Wizkids Merilis Starter Heroclix Age of Ultron

Menjelang rilisnya film Avengers: Age of Ultron, mainan-mainan dari seri ini pun mulai dirilis. Salah satu yang sudah beredar di pasaran internasional adalah dari lini heroclix milik Wizkids dan NECA. Selain dalam bentuk single booster, yakni satu figur dirilis secara tertutup dan isinya random seperti booster TCG, Wizkids pun merilis starter Heroclix Age of Ultron untuk memudahkan kamu-kamu yang ingin mencoba permainan turn-based strategy ini.

Turn-based strategy? Yup, seperti yang sudah dibahas sebelumnya dalam artikel Jakarta Toys Toys and Comic Fair, Heroclix memang adalah permainan turn-based strategy dengan map ber-grid seperti Final Fantasy Tactics, Disgaea, dan Front Mission. Bedanya kamu di sini akan menggunakan superhero dan kamu akan menggunakan mini figure di atas peta kertas, bukannya lewat layar TV melalui  video game.

Serunya Menjajal Heroclix di Jakarta Toys and Comic Fair 2015

Layaknya catur, namun dengan berbagai karakter superhero!
Baca Juga

Bentuk dari starter set Heroclix  Age of Ultron bisa dilihat di bawah.

Heroclix Avengers Age of Ultron - Starter

Seperti yang terlihat di atas, starter Heroclix Age of Ultron ini berisi Big Six Avengers yang sudah berpengalaman di film sebelumnya: Iron Man, Captain America, Thor, Black Widow, Hawkeye, dan Hulk. Seperti yang bisa ditebak dari mini figure pre-painted hasil produksi masal, detil pakaian dan figurnya cukup bagus… tapi detil wajahnya mungkin terasa kurang memuaskan untuk kamu yang fokus pada bagian itu. Tetap saja, mini figure ini cukup menarik untuk dijadikan sebagai pajangan saja.



Heroclix Age of Ultron - CapHeroclix Age of Ultron - ThorHeroclix  Age of Ultron - Iron Man MK. 43Heroclix  Age of Ultron - Black WidowHeroclix Age of Ultron - HawkeyeHeroclix Age of Ultron - Hulk

Tapi fungsi Heroclix lebih utama sebagai mainan ketimbang pajangan. Starter set  Heroclix Age of Ultron ini sudah berisi hampir semua yang kamu butuhkan untuk langsung digunakan main bersama teman atau keluarga. Grid based map? Kamu akan langsung mendapat satu lembar berisi dua peta bolak-balik. Satu lembar menampilkan Avengers Tower, dengan terrain outdoor-indoor, dan satu lagi adalah Strucker’s Fortress, benteng pertahanan Baron Strucker yang sepenuhnya menampilkan terrain outdoor. Kamu bisa melihat penampakan masing-masing peta di sini.

Kamu juga akan mendapatkan manual cara bermain, kartu penunjuk kekuatan masing-masing hero, sepasang dadu, 8 buah in-game object, dan 12 terrain token untuk menyajikan pertarungan yang otentik sesuai dengan yang akan disajikan di filmnya.

Ke mana Hulkbuster, Quicksilver, Vision, dan Ultron? Mereka juga ada di set ini, tapi untuk mendapatkannya kamu harus membeli random via booster. Juga tersedia figur-figur yang sudah dibuka terlebih dahulu, tapi harganya bisa tinggi. Hulkbuster yang rarity-nya tinggi sampai dihargai 29.99 US$!

Heroclix Age of Ultron - Hulkbuster

Tertarik? Untuk sekarang starter set dan single booster dari Heroclix Age of Ultron ini baru bisa didapatkan dari toko internasional seperti Troll and Toad , Cool Stuff Inc, dan Miniature Market . Sayangnya karena demand yang sangat tinggi, ketiga toko online ini pun sudah kehabisan. Kamu harus menunggu setiap starter untuk direstock dulu baru kamu bisa memesannya, atau membeli terpisah figur-figur yang tersedia.

Berhasil memperoleh starter Age of Ultron namun tidak yakin kamu bisa menemukan teman main? Selama kamu masih berada di Bandung atau Jakarta sih seharusnya tak masalah. Komunitas di kedua kota itu sudah cukup berkembang, hingga kamua hanya tinggal bergabung saja. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi grup Indoclix  di Facebook. Untuk cara bermain, kamu bisa melihat video ini.

Wizkids Merilis Starter Heroclix Age of Ultron

Adu para avengers dan buktikan siapa yang terkuat!

Abaikan

Film Avengers: Age of Ultron akan dirilis 1 Mei di Amerika dan 25 April di Indonesia, kalau tidak ada halangan.

Ini Dia, Deskripsi Resmi Karakter-Karakter Age of Ultron!

Marvel telah merilis resmi deskripsi resmi karakter-karakter yang akan tampil di Age of Ultron. Seperti apa? Silakan lihat di dalam!
Baca Juga

SHARE
Previous articleManga Dragon Ball Baru Ini Mengangkat Dunia Baru!
Next articleIni Pendapat Arnold Schwarzenegger Tentang Terminator 4!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.