Ekspansi The Witcher 3 Bikin Monster Hunter Paling Keren Ini Tahan Beraksi Hingga 230 Jam!

Semoga stamina kalian juga sekuat Geralt, karena 200++ jam itu jelas sangat melelahkan!

The-Witcher-3-Wallpaper

Setelah mengalami beberapa kali penundaan (terakhir pernah diumumkan bakal muncul Februari 2015) akhirnya CD Projekt RED memastikan merilis Action RPG epic mereka, The Witcher 3 Wild Hunt tahun ini juga, tepatnya pada 19 Mei 2015 untuk PC Windows, PS4 dan juga XOne. Sebagai salah satu game yang paling dinantikan tahun ini, kami yakin kalian selalu menunggu kabar terbaru dari aksi terakhir penyihir kharismatik Geralt of Rivia ini. Seperti terakhir melalui event PAX East awal Maret 2015 lalu, CD Projekt RED memperlihatkan video gameplay terbarunya. Kalian bisa melihat di bawah seperti apa gameplay game ini.

The Witcher 3: Wild Hunt PAX East 2015 Official Gameplay

[youtube_embed id=”c514jP4hbJI”]

The-Witcher-3-Wild-Hunt-6

Video di atas yang dinarasikan oleh Senior Level Designer Peter Gelencser, memperlihatkan aksi Geralt di No Man’s Land, salah satu region yang bisa kalian jelajahi selama sekuelnya. Geralt bakal mencari dalang yang membuat rute perdangan di sana menjadi tidak aman, serta bertarung melawan Royal Wyvern untuk menyelamatkan salah satu penduduk desa yang membutuhkan bantuan. Video lainnya ada di bawah akhir artikel ini, memperlihatkan 15 menit pertama ketika kalian memainkannya.


CONTINUE READING BELOW


The-Witcher-3-Wild-Hunt-2

Terakhir, developer menggelar sesi preview hands-on yang melibatkan banyak media game dunia. Impresi awal game ini pun kembali bertebaran, termasuk banyak screenshot yang bisa kalian nikmati di sepanjang artikel ini, termasuk satu video baru sepanjang 14 menit yang dirilis CD Projekt RED kemarin, dan bisa kalian streamingkan di bawah ini.

The Witcher 3 Wild Hunt-1

Kabar terbaru lainnya, kemarin CD Project RED mengkonfirmasikan jika The Witcher 3 Wild Hunt bakal mendapatkan dua ekspansi besar paska dirilis nantinya, yang diklaim menambah waktu permainannya hingga 30 jam, dari game yang sebenarnya sudah membutuhkan ratusan jam untuk memainkannya ini (sebelumnya disebutkan oleh Senior designer game ini, Damien Monnier kalian membutuhkan lebih dari 200 jam untuk menyelesaikan semua yang ditawarkan game utamanya).


CONTINUE READING BELOW

The Witcher 3 Dengan Dunia Seluas Skyrim dan 100 Jam Waktu Permainan

The Witcher 3 Wild Hunt Puaskan Dengan 100 Jam Permainan dan Dunia Seluas Skyrim


[embedly url=”https://twitter.com/Bacon_is_life/status/582276508556869632″]

Kedua ekspansi bisa dibeli bersamaan dengan harga US $25 sebagai bagian Expansion Pass, dan tersedia untuk ketiga platform. Game utamanya yang sudah menyita 200 jam waktu hidup kalian saja sudah mengagumkan, apalagi ditambah dengan ekspansi ini. Demikian The Witcher 3 Wild Hunt memberikan peningkatan hingga 300 persen dari waktu permainan The Witcher 2 yang diklaim mencapai 50 jam saja. Dari 200 jam klaim Monnier, untuk cerita utama The Witcher 3 Wild Hunt ini saja kalian membutuhkan waktu kurang lebih 50 jam untuk menyelesaikannya. Dengan 150 jam sisanya kalian dapatkan dengan memainkan sub-quest-nya.


CONTINUE READING BELOW

Spesifikasi PC Untuk Memainkan The Witcher 3

Simak daftar spesifikasi PC The Witcher 3: Wild Hunt yang sudah dirilis oleh CD Projekt RED berikut ini!


The-Witcher-3-Wild-Hunt-3

Selain ekspansi tersebut, CD Projekt Red sebelumnya juga sudah memastikan jika mereka bakal memberikan 16 DLC gratis pada siapa saja yang membeli game ini, yang menawarkan tambahan minor seperti quest bonus , bonus armor, dan juga lebih banyak potongan rambut untuk Geralt.

Kedua ekspansi tersebut adalah sebagai berikut:

  • Hearts of Stone: Bakal dirilis Oktober 2015, memberi kesibukan tambahan untuk Geralt dengab misi tambahan yang diperkirakan membutuhkan waktu 10 jam untuk menyelesaikannya. Settingnya di No Man’s Land hingga ke setiap sudut dan lorong Oxenfurt, diaman dia berusaha menyelesaikan kontrak dari seseorang misterius yang dikenal sebagai Man of Glass.
  • Blood and Wine: Direncanakan dirilis awal tahun 2016, Blood and Wine, memberi waktu tambahan permainan lebih lama, mencapai lebih dari 20 jam, yang mengenalkan wilayah baru, Toussaint.

The-Witcher-3-Wild-Hunt-4

Kedua ekspansi tersebut bakal dipaketkan dalam sebuah “Expansion Pass,” atau dijuak terpisah. Harganya belum dipastikan, namun yang pasti selain petualangan baru, kalian juga bisa mendapatkan perlengkapan baru untuk Geralt, musuh, dan juga karakter baik yang lama dan baru.

The-Witcher-3-Wild-Hunt-5

The Witcher 3: Wild Hunt

[youtube_embed id=”McI_PbjqWsg”]

Sumber: [outbound_link text=”Official Website” link=”http://buy.thewitcher.com/”]

TENTANG PENULIS
Doni

Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.