Belum Puas “Memeras” Gamer, Dead or Alive 5 Tawarkan Kostum Ninja Vol. 3!

Dead-or-Alive-5-Last-Round1

Dead or Alive 5 Last Round sudah dirilis 17 Februari 2015 lalu untuk PS3, Xbox360, PS4, Xbox One dan PC. Tidak ada kendala untuk perilisan tersebut, kecuali versi PC-nya, yang dipaksa mundur selama sebulan lebih. Menurut Koei Tecmo, pihaknya baru bisa mengijinkan kalian install game ini ke PC melalui Steam mulai 30 Maret 2015 mendatang. Hanya saja perilisan versi konsolnya pun sempat mendapat beberapa kendala, bahkan Team Ninja juga sudah mengultimatum para modder PC agar tidak iseng, walaupun tangan iseng mereka sepertinya tidak terbendung.

MOD DOA5 Last Round Tetap Bermunculan!

Ancaman Team Ninja beberapa waktu lalu tidak mempan. Beberapa modder tetap nekat membuat mod DoA 5: Last Round yang "nakal". Waduh...
Baca Juga

Dead-or-Alive-5-Last-Round-

Sebelumnya sudah kita ketahui jika Dead or Alive 5 Last Round menampilkan seluruh mode dan karakter dari versi Ultimate dengan tambahan karakter Marie Rose (karakter baru pertama) dan Nyotengu (yang sebelumnya menjadi DLC), kemudian Honoka yang terakhir dikonfirmasikan Januari kemarin, plus petarung dari serial Virtua Fighter seperti Akira, Sarah, Pai, dan Jacky, serta tidak ketinggalan adalah konten kolaborasi dengan seri Senran Kagura Estival Versusyang sudah kami ulas sebelumnya.

Baju Seksi Senran Kagura Dalam Berbagai Pose

Ini Lho, Baju Ninja Seksi Dead or Alive 5 Last Round, Senran Kagura, Baju seksi wanita, bBaju seksi online, baju seksi untuk wanita, pakaian sexy,
Baca Juga

Dead-or-Alive-5-Last-Round2

Sebelumnya kami juga memberikan detail kostum yang bisa kalian dapatkan melalui DLC untuk mendandani karakter selama bertarung. Berikut daftar DLC kostum yang sudah dan bakal dirilis hingga saat ini:

  • Ninja Costumes Vol. 1 (February download, set of 10)
  • Ninja Costumes Vol. 2 (March download, set of 10).
  • Senran Kagura Collaboration Costumes (March download, set of 16)
  • Ninja Costumes Vol. 3 (May download, set of 10)
  • Belum diumumkan (June download, set of 16)
  • Eksklusif Costume Pass “Marie Snow White Maid Costume”.

Dead-or-Alive-5-Last-Round3

Ninja Costumes Vol. 3 sudah dirilis di Jepang kemarin, dan kemungkinan bakal tersedia di Amerika Utara dan Eropa Mei mendatang. Kostum Ninja Clan 3 DLC tersebut datang dengan 10 set kostum, yang menjadi bagian Season Pass yang tersedia saat game ini dirilis di Jepang. Pemegang Season Pass versi Jepang game ini sudah bisa mengunduh dan memainkannya. Bagi yang tidak memiliki Season Pass, tiap kostum dijual terpisah, harganya US$1.99 (¥206) untuk setiap kostum, atau US$14.99 (¥1543, sekitar Rp. 195 ribuan) untuk bundle set 10 kostum. Sayangnya, Season Pass hanya untuk PS4/XOne, dan pemain PS3/X360 hanya bisa membelinya dengan harga normal. Seperti apa penampilan setiap kostum Ninja Clan Vol. 3 tersebut kami perlihatkan di sepanjang artikel ini. Untuk trailernya, bisa kalian lihat di bagian akhir artikel ini.

Kalau kalian benar-benar ingin memanjakan semua ninja seksi dalam game ini, bisa dipastikan butuh dana yang tidak sedikit. Kostum set Senran Kagura saja dijual sekitar 400 ribuan, ditambah semua set kostum ninja, ada tiga volume, yang masing-masing dihargai 195 ribuan. Totalnya untuk kostum saja, sudah mencapai 1 jutaan!

Koleksi Kostum Ninja Dead or Alive 5 Last Round

Koleksi Kostumnya, dan Jadilah Ninja Dalam Dead or Alive 5 Last Round! Download Dead or Alive 5 Last Round. Dead or Alive 5 Last Round Dirilis...
Baca Juga

Dead-or-Alive-5-Last-Round4 Dead-or-Alive-5-Last-Round5 Dead-or-Alive-5-Last-Round6 Dead-or-Alive-5-Last-Round7 Dead-or-Alive-5-Last-Round8 Dead-or-Alive-5-Last-Round9

Dead or Alive 5 Last Round – Ninja Costumes Vol. 3

Belum Puas “Memeras” Gamer, Dead or Alive 5 Tawarkan Kostum Ninja Vol. 3!

Lama-lama Koei Tecmo buka online shop dengan produk kostum untuk para karakter game-game mereka!

Abaikan


SHARE
Previous article4 Event Seru Menyambut Perilisan Fiesta Evolution Online
Next articleTrailer Human Centipede 3: 100% Politically Incorrect!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.