Ini Pendapat Arnold Schwarzenegger Tentang Terminator 4!

pendapat Arnold Schwarzenegger tentang Terminator 4 ArnoldTerminator
Arnold Schwarzenegger dalam Terminator

Terminator: Salvation bisa dibilang sebagai sebuah film gagal. Nah, kira-kira bagaimana pendapat Arnold Schwarzenegger tentang Terminator 4 ini yah?

Film yang dirilis pada tahun 2009, Terminator 4 atau Terminator: Salvation, bisa dilang sebagai sebuah film gagal. Film ini adalah pertama kalinya dimana Arnold Schwarzenegger tidak muncul kecuali hanya cameo. Nah, kira-kira bagaimana pendapat si Terminator original, Arnold Schwarzenegger tentang Terminator 4 ini?

Official Trailer Terminator: Genisys: He IS Back!

Arnold Schwarzenegger vs Arnold Schwarzenegger!
Baca Juga

Dalam sebuah wawancara untuk film Terminator: Genisys bersama dengan pemain-pemain lainnya dalam ABC News, Arnold Schwarzenegger ditanyai bagaimana pendapatnya tentang Terminator: Salvation. Arnold berkata bahwa dia bersyukur telah mengambil keputusan untuk tidak ikut dalam Terminator: Salvation. Dia bahkan berkata:

“Thank god. It sucked.” (Syukurlah, film itu payah)

Kamu bisa melihat pendapat Arnold Schwarzenegger tentang Terminator 4 dalam video di bawah ini:

Ini Pendapat Arnold Schwarzenegger Tentang Terminator 4!

Kira-kira bagaimana pendapat si Terminator tentang Terminator: Salvation?

Abaikan

Dalam video diatas, sepertinya Arnold setuju dengan pendapat kebanyakan orang. Terminator: Salvation memang memiliki aksi dan efek yang solid, tetapi semuanya hilang begitu saja karena storyline yang dangkal dan biasa-biasa saja. Akan tetapi, perlu diingat, dia berpendapat demikian bukan karena keterlibatannya yang sangat minim dalam Terminator: Salvation.

Terminator: Salvation saat itu memang penuh dengan tekanan. Banyak fans yang sudah lama menantikan film Terminator selanjutnya. Hype penonton begitu besar, apalagi setelah melihat banyaknya teaser tentang robot-robot milik Skynet. Film ini sendiri bahkan sampai membawa Christian Bale, yang saat itu sedang terkenal-terkenalnya karena film The Dark Knight, sebagai John Connor. Akan tetapi, film ini sendiri jeblok karena tidak hadirnya Arnold dan setting dunia post-apocalypse-nya tidak terasa seperti sebuah film Terminator.

pendapat Arnold Schwarzenegger tentang Terminator 4 terminator-genisys
Arnold Schwarzenegger dalam Terminator: Genisys

Sekarang Arnold akan kembali bermain dalam franchise Terminator terbaru, Terminator: Genisys. Film ini sendiri akan bercerita seputar bagaimana sejarah dan alur waktu dalam universe Terminator diubah-ubah –yang mana akan mempengaruhi banyak sekali cerita dalam serial Terminator lainnya, temasuk Salvation.

Bagaimana denganmu, apakah kamu setuju dengan pendapat Arnold Schwarzenegger tentang Terminator 4? Ataukah menurutmu Termintaor 4 bagus?

Terminator: Genisys dirilis tanggal 1 Juli 2015 mendatang.


SHARE
Previous articleWizkids Merilis Starter Heroclix Age of Ultron
Next articlePunya Ide Game Keren? Yuk Ikuti Sense of Wonder Night di TGS 2015!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.