Avengers Alliance Angkat Kembali Runaways dalam Spec Ops 25!

spec ops 25

Spec Ops 25 hadirkan nuansa baru, yaitu Spec Ops tanpa Avengers!

Spec Ops 24 – Land of Fire and Ice baru saja berakhir, Marvel Avengers Alliance langsung memulai Spec Ops 25. Jika Beta Ray Bill baru saja menjadi hero reward Spec Ops 24, diikuti dengan Destroyer dan Enchantress yang menjadi hero Lock Boxes serta Angela sebagai hero PvP, kali ini saatnya anak muda beraksi. Ya, para Runaways akan menjadi pusat cerita pada Spec Ops 25 kali ini!

Spec Ops 25 kali ini berjudul Runaways – tentu saja tema yang diangkat kali ini mengenai kelompok superhero muda Runaways. Konon, Avengers menghilang tanpa kabar, hanya menyisakan Agent Coulson, Agent Maria Hill, dan… Hawkeye. S.H.I.E.L.D kali ini hanya bisa mengandalkan Runaways untuk menghadapi kekacauan di kota New York. Yang menarik adalah, para superhero muda Runaways ini tidak hanya menerima komando dari S.H.I.E.L.D , namun juga dari Wilson Fisk a.k.a Kingpin, sang boss mafia kota New York!

runaways (1)

Spec Ops 25 ini akan didominasi oleh para Runaways di tiap misinya. Beberapa Runaways yang telah tersedia antara lain adalah Nico Minoru (200 CP), Molly Hayes (90 CP), dan Karolina Dean (90 CP). Tenang, meskipun kita belum memiliki hero ini, kita tetap bisa “meminjam” para Runaways sebagai team-up untuk menjalankan misi yang ada. Dan agent kita pun bisa turun tangan untuk menjalankan misi, sehingga spec ops kali ini tetap bisa dijalankan.

Uniknya, di spec ops 25 ini terdapat heroic battle khusus spec ops! Ayo berburu E-iso khusus Molly, Punisher, Karolina, Groot, Rocket, hingga Hawkeye yang tidak ada pada misi season pada umumnya!

Reward dari spec-ops ini adalah hero baru yaitu Chase Stein yang ditemani dengan raptor-nya, Old Lace. Sedangkan di tengah-tengah spec ops 25, playdom juga mengadakan PVP tournament dengan reward Victor Mancha, “putra” dari Ultron dan “saudara” dari Vision! Mereka adalah bagian dari Runaways formasi klasik.

runaways (5)

Oke guys, ini bukan Yagami Taichi dengan Agumon nya, ya!

runaways (1)

Victor Mancha ini “anak”nya Ultron dan “adik”nya Vision. Mirip, kah?

Runaways sendiri adalah kelompok superhero di dunia Marvel yang terdiri dari anak-anak muda. Mereka bergabung karena memiliki kesamaan nasib, yaitu mereka merupakan putera ataupun puteri dari kriminal. Hal ini membuat mereka berpadu untuk lari dari dampak kejahatan orang tua mereka. Namun sialnya, karena mereka merupakan putera ataupun puteri dari kriminal, Runaways juga dikejar-kejar oleh pihak berwajib. Sehingga jalan hidup yang bisa mereka pilih adalah selalu berlari menghindari -atau justru mendatangi?- masalah. Untuk bertahan hidup, terkadang mereka juga melakukan misi kriminal sehingga mereka semakin diincar oleh penegak hukum.

runaways (2)

Marvel juga akan mengangkat kembali Runaways yang selama ini namanya tenggelam. Pada Battleword nanti, Runaways juga akan mendapat peran. Namun Runaways kali ini memiliki formasi yang baru. Jika biasanya Runaways terdiri dari Karolina Dean, Nico Minoru, Molly Hayes, Chase Stein, Old Lace, dan Victor Mancha, pada formasi baru ini akan terdiri dari orang lama yaitu Karolina Dean, Nico Minoru, dan Molly Hayes, serta “anak baru” yaitu Winter Soldier, Amadeus Cho, Skaar, hingga Valeria Richards.

runaways (3)

Spec Ops 25: Runaways akan berakhir pada 16 April 2015.


SHARE
Previous articleThe Snack World Dikonfirmasikan, Camilan yang Akan Dijual Untuk Banyak Platform!
Next articleInikah Pertanda Treyarch Siapkan Call of Duty: Black Ops 3 Tahun Ini?
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.