Yo-Kai Sangokushi, Crossover Yo-Kai Watch x Romance of the Three Kingdom!

Yo-Kai-Sangokushi

Level-5 Vision yang digelar 7 April kemarin dipenuhi dengan berita tentang Yo-Kai Watch. Selain dimatangkannya rencana global Level-5 membawa franchise tersebut ke Barat, kemudian juga ada konfirmasi sekuel terbarunya, Yo-Kai Watch 3, yang untuk pertama kalinya mengajukan setting Amerika, serta spin-offnya yang sepertinya bakal tampil unik karena memberi opsi multiplayer koperatip dengan empat pemain.

Akhirnya Yo-Kai Watch Keluar Jepang!

Download Yo-Kai Watch, Game Yo-Kai Watch, Games Yo-Kai Watch, Yo-Kai Watch ROM, Youkai Watch Terbaru, Download Youkai Watch, Youkai Watch 3DS.
Baca Juga
[clearboth]

Yo-Kai Sangokushi ini diproduksi untuk 3DS, dan dugaan kami sementara ini, nantinya menggunakan genre seperti tipikal Romance of the Three Kingdom, yaitu strategi.

Di saat yang sama Level-5 juga mengabarkan jika pihaknya telah bekerjasama dengan Tecmo Koei dalam menghadirkan crossover pertama franchise ini dengan salah satu brand Tecmo Koei. Sebuah crossover yang mungkin tidak pernah kalian bayangkan sebelumnya bisa terjadi antara Yo-Kai Watch and Romance of the Three Kingdoms, dalam bentuk Yo-Kai Sangokushi. Belum ada detail sehubungan dengan crossover ini, namun yang pasti seperti game crossover yang melibatkan Tecmo Koei, pengerjaannya diserahkan pada produser dari developer tersebut, yaitu Kou Shibusawa.

Level-5 Juga Siapkan Game Smartphone!

The Snack World Dikonfirmasikan, Camilan yang Akan Dijual Untuk Banyak Platform! Game The Snack World , Download The Snack World.
Baca Juga

Yo-Kai Sangokushi ini diproduksi untuk 3DS, dan dugaan kami sementara ini, nantinya menggunakan genre seperti tipikal Romance of the Three Kingdom, yaitu strategi. Dari gambar awal yang dirilis selama Level-5 Vision, kami melihat ada Jibanyan dan beberapa Yo-Kai lainnya. Bisa jadi karakter kalian hanya avatar di sini, bebas dimodifikasi, dan pertarungannya mengajukan mekanis strategi dimana kalian bakal mengadu para Yo-Kai dengan area pertarungan yang dibatasi pergerakannya melalui kotak -kotak isometris.

Sumber: Official Website


SHARE
Previous articleHuman Centipede 3 akan Rilis Mei Ini!
Next articlePria Jepang Ini Suka Bikin Kerajinan dari Pisang
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.