The Great Ace Attorney Buatmu Lebih Greget Dalam Persidangan

The Great Ace Attorney

The Great Ace Attorney akan menjadi seri Ace Attorney di dunia yang baru!

The Great Ace Attorney, atau dalam bahasa Jepangnya lebih dikenal dengan judul Dai Gyakuten Saiban: Naruhodō Ryūnosuke no Bōken akan segera dirilis di 3DS pada tanggal 9 Juni 2015 mendatang untuk wilayah Jepang. Game garapan Shu Takumi ini akan menjadi prekuel yang ber-setting di Jepang pada era Meiji. Tak hanya itu saja, nantinya kamu juga akan menyelesaikan kasus yang terjadi di Inggris. Seperti pada penjelasan sebelumnya, kali ini The Great Ace Attorney menampilkan empat karakter protagonis sekaligus yaitu:

The Great Ace Attorney

Ryūnosuke Naruhodō

Bukan seperti Phoenix Wright yang merupakan pengacara profesional, Ryūnosuke adalah seorang mahasiswa tahun kedua yang belajar di Universitas Teito Yūmei. Ia memiliki rasa “KEADILAN” yang kuat, dan selalu menempatkan diri pada situasi yang berbahaya. Tunggu, jadi dia amatir? Iya, biar greget. Hehe..

The Great Ace Attorney

Susato Mikotoba

Asisten penegak hukum Ryūnosuke yang memiliki pemikiran jenius. Selain itu Mikotoba juga suka membaca buku terutama buku tentang hukum dan novel-novel misteri berbahasa asing (dalam konteks game ini bahasa inggris, karena Mikotoba berasal dari Jepang). Ia juga suka sesuatu yang manis-manis.

The Great Ace Attorney

Sherlock Holmes

Detektif legendaris dari Inggris yang terkenal karena memiliki talenta penalaran abduktif yang kuat. Bisa dibilang, ia selalu berpikir logis dalam melakukan observasi, mencari ide, dan sebagainya. Kehadirannya ini pasti akan membuat Ryūnosuke terbantu dalam menyelidiki kasus.

The Great Ace Attorney

Iris Watson

Cewek imut ini adalah asisten dari Sherlock Holmes, merupakan karakter parody dari Dr.John Watson di serial orisinil karya Sir Arthur Conan Doyle. Meski umurnya baru menginjak 8 tahun, ia merupakan ahli medis yang handal.

Tak hanya tokoh utama saja yang sudah dipersiapkan oleh Capcom, tetapi juga karakter pendukung dan saingan dari Ryūnosuke sendiri.Berikut lebih jelasnya:

The Great Ace Attorney

Kazuma Asōgi

Teman kuliah Ryūnosuke di Universitas Teito Yūmei. Dia belajar hukum untuk menjadi seorang pengacara yang hebat. Para pendukungnya pun mengatakan ia sudah layak menjadi pengacara meski masih dua tahun di bangku kuliahnya. Kazuma merupakan orang yang tenang dan penuh percaya diri, setelah lulus ia ingin melanjutkan belajar hukum di Inggris.

The Great Ace Attorney

Taketsuchi Auchi

Kalau dalam versi Inggrisnya, kita kenal ia dengan nama “Payne.” Sama seperti seri-seri Ace Attorney yang lain, pak Auchi ini adalah jaksa penuntut yang terkenal dengan sebutan “Rookie Killer.” Atau dalam bahasa Indonesia ia adalah pemburu para amatir. Ia akan melawan Ryūnosuke di pengadilan kasus pertama. Oh ya tampilannya disini, ia lebih terlihat sebagai seorang samurai atau perdana menteri daripada seorang jaksa penuntut.. Haha..

The Great Ace Attorney

Baroque Vamzyx

Jaksa penuntut legendaris di Inggris, ia dijuluki Grim Reaper atau Dewa Kematian di Old Bailey karena ia tak pernah terkalahkan di pengadilan sebelumnya. Ia kembali ke ruang pengadilan setelah absen 5 tahun, dan berhadapan dengan  Ryūnosuke.

The Great Ace Attorney Buatmu Lebih Greget Dalam Persidangan

Gameplay dan karakter barunya sudah dikonfirmasikan Capcom. Sepertinya game ini bakal menjadi seri Ace Attorney terbaik!

Abaikan

Lanjut ke halaman 2…

1
2

SHARE
Previous articleLiputan Lantis Festival Singapura 2015!
Next articleGame Online Terbaru Dragon’s Dogma Online Dapatkan Dua Job Keren!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.