Gandeng LINE, Asiasoft Siap Rilis Dragonica Mobile di Indonesia!

LINE Dragonica Mobile

Dragonica Mobile akan dirilis secara serentak di enam negara Asia Tenggara, meliputi Indonesia, Thailand, Singapura, Malaysia, Filipina dan Vietnam!

Dragonica Online pernah meramaikan industri game online Indonesia dengan dipublikasikan oleh IAHGames. Namun sayang, layanan game ini terpaksa ditutup pada tahun 2013 lalu, dan tidak ada kabar mengenai perkembangannya. Nah, setelah hampir dua tahun berpuasa, para penggemar Dragonica sebentar lagi bisa kembali bernostalgia. Bukan dalam bentuk MMORPG PC seperti sebelumnya, namun kali ini akan hadir versi mobile-nya, Dragonica Mobile!

Ya, Asiasoft sudah mengkonfirmasikan bahwa mereka siap membawa dan memasarkan Dragonica Mobile ini di beberapa negara Asia Tenggara, mulai dari Thailand, Singapura, Malaysia, Vietnam, Filipina dan tentu saja Indonesia. Asiasoft sudah menggandeng LINE untuk mendistribusikan game ini, jadi game ini akan hadir secara eksklusif di platform instant messaging tersebut. Rencananya, game ini akan dirilis di Google Play Store dan iTunes pada bulan Mei 2015 mendatang.

LINE Dragonica Mobile

“Sebagai salah satu publisher papan atas di Asia Tenggara, Asiasoft selalu mencari game-game terbaik dan layanan hiburan untuk gamer kami. Terdapat lebih dari 18 juta pemain yang pernah memainkan versi PC dari Dragonica, dan kami sudah tidak sabar untuk merilis LINE Dragonica Mobile dengan salah satu platform terbaik di smartphone, LINE,” ungkap Deputy Managing Director dari Asiasoft, Siriratt Waisarayutt seperti dikutip dari pernyataan resminya. “Kami akan berkoordinasi dengan kantor-kantor kami di seluruh Asia Tenggara untuk mengembangkan strategi regional dan lokal yang solid untuk memasarkan game ini dengan LINE dan memberikan LINE Free Coin untuk pengguna di enam negara Asia Tenggara,” lanjut Wansika Chuachatchai, Assisstant Marketing Director dari Asiasoft.

LINE Dragonica Mobile adalah sebuah game action RPG yang dikembangkan oleh salah satu developer asal Korea Selatan, Funigloo. Terdapat enam class playable yang nantinya bisa kamu mainkan dalam game mobile ini, dimana yang sudah dikonfirmasikan antara lain Warrior, Knight, Magician dan Archer. LINE Dragonica Mobile akan memiliki fitur-fitur yang mirip dengan versi PC-nya antara lain misi harian, quest, PVP secara real time, hingga set kostum karakter yang bervariasi.

LINE Dragonica Mobile

Bagaimana para penggemar Dragonica? Sudah siap untuk memainkan kembali Dragonica versi mobile lewat LINE Dragonica Mobile ini?


SHARE
Previous articleBegini Cara Kreatif Rockstar untuk Melawan Para Pengguna Cheat GTA Online!
Next articleManga Dragon Ball Baru Ini Mengangkat Dunia Baru!
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.