Inikah Pertanda Treyarch Siapkan Call of Duty: Black Ops 3 Tahun Ini?

CoD Black Ops 3

Update Call of Duty: Black Ops 2 ternyata memberikan informasi mengenai dikembangkannya Black Ops 3!

Sudah tiga tahun berlalu sejak Call of Duty (CoD): Black Ops 2 dirilis oleh Activision dan Treyarch. Mungkin sudah banyak dari kalian yang tidak memainkannya, dan lebih memilih untuk memainkan seri yang lebih baru seperti CoD: Ghosts atau Advanced Warfare. Akan tetapi, Treyarch ternyata masih memberikan update untuk beberapa map multiplayer dari Black Ops 2, dan menariknya mereka memberikan beberapa teaser dalam update tersebut yang merujuk kepada CoD baru, yang sepertinya bakal menjadi CoD: Black Ops 3!

Teaser ini pertama kali ditemukan oleh seorang user di YouTube bernama Driftor yang tengah memainkan beberapa map dari Black Ops 2. Namun di permulaan map, Driftor dikejutkan dengan kemunculan beberapa teaser menarik yang mirip dengan ikon Snapchat, sebuah jejaring sosial yang biasa digunakan untuk berbagi foto dan video. Foto atau video yang di-share di Snapchat akan segera menghilang jika sudah ditonton. Simak video penjelasan Driftor berikut ini.

Inikah Pertanda Treyarch Siapkan Call of Duty: Black Ops 3 Tahun Ini?

Tanda-tandanya sih demikian. Ada yang sudah menunggu Black Ops 3?

Abaikan

Ikon Snapchat ini bisa kamu temukan di banyak bagian map yang baru saja di-update oleh Treyarch. Perhatikan ikon ini lebih jelas dan gunakan Snapchat untuk memotretnya.

CoD Black Ops 3

Maka seketika kamu akan mendapatkan satu friend baru, callofduty yang membagikan sebuah video yang misterius. Video berdurasi sangat singkat ini berisi sebuah mata dan juga pepohonan seperti suasana di tengah hutan seperti yang terlihat dalam rangkaian gambar berikut ini.

Black Ops 3

Black Ops 3

Black Ops 3

Memang tidak ada klu apapun lain yang menyebutkan bahwa ini adalah teaser dari Black Ops 3, maupun pertanda bakal dikembangkannya game CoD baru untuk tahun ini. Namun, para fans percaya bahwa ini adalah “pertanda” dari Treyarch bahwa mereka tengah mengembangkan judul tersebut. Apalagi sebelumnya Treyarch juga mengungkapkan bahwa untuk CoD tahun ini merekalah yang mengembangkannya, setelah beberapa tahun sempat absen.

Benarkah Black Ops 3 tengah dikembangkan dan siap dirilis tahun ini? Kita tunggu saja konfirmasi resmi dari Treyarch dan Activision. Sepertinya, mereka bakal mengkonfirmasikan kepastian dari game ini pada saat perhelatan E3 2015 di bulan Juni mendatang.

[Sumber: Kotaku/VG247]


SHARE
Previous articleAvengers Alliance Angkat Kembali Runaways dalam Spec Ops 25!
Next articleDaftarkan Karyamu untuk Mengikuti ASEAN Youth Creative Industry Fair 2015!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.