Waduh, Download GTA 5 PC Versi Bajakan Sudah Bocor Duluan!

download gta 5 pc

Satu minggu jelang versi PC-nya rilis, ternyata download GTA 5 PC versi bajakan sudah banyak beredar di dunia maya. Tapi, apakah sudah bisa dan aman untuk dimainkan?

Sudah bukan menjadi rahasia bahwa para gamer PC sangat menanti-nanti kehadiran Grand Theft Auto (GTA) 5 di platform kesayangan mereka tersebut. Jika tidak kembali ditunda oleh Rockstar, versi PC dari GTA 5 ini akan dirilis pada 14 April 2015 yang akan datang. Namun sayang, entah karena sudah tidak sabar atau ada alasan lainnya, download GTA 5 PC versi bajakan rupanya sudah bocor duluan, bahkan beberapa hari sebelum game-nya resmi dirilis di Steam!

Trailer GTA 5 PC dalam 60 FPS Ini Bakal Bikin Gamer PC Semakin Tidak Sabar!

Rockstar merilis trailer GTA 5 PC dalam 60 FPS yang lebih halus dan dengan tingkat kedetailan grafis yang tinggi. Bikin gamer PC semakin tidak sabar!
Baca Juga

Pada tanggal 7 April 2015 kemarin memang Rockstar sudah menyediakan pre-load bagi para gamer PC yang sebelumnya sudah melakukan pre order game ini. Artinya, mereka yang sudah melakukan pre order sudah bisa men-download file game ini yang kabarnya mencapai lebih dari 60 GB sembari menunggu tanggal 14 April. Namun sayang, rupanya bukan hanya mereka yang melakukan pre order saja yang sudah bisa men-download GTA 5 PC ini, melainkan juga para “pembajak” yang lantas mulai menyebarkan file-nya di beberapa situs yang menyediakan game bajakan.

download gta 5 pc

Dari pantauan Duniaku, sudah ada beberapa situs yang menyediakan versi bajakan dari game ini, dimana sebagian besar situs menyediakan file torrent-nya. Ada juga beberapa situs yang menyediakan direct download, yang terbagi menjadi beberapa bagian file dengan total berkisar antara 61.2 GB. Sayang sampai artikel ini ditulis belum ada laporan apakah download GTA 5 PC yang sudah tersedia ini bisa dimainkan atau tidak. Akan tetapi, di salah satu situs penyedia file tersebut tertulis bahwa crack untuk game ini akan tersedia dalam waktu dekat. Jadi sepertinya, file yang disediakan ini belum bisa dimainkan.

Rockstar sudah mengkonfirmasikan bahwa GTA 5 PC ini akan memiliki fitur yang sama dengan versi current gen. Artinya, kamu juga akan mendapatkan fitur first person yang tidak ada dalam GTA 5 versi last gen plus dengan framerate yang lebih tinggi, 60 FPS. Untuk memainkan GTA 5 PC minimal kamu harus memiliki PC dengan spesifikasi sebagai berikut.

  • OS: Windows 8.1 64 Bit, Windows 8 64 Bit, Windows 7 64 Bit Service Pack 1, Windows Vista 64 Bit Service Pack 2* (*NVIDIA video card direkomendasikan jika kamu menggunakan Vista)
  • Processor: Intel Core 2 Quad CPU Q6600 @ 2.40GHz (4 CPUs) / AMD Phenom 9850 Quad-Core Processor (4 CPUs) @ 2.5GHz
  • Memory: 4GB
  • Video Card: NVIDIA 9800 GT 1GB / AMD HD 4870 1GB (DX 10, 10.1, 11)
  • Sound Card: 100% DirectX 10 compatible
  • HDD Space: 65GB
  • DVD Drive

download gta 5 pc

GTA 5 PC sendiri akan dirilis di Steam pada 14 April 2015 mendatang jika tidak di-delay lagi. Jadi biar aman, sabar saja menunggu sampai tanggal 14 April nanti dan beli game originalnya ya…

Kumpulan Cheat GTA 5 Menggunakan Kombinasi Tombol Smartphone!

Kumpulan cheat GTA 5 paling lengkap menggunakan kombinasi tombol-tombol angka di smartphone.
Baca Juga

SHARE
Previous articleYo-Kai Watch Busters, Jawaban Level-5 Atas Monster Hunter-nya Capcom
Next articleFive Night At Freddy’s Akan Dibuat Filmnya!
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.