The Snack World Dikonfirmasikan, Camilan yang Akan Dijual Untuk Banyak Platform!

The-Snack-World-1

Selain mengumumkan kepastian rencana ekspansi ke Barat melalui franchise Yo-Kai Watch, sekaligus resmi membeberkan Yo-Kai Watch 3 dan juga Yo-Kai Watch Buster, Level-5 selama event Vision 2015 mengkonfirmasikan sebuah IP baru yang sepertinya siap menjadi andalan mereka, apalagi dengan tagline-nya yang membuat siapa pun antusias menunggu, game “hyper casual fantasy.”

Youkai Watch Keluar Jepang

Download Yo-Kai Watch, Game Yo-Kai Watch, Games Yo-Kai Watch, Yo-Kai Watch ROM, Youkai Watch Terbaru, Download Youkai Watch, Youkai Watch 3DS.
Baca Juga

The-Snack-World-10

Ah, kata casual itu sepertinya sering penulis dengar, melalui tipikal konfirmasi game mobile. Dan ya, memang benar, IP baru yang diungkapkan bernama The Snack World ini merupakan proyek multiplatform. Melanjutkan proyek lintas media yang terus sukses menaikkan levelnya Level-5 (seperti Inazuma Eleven, The Little Battlers eXperience, dan tentu saja Yo-Kai Watch), The Snack World ini nantinya bakal terdisi dari game untuk 3DS, iOS, dan juga Android, selain juga bakal eksis sebagai serial anime televisi dalam format full CG, manga, jajaran mainan produksi Takara Tomy, serta sudah direncanakan juga versi film layar lebarnya.

The-Snack-World-5

Untuk jajaran mainannya, terdiri dari item berbentuk gantungan kunci kecil ber-chip NFC yang disebut sebagai “Jara,” yang berfungsi menghubungkan 3DS dengan game versi smartphone-nya menggunakan teknologi NFC. Menyentuhkan item mungil tersebut ke layar New 3DS, misalnya, membuat item tersebut muncul ke tengah permainan. Item bernama Jara tersebut juga dibawa oleh karakter game ini di pinggangnya, dan ketika diperlukan bisa berubah menjadi senjata atau perisainya. Ketika sudah tidak dibutuhkan, bakal kembali mengecil.

The-Snack-World-4

Dengan adanya mainan Jara dan item tersebut mewujud di tengah permainan, maka kalian pasti bakal merasa jika mainan tersebut memang benar-benar menjadi bagian dari game, dan berwujud fisik di dunia nyata, yang bisa berinteraksi dengan apa yang terjadi pada layar. Satu Jara yang sudah diperlihatkan berwujud pedang mungil, yang disebut item Crystal Sword. Selain Jara Crystal Sword, masih ada item lainnya, seperti magic book yang bisa mengajari karakter rapalan sihir. Mainan Jara bakal dijual dalam sebuah kotak yang disebut TreJara Box.

Seri Baru Yo-Kai Watch 3 Mengambil Setting di Amerika

Yo-Kai Watch 3 Dikonfirmasikan, Siap Ketemu Dengan Hantu Dari Amerika, Download Yo-Kai Watch 3, Game Yo-Kai Watch, Games Yo-Kai Watch, Yo-Kai Watch 3 3DS.
Baca Juga

The-Snack-World-13

Proyek yang memiliki tagline “hyper casual fantasy” (setting fantasi, dengan unsur nyata melalui mainan Jara) ini sekilas mengingatkan kami pada Dragon Quest dan Fantasy Life. Dan sepertinya prospek ke depannya cukup bagus, mengingat saat ini makin banyak developer yang menggunakan trik “memperkaya” diri dengan cara menciptakan sebuah brand multiplatform (paling dekat, seperti Nintendo dengan amiibo-nya, yang juga sama-sama memanfaatkan teknologi NFC).

The-Snack-World-6

Kalian bisa mengetahui lebih jauh seperti ada gaya visual game ini melalui trailer 8 menit yang dirilis selama event Vision-nya Level-5 di bawah ini. Trailer memperlihatkan dengan gaya komedi, sesekali juga ada adegan serius-nya, ketika diungkapkan masa lalu menyedihkan karakter utamanya, Chup, meskipun kembali terlihat santai ketika melawan Medusa.

The Snack World

The Snack World Dikonfirmasikan, Camilan yang Akan Dijual Untuk Banyak Platform!

Untuk sekelas camilan, game ini sudah kelihatan menarik...

Abaikan

The-Snack-World-2 The-Snack-World-3 The-Snack-World-7 The-Snack-World-8 The-Snack-World-9 The-Snack-World-10 The-Snack-World-11 The-Snack-World-12


SHARE
Previous articleYo-Kai Watch 3 Dikonfirmasikan, Siap Ketemu Dengan Hantu Dari Amerika
Next articleAvengers Alliance Angkat Kembali Runaways dalam Spec Ops 25!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.