Final Trailer Age of Ultron Sudah Dirilis!

Trailer Age of Ultron - Group Pose

Marvel sedang doyan-doyannya memberi film/serial TV mereka trailer bertahap. Setelah kemarin Daredevil meluncurkan empat trailer resmi dan dua TV Spot, Age of Ultron pun sudah menerima banyak trailer dan TV Spot. Kali ini, trailer Age of Ultron yang dijanjikan sebagai yang paling final pun dirilis. Seperti apa? Silakan lihat sendiri dari tautan di bawah.

Final Trailer Age of Ultron Sudah Dirilis!

Penasaran dengan trailer finalnya? Simak di dalam!

Abaikan

Karena materi yang bisa disajikan sebenarnya sangat terbatas, untuk menghindari spoiler, adegan yang bisa kamu lihat kurang lebih sudah disajikan sebelumnya. Mulai dari penyerbuan ke benteng Baron Strucker di tengah salju hingga invasi Ultron. Perbedaan dari trailer-trailer resmi sebelumnya? Di final trailer Age of Ultron yang ini kamu bisa melihat status para superhero Avengers, yang sejak detik awal sudah ditegaskan menerima support dana dan teknologi penuh dari Stark Industries.

Trailer Age of Ultron - Tony Stark

Dan ya, seperti yang disajikan di Agent of S.H.I.E.L.D, mantan agen S.H.I.E.L.D., Maria Hill yang sempat beraksi dengan keren di adegan awal Avengers pertama kini bekerja untuk Stark Industries.

Trailer Age of Ultron - Maria Hill

Selain itu, bila trailer-trailer sebelumnya bernuansa lebih kelam, diiringi BGM yang kelam pula, di trailer ini kamu bisa melihat para superhero melawan balik dengan musik yang lebih heroik. Kamu juga bisa mendengar kata-kata one liner penuh humor dari Captain America dan Thor, serta sedikit pertunjukan kekuatan dari Captain America yang melempar motor ke mobil Hydra. Trailer final ini tampaknya ingin menegaskan kalau unsur humor, yang membedakan film Marvel dan DC, masih bisa ditemui di sini, dan perjuangan para hero tidak akan sia-sia.

Trailer Age of Ultron - Captain America

Kamu bisa membandingkan nuansa di trailer Age of Ultron final dengan trailer yang ini…

Final Trailer Age of Ultron Sudah Dirilis!

Penasaran dengan trailer finalnya? Simak di dalam!

Abaikan

Lalu trailer resmi kedua…

Final Trailer Age of Ultron Sudah Dirilis!

Penasaran dengan trailer finalnya? Simak di dalam!

Abaikan

Yang juga sudah dibedah dan dibahas dalam tautan di bawah ini.

The Avengers: Age of Ultron Trailer #2: 7 Hal Yang Perlu Kita Bahas

Seperti trailer pertama yang menimbulkan banyak pertanyaan, The Avengers: Age of Ultron Trailer #2 ini pun menimbulkan pertanyaan baru. Apa sajakah itu?
Baca Juga

Serta Extended Trailer

Final Trailer Age of Ultron Sudah Dirilis!

Penasaran dengan trailer finalnya? Simak di dalam!

Abaikan

Avengers: Age of Ultron akan dirilis 25 April di Indonesia, bila tak ada halangan, dan 1 Mei di Amerika. Film ini masih disutradarai oleh Josh Whedon, dan diperankan oleh Robert Downey Jr, Chris Evans, Chris Hemsworth, Jeremy Renner, Scarlet Johanson.

Avengers Penyebab Kebangkitan Kingpin di Daredevil Netflix!

Elden Henson, pemeran Foggy Nelson di serial Daredevil Netflix, mengatakan Avengers adalah penyebab kebangkitan Kingpin. Benarkah? Kenapa bisa terjadi?
Baca Juga

SHARE
Previous articleTrolling Admin Customer Service Suatu FP, Lucukah?
Next articleGandeng Amazon, Developer Crysis Ini Siap Lepas dari Krisis Finansial!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.