi karakter utama, bukanya karakter sekunder seperti pada game sebelumnya.

Ceritanya sendiri berkisah mengenai Kerajaan Hoshido dan Nohr yang sedang berperang. Dan kini bergantung pada kalian mau berpihak pada sisi yang mana, entah memilih untuk memihak pada kerajaan dimana garis keturunan karakter berasal, atau berdasarkan pada loyalitas. Akan ada dua sisi dari setiap cerita, dan jalan yang kalian pilih bakal menentukan takdir karakter. Dunia dan karakternya bakal tetap sama sampai pada Chapter 6, kemudian Chapter selanjutnya bakal berbeda, dan bergantung pada pilihanmu, jalan cerita dan juga hasil akhir game ini bakal berbeda.

Lanjut ke halaman 2….

1
2

SHARE
Previous articleAvengers Penyebab Kebangkitan Kingpin di Daredevil Netflix!
Next articleStartup Clinic GDG 2015, Kesempatan Emas untuk Sharing dan Pitching Ide dengan Para Investor!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.