Yo-Kai Watch Busters, Jawaban Level-5 Atas Monster Hunter-nya Capcom

Jaga baik-baik saja dompet kalian, Yo-Kai Watch Busters ternyata dirilis dengan dua bonus berbeda baik retail dan digitalnya!

Yo-Kai Watch Busters, Jawaban Level-5 Atas Monster Hunter-nya Capcom

Yo-Kai Watch Busters, Jawaban Level-5 Atas Monster Hunter-nya Capcom

Selama Level-5 Vision yang berlangsung 7 April ini di Jepang, developer tersebut mengkonfirmasikan beberapa game Yo-Kai Watch baru, dan salah satunya adalah game spin-off yang berjudul Yo-Kai Watch Busters. Game ini langsung menjadi topik diskusi di tengah komunitas penggemar Yo-Kai Watch, karena bakal menjadi yang pertama kali menyuguhkan pertarungan multiplayer empat pemain secara co-op selama bertarung melawan boss Yo-Kai. Tidak heran jika langsung ada yang menghubungkannya sebagai satu langkah Level-5 menawarkan konsep ala Monster Hunter.

Yo-Kai Watch Busters, Jawaban Level-5 Atas Monster Hunter-nya Capcom

Judul lengkapnya, Yo-Kai Watch Busters Akanekodan and Shiroinutai (Yo-Kai Watch Busters: Red Cat Team dan Yo-Kai Watch Busters White Dog Squad). Dikembangkan untuk 3DS, game action adventure ini bakal dirilis di Jepang 11 Juli 2015 mendatang. Menurut Level-5, Yo-Kai Watch Busters merupakan pengembangan dari mode Busters yang dikenalkan dalam Yo-Kai Watch 2. Level-5 merasa perlu membuatkan sebuah game khusus berdasarkan mode tersebut, karena banyaknya penggemar yang memintanya setelah mereka menyelesaikan game tersebut dan mengetahui keberadaan mini-game Busters tersebut.

Yo-Kai Watch Busters, Jawaban Level-5 Atas Monster Hunter-nya Capcom

Di sini kalian berperan sebagai seekor Yo-Kai yang sudah dipilih dari awal, dan kalian bisa bertualang dengan tiga pemain lainnya secara multiplayer lokal atau multiplayer online. Semua Yo-Kai yang kalian temui selama memaiinkan Yo-Kai Watch 2 kembali playable di sini, dan mengendalikan mereka, kalian bakal bertarung melawan 25 boss Yo-Kai.

Yo-Kai Watch Busters, Jawaban Level-5 Atas Monster Hunter-nya Capcom Para boss Yo-Kai yang bakal kalian lawan![/caption]

Sepertinya ini juga menjadi kebiasaan developer Jepang, game ini nantinya muncul dalam dua versi berbeda, Yo-Kai Watch Busters: Red Cat Team dan Yo-Kai Watch Busters White Dog Squad. Level-5 juga sudah mengungkapkan apa perbedaan diantara kedua versi tersebut. Ketika membeli Akanekodan atau Red Cat Team, di dalamnya kalian bakal menemukan Red J Medal (B Meal) dan stiker orisinal Akanekodan. Sedangkan ketika membeli versi retail Shiroinutai atau White Dog Squad, kalian bakal mendapatkan Mighty Dog Medal (B Medal) dan stiker orisinal Shiroinutai.

[gallery columns="2" size="large" ids="196073,196072"]

Kemudian jika kalian membeli versi digital dari Yo-Kai Watch Buster, bonusnya juga berbeda. Untuk Akanekodan, disediakan DLC Nyan-Witch. Sedangkan untuk Shiroinutai, DLC yang digratiskan adalah Nyan-Knight. Pada hari yang sama ketika game ini dirilis, Level-5 juga bakal mulai memasarkan Yo-Kai Watch Card Case 12 untuk Nintendo 3DS dalam pilihan warna merah dan putih, dengan harga 980 yen, atau sekitar Rp. 110 ribuan.

Yo-Kai Watch Busters

[youtube_embed id="9Jhvb4F4ric"]

Yo-Kai Watch Busters, Jawaban Level-5 Atas Monster Hunter-nya Capcom Yo-Kai Watch Busters, Jawaban Level-5 Atas Monster Hunter-nya Capcom Yo-Kai Watch Busters, Jawaban Level-5 Atas Monster Hunter-nya Capcom Yo-Kai Watch Busters, Jawaban Level-5 Atas Monster Hunter-nya Capcom

Sumber: [outbound_link text="Official Website" link="http://www.youkai-watch.jp/busters/"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU