Reminder: The Last Naruto The Movie Tayang Hari Ini!

The Last Naruto the movie

Kamu sudah menunggu tayangnya The Last Naruto the Movie di Indonesia? Ingin melihat sendiri bagaimana kualitas movie dengan pendapatan tertinggi di franchise Naruto ini? Tidak perlu lagi menunggu, karena film ini sudah dirilis di Blitz Megaplex hari ini, Rabu 8 April 2015!

Yak, seperti sudah dijanjikan sebelumnya, The Last Naruto the Movie rilis tepat hari ini, tanggal 8 April 2015. Seperti bisa dilihat dari jadwal Blitz di link ini , The Last – Naruto the Movie mendapat perlakuan movie blockbuster dengan dirilis serentak di seluruh Blitz Megaplex Indonesia. Film animasi ini seharusnya sudah bisa dinikmati mulai dari Jakarta, Bandung, Serpong, Bekasi, Balikpapan, hingga Batam. Ada jeda cukup panjang dari rilis pertama anime ini di Jepang Desember lalu. Tapi, sepertinya untuk ini Blitz menganut paham better late than never.

RESMI: The Last Naruto The Movie Akan Tayang di BlitzMegaplex!

Fans Naruto yang ingin melihat movie-nya tidak perlu khawatir lagi, kini telah resmi The Last Naruto The Movie akan tayang di BlitzMegaplex!
Baca Juga

Ragu-ragu ingin menonton karena sudah terlebih dahulu menyaksikan film ini lewat DVD bajakan/mengunduhnya lewat internet? Tetap tidak ada salahnya melihatnya lagi di layar lebar. Biar bagaimanapun, ada sensasi berbeda saat menyaksikan sebuah film di layar bioskop bersama kerumunan orang, dibanding menyaksikannya seorang diri via layar laptop/komputer. Kamu jadi bisa bertemu dengan sesama fans Naruto, sehingga siapa tahu kamu bisa mendapat teman baru saat pulang. Selain itu, kalau film ini tergolong sukses, maka Blitz pun pasti akan memasukkan lebih banyak anime layar lebar ke Indonesia, dengan jadwal yang lebih mendekati rilis Jepangnya!

Sama sekali malas menonton karena tidak suka dengan spoiler yang kamu baca? Well, tak ada salahnya tetap menyaksikan sendiri film The Last Naruto The Movie ini jika kamu mengaku sebagai fans sejati Naruto. Biar gimana juga, membaca spoiler dan menyaksikan langsung adegannya dianimasikan ke layar bisa memberi dampak emosional yang berbeda pada penonton. Selain itu ada kesempatan untuk kamu mendapatkan merchandise spesial dari Blitz.

Seperti apa plot film ini? Mengutip artikel di atas, kalau ada yang lupa atau belum tahu: The Last Naruto The Movie  mengambil setting dua tahun setelah Perang Dunia Ninja ke-4. Disana diceritakan Naruto dan kawan-kawan harus menghentikan Toneri Utsutuki, yang masih keturunan dari Hamura Otsutsuki, yang berusaha untuk menjatuhkan bulan menuju Bumi. Film ini juga memberi fokus besar pada pairing Naruto-Hinata, yang memang akan terasa menyakitkan dan kontroversial untuk kamu-kamu yang lebih prefer Naruto-Sakura… atau Naruto-Sasuke.


SHARE
Previous articleDaftarkan Karyamu untuk Mengikuti ASEAN Youth Creative Industry Fair 2015!
Next articleTidak Ada After Credit Scene untuk Age of Ultron
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.