Hanya dalam Tiga Hari, Tiket GDG 2015 Sudah Sold Out!

tiket GDG 2015

Kehabisan tiket GDG 2015? Jangan khawatir karena dalam waktu dekat akan dibuka pendaftaran gelombang kedua!

Antusiasme developer game Indonesia dalam menyambut Game Developer Gathering (GDG) 2015 sangat besar. Hal ini terlihat dari tiket GDG 2015 Surabaya yang sudah sold out hanya dalam waktu tiga hari saja sejak dibuka pendaftarannya pada 5 April 2015 kemarin!

Ya, untuk GDG 2015 di Surabaya, panitia menyediakan 200 tiket untuk peserta, 50 tiket untuk workshop Unity dan 10 tiket untuk showcase. Namun semua tiket tersebut langsung ludes pada hari Rabu, 8 April 2015 kemarin, bahkan untuk tiket showcase dan workshop Unity habis dalam waktu beberapa jam saja. Namun ada kabar gembiranya. Ketika dikonfirmasi, panitia GDG 2015 mengungkapkan bahwa mereka siap menambah slot peserta lagi untuk GDG 2015 ini!

tiket gdg 2015

“Ya benar, kita akan membuka batch kedua pendaftaran tiket GDG 2015 Surabaya,” ungkap Robi Baskoro, CEO dari Duniaku.net sekaligus panitia dari GDG 2015. “Pendaftaran batch kedua akan dibuka awal Mei 2015,” lanjutnya. Selain membuka pendaftaran peserta batch kedua, panitia GDG 2015 juga akan memulai pendaftaran untuk Startup Clinic mulai tanggal 10 April 2015 besok.

Startup Clinic GDG 2015, Kesempatan Emas untuk Sharing dan Pitching Ide dengan Para Investor!

Punya startup atau ide yang keren? Ikuti Startup Clinic GDG 2015 untuk pitching idemu di hadapan investor. Siapa tahu mereka tertarik dan siap membantumu!
Baca Juga

Dalam Startup Clinic ini, panitia akan memberikan kesempatan kepada beberapa startup terpilih untuk bertemu dan pitching ide dengan beberapa investor, publisher game dan juga publishing platform. Kuota peserta untuk acara ini juga terbatas, dimana panitia akan membuka pendaftaran untuk 30 Startup, yang lantas akan disaring lagi hingga menjadi 10 startup saja yang berhak mengikuti Startup Clinic.

Seperti informasi yang sudah kami berikan sebelumnya, GDG 2015 tahun ini berbeda dibandingka penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya karena diselenggarakan di empat kota sekaligus dalam satu tahun. Diawali dengan Surabaya pada tanggal 1 Juni 2015, GDG 2015 akan berlanjut di Jogjakarta tanggal 3 Juni 2015, Jakarta pada 5 Juni 2015 dan gong penutup GDG Prime yang akan diselenggarakan di Bandung pada tanggal 6 dan 7 November 2015 mendatang.

Empat Kota Siap Selenggarakan GDG 2015. Pendaftaran Peserta Segera Dibuka!

Game Developers Gathering (GDG) 2015 siap diselenggarakan di empat kota dalam satu tahun, Simak informasi GDG 2015 dan pendaftarannya di sini!
Baca Juga

Sama seperti penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya, GDG 2015 akan terbagi menjadi beberapa agenda acara, mulai dari sesi sharing dari para pakar industri game baik lokal maupun internasional, workshop yang dipandu langsung oleh ahlinya, showcase karya dan yang tidak kalah penting adalah menjalin relasi dengan developer maupun pelaku industri game lainnya. Selain itu, akan ada beberapa format acara baru yang akan diselenggarakan seperti Startup Clinic dan juga Startup Showdown yang akan meramaikan GDG Prime di Bandung.

tiket gdg 2015

Untuk Surabaya, GDG 2015 ini diselenggarakan oleh Duniaku.net dan Asosiasi Game Indonesia (AGI), bekerja sama dengan Jurusan Visual Communication Design dan Teknik Informatika dari Universitas Ciputra serta Komunitas Game Developer Arek Suroboyo (GADAS). Kamu bisa memantau halaman Eventbrite-nya untuk mendaftarkan dirimu saat pendaftaran batch keduanya dibuka nanti.


SHARE
Previous articleDeux Ex Mankind Divided Perlihatkan Ancaman Illuminati Bagi Dunia!
Next articleSelain Film, Filosofi Kopi Juga Bakal Hadir dalam Game Mobile!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.