Angel Akan Muncul Dalam X-Men: Apocalypse!

angel thumbs

X-Men Apocalypse terus menambahkan amunisi mutant-nya. Setelah sebelumnya Jubilee, kini Angel pun dipastikan akan muncul dalam X-Men: Apocalypse!

Sebagai film pamungkas dalam trilogi X-Men: First Clas, tentu saja kita menantikan banyak sekali kemunculan mutant-mutant lainnya dalam film tersebut. Dan sutradara Bryan Singer sepertinya mendengarkan apa keinginan kita dan juga para fans, baru-baru ini dia mengatakan bahwa dia akan menambahkan Angel dalam X-Men: Apocalypse!

Bryan Singer, dalam sebuah interview bersama Empire, telah mengkonfirmasikan bahwa Angel akan muncul dalam X-Men: Apocalypse –dan aktor yang memerankannya adalah Ben Hardy. Selain itu, dia juga menambahkan dengan sebuah kalimat:

“Dia bukanlah Angel yang begitu baik!”

Dan untuk membuktikan perkataannya tersebut, Bryan Singer juga menunjukan sebuah concept art untuk karakter ikonik X-Men ini. Seperti yang bisa kalian dibawah ini, dia lebih terlihat seperti Archangel daripada Warren Worthington III:

angel

Dan ini adalah concept art-nya tanpa menggunakan sayap:

angel without wings

Apakah ini berarti akan ada saat dimana Angel tidak memiliki sayap? Seperti yang kita ketahui, sayapnya adalah apa yang membuat Angel disebut mutant. Sepertinya Angel dalam X-Men: Apocalypse akan sedikit memiliki koneksi dengan X-Men: Last Stand dimana dalam Last Stand kita melihat ayah kandung Angel meminta dia untuk memusnahkan sayapnya tersebut –meskipun sampai pada akhir film kita tidak melihat Angel kehilangan sayapnya.

Bisa saja nanti dalam X-Men: Apocalypse ternyata sayap Angel benar-benar hilang, dan dia membuat sebuah perjanjian dengan Apocalypse (Oscar Isaac) untuk memberinya sepasang sayap. Apocalypse akan menurutinya, akan tetapi dengan syarat Angel harus menjadi salah satu dari Four Horsemen-nya. Dan seperti perkataan Bryan Singer sebelumnya, mungkin Angel benar-benar akan menjadi anggota Four Horsemen Apocalypse. Siapa tahu?

X-Men: Apocalypse telah menambahkan banyak sekali mutant. Sebelumnya, telah diberitakan bahwa Nightcrawler dan Jubilee resmi masuk dalam jajaran mutant X-Men: Apocalypse. Selain itu, pemeran Cyclops, Jean dan Storm versi muda juga telah resmi ditunjuk. Mari kita lihat bagaimana Bryan Singer meramu mereka semua ke dalam X-Men: Apocalypse yang akan rilis 27 Mei 2016 nanti.


SHARE
Previous articleFoto Kakashi Telanjang Dari Sakimi chan Ini Emang Beneran NSFW!
Next articleSeperti Ini Gaya Karakter Persona 4 Dancing All Night Melantai di Mayonaka!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.