Selain Film, Filosofi Kopi Juga Bakal Hadir dalam Game Mobile!

Filosofi Kopi

Film Filosofi Kopi mulai ditayangkan di bioskop seluruh Indonesia hari ini, 9 April 2015 dan akan disusul dengan perilisan game mobile-nya ini!

Semakin banyak novel Indonesia yang akhirnya diangkat ke layar lebar. Salah satunya adalah Filosofi Kopi, novel karangan Dewi “Dee” Lestari, novelis yang dikenal lewat beberapa novel best seller-nya, seperti seri Supernova. Nah, untuk menemani perilisan film Filosofi Kopi yang mulai ditayangkan hari ini, 9 April 2015 di bioskop, Tinker Games pun membuat versi game mobile-nya dengan judul yang sama!

Filosofi Kopi

Filosofi Kopi sendiri menceritakan kisah dua sahabat, Ben dan Jody yang membangun kedai bernama “Filosofi Kopi”, sebuah kedai kopi terkemuka di Jakarta yang hanya menyediakan kopi terbaik Indonesia. Dalam game mobile-nya ini, kamu akan berpetualang bersama Ben dan Jody dalam mencari biji kopi terbaik untuk dijadikan bahan baku kopi di kedai tersebut. Kamu akan mengendarai sebuah van yang dikemudikan oleh Ben dan Jody untuk mengumpulkan biji kopi yang terdapat di sekitarmu. Terdapat rintangan yang harus kamu hindari dan layaknya permainan arcade, permainan akan berakhir jika pemain menabrak rintangan tersebut.

Filosofi Kopi

Game ini sendiri dikembangkan Tinker Games bersama dengan Rolling Glory, creative digital studio yang sebelumnya dikenal mengembangkan seri permainan interaktif Petualangan Boci untuk mobile. Selain mengembangkan Filosofi Kopi ini, Tinker Games saat ini juga tengah disibukkan dengan pengembangan Pale Blue yang tahun lalu sukses berkampanye di Steam Greenlight dan juga berhasil mencapai target pendanaan di Kickstarter.

Pale Blue, Game Action dari Tinker Games Berhasil Menembus Target di Kickstarter!

Kabar gembira datang dari salah satu developer asal Bandung, Tinker Games. Setelah berkampanye selama satu bulan lebih, akhirnya game besutan mereka, Pale Blue berhasil menembus target pendanaan di Kickstarter!
Baca Juga

Versi game mobile dari Filosofi Kopi ini dirilis tidak bersamaan dengan film layar lebarnya. Jika di layar lebar kamu sudah bisa menikmati film ini mulai hari Kamis, 9 April 2015 hari ini, maka untuk game mobile-nya Tinker Games mengungkapkan bahwa akan dirilis satu hari setelahnya, alias pada tanggal 10 April 2015 besok. Rencananya, game ini baru akan tersedia untuk Android dan dirilis untuk Google Play Store. Kami akan meng-update artikel ini dengan link download setelah game ini dirilis besok.

Filosofi Kopi

Jadi selain menonton filmnya, mainkan juga game Filosofi Kopi ini ya!

Link download: Filosofi Kopi (Gratis)


SHARE
Previous articleHanya dalam Tiga Hari, Tiket GDG 2015 Sudah Sold Out!
Next articleEkspansi The Witcher 3 Bikin Monster Hunter Paling Keren Ini Tahan Beraksi Hingga 230 Jam!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.