Yo-Kai Watch 3 Dikonfirmasikan, Siap Ketemu Dengan Hantu Dari Amerika

Yo-Kai-Watch-1

Selama Level-5 Vision yang berlangsung 7 April ini di Jepang, developer tersebut kembali mengungkapkan keinginan mereka untuk membuat salah satu serial game terlarinya, Yo-Kai Watch dikenal secara global. Dan berkaitan dengan usaha tersebut, seri terbarunya, Yo-Kai Watch 3, serta juga sebuah game spin-off, Yo-Kai Watch Busters, saat ini tengah dikembangkan.

Khusus untuk Yo-Kai Watch Buster (yang belum diperlihatkan seperti apa gamenya), menjadi yang pertama kali menyuguhkan pertarungan multiplayer empat pemain secara co-op selama bertarung melawan boss Yo-Kai (ala Monster Hunter?). Sedangkan Yo-Kai Watch 3, untuk pertama kalinya juga, ternyata settingnya diambil di Amerika. Ya, tentu saja, untuk sebuah agenda global demi masa depan franchise Yo-Kai Watch ini di Barat.

Tidak Lana Lagi Kita Bisa Mainkan Youkai Watch Dalam Bahasa Inggris!

Kalau hantu-hantu di dunia tampangnya seimut para Yo-Kai ini, isi dompet dijamin langsung terancam!
Baca Juga

Yo-Kai-Watch-3-4

Yo-Kai Watch 3 memaksa kalian untuk pertama kalinya keluar Jepang yang biasanya dirasakan melalui atmosfer Sakura New Town. Kali ini kota St. Peanutsburg di Amerika Serikat dipilih untuk menjadi setting Yo-Kai Watch 3. Selain untuk lebih mendekatkan franchise game yang dari namanya saja sangat identik Jepang (youkai = hantu / monster dalam kepercayaan Jepang), sekaligus juga membenarkan penjelasan Nintendo sebelumnya, jika memanga nama Yo-Kai ini tidak ada hubungannya dengan setting Jepang. Diceritakan ayah karakter dipindah tugas ke Amerika, sehingga kalian menjumpai lingkungan baru, termasuk juga nantinya bakal ada lebih banyak Yo-Kai yang banyak idenya dari hantu yang umum dikenal di dunia Barat.

Yo-Kai-Watch-3-6

Selain Keita (disebut Nathan Adams), seorang karakter cewek baru bernama Inaho Misora, dan juga yo-kai bernama USA-Pyon juga memulai debutnya di sini. Keduanya juga dipastikan ikut berperan selama season kedua anime Yo-Kai Watch yang mulai ditayangkan Juli 2015 mendatang. Belum diungkapkan kapan game ini dirilis, namun kami menduga seperti seri sebelumnya, bakalan hadir Desember 2015 mendatang, dengan platform gamenya masih sama, yaitu untuk Nintendo 3DS. Sementara itu, kalian bisa melihat trailer game dan animenya di bawah ini.

Yo-Kai Watch 3

Yo-Kai Watch 3 Dikonfirmasikan, Siap Ketemu Dengan Hantu Dari Amerika

Sepertinya kami sudah mencium aroma Monster Hunter dalam Yo-Kai Watch Buster!

Abaikan

Yo-Kai Watch: Second Season

Yo-Kai Watch 3 Dikonfirmasikan, Siap Ketemu Dengan Hantu Dari Amerika

Sepertinya kami sudah mencium aroma Monster Hunter dalam Yo-Kai Watch Buster!

Abaikan

Yo-Kai-Watch-3-1 Yo-Kai-Watch-3-2 Yo-Kai-Watch-3-3 Yo-Kai-Watch-3-5 Yo-Kai-Watch-3-7 Yo-Kai-Watch-3-8

Sumber: Official Website


SHARE
Previous articleYo-Kai Watch Keluar Jepang! Game, Mainan dan Animenya Dirilis Tahun Depan!
Next articleThe Snack World Dikonfirmasikan, Camilan yang Akan Dijual Untuk Banyak Platform!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.